News
Batal
KATEGORI
link has been copied
111
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861ccd8ddd770ad6c8b456b/msh-igt-krestle-deomampo-tukang-sunat-tercantik-dunia-begini-penampilannya-sekarang
Masih ingat dengan Krestle Deomampo? Wanita cantik ini beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial. Namanya menjadi populer tatkala teman Facebooknya, Niquie Delgado, mengunggah foto Krestle Deomampo saat sedang membedah 'burung'anak kecil. Ternyata foto aksi wanita yang tinggal di Davao, Manila, Filipina ini mendapatkan respons mengejutkan dari netizen. Menurut keterangan foto, total sudah l
Lapor Hansip
27-12-2016 09:07

Msh Igt Krestle Deomampo, Tukang Sunat Tercantik Dunia? Begini Penampilannya Sekarang

Msh Igt Krestle Deomampo, Tukang Sunat Tercantik Dunia? Begini Penampilannya Sekarang


Masih ingat dengan Krestle Deomampo?
Wanita cantik ini beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial.
Namanya menjadi populer tatkala teman Facebooknya, Niquie Delgado, mengunggah foto Krestle Deomampo saat sedang membedah 'burung'anak kecil.
Ternyata foto aksi wanita yang tinggal di Davao, Manila, Filipina ini mendapatkan respons mengejutkan dari netizen.
Menurut keterangan foto, total sudah lebih dari 28 'burung' anak kecil yang sudah ia tangani.
Sedangkan banyak pula netizen dewasa yang berseloroh ingin disunat oleh wanita cantik ini.
Potret cantiknya saat mengoperasi bedah ini pun menjadi perbincangan hangat masyarakat luas, bahkan hingga luar Filipina.
Maka banyak yang menyebut wanita ini sebagai tukang sunat tercantik di dunia.
Sudah beberapa bulan berlalu, rupanya penampilan Krestle Demoampo sekarang makin cantik.
Dia juga punya banyak penggemar dari Indonesia.
Terbukti dari postingan-postingannya di akun Instagram, @krestledeomampo, banyak dikomentari oleh netizen Indonesia.
Bahkan di kolom komentarnya juga dikirimi tulisan 'Om Telolet Om' oleh pengguna Instagram dari Tanah Air.
netizen Indonesia

Tak cuma itu, ia juga kerap mengunggah foto-foto seksinya saat berlibur di Instagramnya.
Simak penampilan Krestle Deomampo sekarang yang semakin cantik dan seksi:

1. Krestle Deomampo terlihat semakin dewasa


2. Terlihat cantik dan menggoda


3. Pantas kalau dinobatkan sebagai tukang sunat tercantik


4. Posenya bikin banyak kaum pria meleleh



5. Sayang dia sudah ada yang punya.


Sumur:
http://jateng.tribunnews.com/2016/12...arang?page=all

Si imut ini jagoan kalo soal neloletin "burung" anak2.........emoticon-Malu



Update mulus dibawah
Diubah oleh masdheki
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Msh Igt Krestle Deomampo, Tukang Sunat Tercantik Dunia? Begini Penampilannya Sekarang
02-04-2017 21:32
Quote:Original Posted By masdheki
pertamax bt update mulus, sabar br googling




Bonus mulus

mantep breee emoticon-Matabelo
0 0
0
Msh Igt Krestle Deomampo, Tukang Sunat Tercantik Dunia? Begini Penampilannya Sekarang
02-04-2017 21:38
Quote:Original Posted By timburton.
Lagi ngaceng gimana sunatnya


Dibuat lemesh dulu dong shay.

Gw blm disunat. Tpi klo yg nyunat ini, gw ngantri paling depan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Msh Igt Krestle Deomampo, Tukang Sunat Tercantik Dunia? Begini Penampilannya Sekarang
02-04-2017 21:46
putang ina mo bobo emoticon-Ngakak
0 0
0
Msh Igt Krestle Deomampo, Tukang Sunat Tercantik Dunia? Begini Penampilannya Sekarang
02-04-2017 21:49
pingin deh di periksa..
0 0
0
Msh Igt Krestle Deomampo, Tukang Sunat Tercantik Dunia? Begini Penampilannya Sekarang
02-04-2017 21:51
pingin deh di periksa..
0 0
0
Msh Igt Krestle Deomampo, Tukang Sunat Tercantik Dunia? Begini Penampilannya Sekarang
02-04-2017 21:54
mau dong di periksa lagi
0 0
0
Msh Igt Krestle Deomampo, Tukang Sunat Tercantik Dunia? Begini Penampilannya Sekarang
02-04-2017 22:38
cantik sih tapi ane cuman bisa bilang putang ina mo bobo emoticon-Imlek
0 0
0
Msh Igt Krestle Deomampo, Tukang Sunat Tercantik Dunia? Begini Penampilannya Sekarang
02-04-2017 22:48
beraninya sm anak kecil
0 0
0
Msh Igt Krestle Deomampo, Tukang Sunat Tercantik Dunia? Begini Penampilannya Sekarang
02-04-2017 23:06
Quote:Original Posted By knceng
beraninya sm anak kecil


Karena bisa anak kecil gak beracun emoticon-Traveller
0 0
0
Msh Igt Krestle Deomampo, Tukang Sunat Tercantik Dunia? Begini Penampilannya Sekarang
03-04-2017 00:27
burung2 yang beruntung 😁😁😁
0 0
0
Msh Igt Krestle Deomampo, Tukang Sunat Tercantik Dunia? Begini Penampilannya Sekarang
03-04-2017 01:15
woww cantik juga ye...ku tunggu janda mu deh emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia