karikai04Avatar border
TS
karikai04
Annisa Guru Cantik Yang Hilang Sudah Ditemukan, Jadi Istri Kedua


Jakarta - Annisa Aryani (25), seorang guru cantik asal Lampung yang hilang sejak 6 Januari lalu kini sudah ditemukan. Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Sudjarno mengatakan, Annisa ditemukan di Purbalingga, Jawa Tengah.

Menurut Sudjarno di Purbalingga, Annisa kini sudah menikah. Dia menjadi istri kedua seorang pria di Purbalingga. "Sudah ketemu di daerah Purbalingga. Sudah lama ketemunya. Sampai sana (Purbalingga) sudah kimpoi jadi istri kedua," kata Sudjarno ketika dikonfirmasi detikcom, Senin (3/4/2017).

Polda Lampung, kata Sudjarno, akan membawa orangtua Annisa ke Purbalingga. Hal ini dimaksudkan untuk membujuk agar Annisa mau pulang kembali ke Lampung. Namun Polda tak akan memaksa Annisa kembali ke Lampung karena dia sudah dewasa.

"Ortunya kita bawa ke sana (Purbalingga), supaya bujukin kalau mau disuruh pulang, karena kan anaknya juga sudah dewasa," kata Sudjarno.

Di Purbalingga, Annisa tinggal serumah dengan istri pertama suaminya. Menurut Sudjarno, perkenalan Annisa dengan suaminya tersebut bermula dari media sosial.

"Dia (Annisa) jatuh cinta sama kenalan di medsos, sama-sama punya hobi puisi atau apa gitu, terus dia ke sana dan nikah di sana," kata Sudjarno.
(erd/van)

sumber

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
98.6K
494
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.