manadimana13Avatar border
TS
manadimana13
Bayaran 100 Juta, Berapa Harga Seragam Pangeran George?


Pangeran George ini bisa dibilang salah satu pangeran terkenal di dunia. Ya iyalah, secara dia anaknya Prince William dan Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Sekarang umurnya udah 3 tahun dan bakalan pindah ke sekolah baru di bulan September tahun ini. Nggak kerasa yaa.

emoticon-Peluk



Awalnya, Pangeran George udah ikut beberapa kelas di TK Westacre Montessori School di Norfolk, yang bayaran sekolahnya cuma 33 Poundsterling atau hanya Rp 548.000. Ya berapalah arti segitu buat keluarga kerajaan Inggris kan?



Tapi yang menghebohkan, pangeran William dan istrinya, orang tua Pangeran George akan segera pindah rumah ke Kensington Palace di London. Sebabnya, Ratu Elizabeth udah berusia 90 tahun dan memutuskan untuk mengurangi tugas kenegaraannya gan. Iya sih udah sepuh gitu kan waktunya untuk istirahat dan menikmati masa tua ya gan..

Otomatis, Pangeran William yang ada di garis kedua pewaris Kerajaan Inggris harus ngegantiin sang nenek buat melakukan beberapa pekerjaan di Kensington Palace. Akhirnya, mereka sekeluarga harus pindah gan.


Gitu juga dengan sekolah Pangeran George yang bakalan ngelanjutin di sekolah privat Thomas's Battersea School, London. Bayaran sekolahnya juga beda jauh banget, per terminnya sebesar £ 6.000, atau setara Rp 99,5 juta.

Selain bayarannya yang astagfirulloh banyaknya, terungkap fakta lain yang bikin syok, harga seragam George mencapai £ 370, atau sekitar Rp 5,2 juta.Ya ampun itu seragam bikinnya dari bahan apaann???

emoticon-Wow

Thomas's Battersea School ini emang masuk dalam list sekolah terbaik di Inggris Raya. Nggak sedikit publik figur yang juga pernah sekolah di sana. Sebut aja Cara Delevingne sisters, dan aktris Celine Buckens.

Agan juga pengen sekolah di situ?
emoticon-Request
Sumur

Diubah oleh manadimana13 05-04-2017 11:39
0
24.1K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.