korek.gratisanAvatar border
TS
korek.gratisan
Tak Ada Pemenang di Laga Napoli vs Juventus


Grande Partita alias big match di Serie A yang mempertemukan Napoli dan Juventus berakhir tanpa pemenang. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertandingan yang digelar di San Paolo, Senin (3/4) dini hari WIB.

Pertandingan baru berjalan enam menit, tim tamu sukses membuka keunggulan melalui Sami Khedira. Gol dari Khedira tersebut membuat Juventus mengukir rekor. Mereka menjadi satu-satunya tim yang sukses mencetak sembilan gol pada 10 menit awal pertandingan di Serie A musim ini.

Pada laga tersebut, kapten dari kedua tim sama-sama mencatatkan milestone. Gianluigi Buffon telah memainkan 615 laga di Serie A, dimana angka tersebut hanya kalah dari legenda AC Milan, Paolo Maldini. Sementara itu Marek Hamsik, yang menyelamatkan wajah Napoli dengan golnya, sudah tampil sebanyak 350 kali di Serie A.

Catatan lain juga datang dari Khedira dan Hamsik di pertandingan kali ini. Dengan satu gol yang dicetaknya, Khedira tercatat sudah mencetak lima gol di Serie A musim ini, dimana angka tersebut adalah total golnya di semua ajang pada musim lalu. Sementara untuk Hamsik, dirinya saat ini sudah mencetak 11 gol, terpaut satu gol dari catatannya di musim lalu.

Dengan hasil ini, Juventus tetap berada di puncak klasemen dengan 74 poin. Sementara Napoli di posisi ketiga dengan 64 angka.
0
5.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita Olahraga
icon
15.1KThread4.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.