Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
483
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ddbe55a2c06e9b7c8b4568/fakta-tentang-persetubuhan-orang-orang-purba-yang-bikin-geleng-kepala
Sejak manusia diciptakan, ada kebutuhan biologis yang dimediasi lewat hubungan intim. Tujuannya bukan cuma itu, tapi juga melestarikan keturunan. Kalau orang modern saat ini
Lapor Hansip
31-03-2017 09:26

Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala

Past Hot Thread
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala


Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala


Opening


Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala


Sejak manusia diciptakan, ada kebutuhan biologis yang dimediasi lewat hubungan intim. Tujuannya bukan cuma itu, tapi juga melestarikan keturunan. Kalau orang modern saat ini sudah mampu melakukan hubungan dengan ‘wajar’, kira-kira bagaimana dengan orang-orang yang hidup di zaman dulu? Masa di mana ilmu pengetahuan dan sarana untuk melakukannya masih sangat kurang. Apakah mereka juga mengerti tentang persetubuhan?

Jawabannya, tentu saja mereka mengerti! Banyak yang peninggalan zaman purba yang membuktikan bahwa mereka yang hidup di gua juga ‘mahir begituan’. Peneliti melakukan beberapa metode untuk mengetahui seperti apa kehidupan percintaan orang zaman purba. Dari penelitian itu pula ditemukan budaya dan juga seni yang merujuk pada kehidupan intim para manusia purba. Berikut ini beberapa fakta bagaimana orang jaman dulu bercintaemoticon-Leh Uga

-Bercinta dengan binatang


-Menghormati Patung Venus simbol kesuburan


-Memuaskan diri dengan benda buatan


-Menjaga populasi zaman dulu


-Perkimpoian sedarah


:terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih


TS Jangan Di


SUMUR


Jika Berkenan


Ga susah Kok ngasih yang di bawah ini emoticon-Big Grin

Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala


Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala


Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala


Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
Diubah oleh apandik
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 25
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:06
sama hewan..
emoticon-Takut
0 0
0
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:07
Orng jaman dulu tau ena ena dari mana ya??
0 0
0
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:07
Yang kimpoi emoticon-Kimpoi kimpoi
Emang asikkk emoticon-Ngakak
Diubah oleh nonavape
0 0
0
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:07
Sama aja ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:08
demen banget sama kata kata yg terakhir..
0 0
0
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:08
serem bre, itu batu kalau ga bisa keluar bijimana emoticon-Leh Uga
0 0
0
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:09
lahirannya bigimana ya gan?
0 0
0
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:10
Semuanya yang diatas ane suka bercinta sama hewan emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
0 0
0
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:10
Jaman sekarang gimana gan? emoticon-Takut
0 0
0
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:11
Klo bercinta ama hewan mah masih ada gan jaman skrang... di daerah yg konflik itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:ngaka
0 0
0
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:12
Gile gile gile emoticon-No Hope
0 0
0
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:12
Kalau menurut teori kreasionaisme kita ini hasil dari hubungan sedarah bre. Itu sih yg gua baca-baca.
0 0
0
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:13
Quote:Original Posted By radio.bodol
Anjerrrrrr anunya d jilatin singa betina emoticon-Matabelo


gk kebayang deh gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:14
what the fuck man
0 0
0
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:15
Incest dan alat bantu sex lagi hype di jepun
0 0
0
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:15
Yaa beda-beda tipis sama manusia jaman sekarang emoticon-Leh Uga nggak semua manusia jaman sekarang kembali lagi kayak jaman purba, hanya beberapa emoticon-Leh Uga
0 0
0
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:15
ente lagi gan
0 0
0
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:16
Quote:Original Posted By radio.bodol
Anjerrrrrr anunya d jilatin singa betina emoticon-Matabelo


Dijilat aja udah sereem emoticon-Bingung apalagi singanya kebablasan gigit emoticon-Ngakak
0 0
0
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:16
Cewek dulu kalo menstruasi gimana ya? Masa ngocor" aja emoticon-Leh Uga
0 0
0
Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
02-04-2017 19:18
ada dildo jg ya.
0 0
0
Halaman 8 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia