Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e4e6d89478683d368b456c/antara-ego-cinta-dan-realistis
Halo, mau numpang curhat ttg masalah hati ke hati nih Ceritanya berawal ketika ane putus sama pacar ane yang udah 4 tahun pacaran gegara LDR kuliah ,yaa wlwpun cuman 3jam perjalanan sih .Yang bikin ane putusin dia tiap 3-5hari pengen ketemu ane sampe ane tertekan mau pulang buat ketemu tapi gak bisa dilakukan karna ane sadar punya tanggung jawab dan kesibukan yg luar biasa disini. Ane tau alasan k
Lapor Hansip
05-04-2017 19:45

Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)

Halo, mau numpang curhat ttg masalah hati ke hati nih

Ceritanya berawal ketika ane putus sama pacar ane yang udah 4 tahun pacaran gegara LDR kuliah ,yaa wlwpun cuman 3jam perjalanan sih .Yang bikin ane putusin dia tiap 3-5hari pengen ketemu ane sampe ane tertekan mau pulang buat ketemu tapi gak bisa dilakukan karna ane sadar punya tanggung jawab dan kesibukan yg luar biasa disini. Ane tau alasan kenapa begitu saking sayangnya dia ke aku jadi begitu kangennya padahal ane udah jelasin keadaan ane saat itu tapi dia egois pengen tetep ketemu ,marah2in ,pura2 sakit dan lain2. Dia sakit hati gak bisa ketemu dan ane sakit hati karna gak bisa ,sama2 sakit hati ya lebih baik ane pamit ke dia buat konsen kuliah dulu jangan hubungin lagi ane ma dia putus dengan baik baik. Yaa wlw tetep kontak2 yaa sekedar tanya kabar. Ane pas itu berharap rasa sayang ane dan dia masih tetep ada wlw udah jarang ketemu ,yaa kayak ta'aruf KW lah haha

Dan 1 tahun berlalu ,dia hubungin ane buat bantuin dia nyiapin2 kkn yaa ane bantuin dong dengan senang hati. Namun pas masa kkn dia ketemu sosok orang yg lebih baik lebih menarik dr aku sebut aja PWG. Selama KKN ane lost kontak ma dia ,dan kagetnya setelah KKN, PWG ini bisa mengubah sifat dia yang ane kenal, seperti yang dulunya mentingin perasaan berubah jadi lebih realistis. I HATE PWG ,ketika itu ane tau dia udah berubah perasaan ke aku, dan ane tau dia suka sama PWG. Dan ane diusir dalam hari2 dia ,ane selalu ngehub dia dulu lama2 ane tau dia gak ada rasa ma ane. dan setelah itu ane lost kontak ma dia. Ane memcoba nyari pelarian ke cewek lain karna dr lubuk ane paling dalam masih sayang dia.

Dan 1 tahun berlalu lagi ,dan ane udah dapet pelarian ane dan ane gak serius jalan hubungan ini ,ane pisah sama pelarian ane. Dalam kesepian ane coba kontak dia ,dia sambut ane dengan hangat. Ane positif thingking bahwa ane ada kesempatan balik lagi kayak yang dulu. dan mulailah kita deket lagi ketawa ketiwi seneng rasanya. Pas ane yakin bahwa dia punya rasa lagi sama ane ,ane nyatain lagi rasa yang sama ke dia ,tp ternyata dia tetep sama kayak dulu lebih realistis , dia mau pacar terakhirnya ini adalah suaminya kelak dan dia harus mapan dewasa. dan aku bukan yang dia mau yaa bukan yang dia mau. Ane kurang menarik di mata dia sekarang. Dan aku berusaha nyakinin dia bahwa aku bisa jadi suami nya kelak dengan segala yang aku akan punya dan aku ngukit2 kenangan kita dulu yg mungkin bisa ngingat rasa dia ke aku dulu tapi keegoisanku ini semuanya sia-sia ia masih dengan sifat realistis nya itu.

Dan sekarang ane enggak menyerah ane berusaha buat buktiin bahwa ane bisa jadi apa yg dimau mapan dan dewasa, aku pengen lulus dan kerja taun ini. Tapi ketika dia pengen berteman aja ,ane gak bisa bagaimana ane bisa?dia anggep ane temen tapi aku pengen memilikinya ,ane takut ketika bertemen rasa cinta ke dia makin terkikis dan lenyap ane gak mau seperti itu. Biarlah ane sendiri dengan rasa cinta ini dan ketika liat fotonya ane inget tujuan ane buat mantesin diri ke dia. Dan dia tetep berusaha makasa buat berteman dan ane tetep dengan ego cinta ini. Dia akhirnya cerita kenapa dia menutup hatinya ,ternyata dia patah hati ketika tau PWG sudah punya pacar dan sekrang masih berusaha itu menyembuhin itu tapi ia masih berteman dengan PWG. Dan sekrang ane bingung harus gimana apa aku berteman dengan dia sebagai pengobat patah hatinya dan kemungkin hanya berakhir sebatas teman atau ane tetep dengan ego ini dan ketika ane dewasa dan mapan, ane menemui dia lagi yang mungkin sudah membuka hati dan berusaha memilikinya?

Sedih ya :') Doakan yang terbaik buat ane dan dia gan emoticon-Mewek
Diubah oleh sindsuka
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
05-04-2017 20:01
curhatan atau cerita?
0 0
0
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
05-04-2017 20:09
dongeng ini :dor
0 0
0
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
05-04-2017 20:19
lalu?
0 0
0
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
05-04-2017 20:28
Hm, ya gw doain

+1

Emot penguin kabur apa sih emoticon-Mad: //lupak
Diubah oleh shashidiana
0 0
0
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
05-04-2017 20:49
sedih ya?
ah ga juga..biasa aja
doakan yg terbaik....
gimana klo doa sendiri?

emoticon-Ngacir
0 0
0
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
05-04-2017 20:51
Kalo beneran cinta y nikahin aja..
0 0
0
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
05-04-2017 20:56
Suksesin diri dulu, kalo udah sukses kamu bisa dapet yg lebih, ato mau dia juga boleh.
Ngopi aja dulu
0 0
0
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
05-04-2017 21:28
aamiin
0 0
0
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
05-04-2017 22:02
cewek pasti liat cowok sukses bray, sana sukses dulu jgn cuma berandai2.
Diubah oleh oshi22
0 0
0
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
06-04-2017 04:07
Yailah namanya cewek udah dewasa gitu, makannya gw selalu bilang "mending belajar dulu yg bener lu tong, ntar kalo udah sukses duit banyak cewek juga nempel sendiri"..

Lagian lu ngapain maksa sama mantan lu sih, sukses itu buat diri lu sendiri biar dapet pacar 1000x lebih baik dr mantan, bukan niat sukses demi buktiim ke mantan biar balikan, koplok itu namanya emoticon-Cape d...
0 0
0
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
06-04-2017 08:25
ke pesugihan aja gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
06-04-2017 08:48
semacam cinta tak berbalas emoticon-Nohope

mau dipaksakan seperti apapun, tapi memang tak bisa diteruskan emoticon-Frown

kecuali emang dia berubah pikiran kembali emoticon-Frown

tapi coba buktikan kalo emang agan bisa mapan & sukses terlebih dulu, goodluck emoticon-shakehand
0 0
0
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
06-04-2017 08:52
Sabar j emoticon-Big Grin disaat gini harus agan bisa support dia emoticon-Big Grin y sapa tau nnti dia sadar emoticon-Embarrassment


Btw dari pada sakit gigi gua lbh pilih patah hati, sakit gigi itu 5x lbh sakit dari patah hati

Trust me emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
06-04-2017 11:31
pepet aja terus gan,
entar juga nyantol..................... emoticon-Ngacir
0 0
0
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
07-04-2017 04:28
kenapa ngga jujur bilang ke doi kalo ente menginginkan nya bre?

dan komit untuk tidak mengecewakan nya.
0 0
0
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
08-04-2017 00:04
Ane lebih parah daripada TS emoticon-Big Grin Buat TS kalo emang bener2 cinta, coba perbaiki. Cinta itu bukan untuk memiliki, tapi membahagiakan, melindungi dan memberi rasa sayang juga kasih. Kalo agan niatnya memiliki serius deh bukan kebahagiaan yg bakal agan dapet kelak dikemudian hari.
Berjuang juga bukan cuma untuk perempuan yg dicinta, tapi berjuanglah untuk org tuanya dan tentu Sang Pemilik dari perempuan itu.
0 0
0
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
11-04-2017 14:04
semesta kadang memang suka bercanda gan emoticon-Salam Kenal emoticon-Shakehand2 emoticon-Traveller
0 0
0
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
13-04-2017 13:23
Kalo emang jodoh ngga kemana bre, sabar aja. Kalo emang mau mapan ya tujuannya buat ente sendiri sih, bukan buat orang lain. kalo nanti ente mau mapan tujuannya buat orang lain nah orang lain itu ngga mau jadi pendamping ente gimana? sakit lagi kan?
0 0
0
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
13-04-2017 13:53
kalo kata ts sebelah emoticon-Embarrassment

Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)

kalo ga jodoh mau dipaksa kaya apa ga bakal jodoh
temenan aja dulu emoticon-Embarrassment
0 0
0
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
13-04-2017 17:45
Quote:Original Posted By khalerina27
Ane lebih parah daripada TS emoticon-Big Grin Buat TS kalo emang bener2 cinta, coba perbaiki. Cinta itu bukan untuk memiliki, tapi membahagiakan, melindungi dan memberi rasa sayang juga kasih. Kalo agan niatnya memiliki serius deh bukan kebahagiaan yg bakal agan dapet kelak dikemudian hari.
Berjuang juga bukan cuma untuk perempuan yg dicinta, tapi berjuanglah untuk org tuanya dan tentu Sang Pemilik dari perempuan itu.


ane setuju sama agan ini
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
masih-menantimu
Stories from the Heart
sales-salahkah
Stories from the Heart
pupus
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
aku-diantara-kalian-18
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia