alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
518
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58da3676925233ff7d8b4568/6-foto-lucunya-anniversary-anak-muda-kekinian-ini-bikin-senyum-kecut
Di zaman media sosial yang semakin populer seperti sekarang ini, ada saja ulah para anak baru gede (ABG). Sebut saja misalnya dengan menyerap bahasa-bahasa gaul hingga
Lapor Hansip
28-03-2017 17:09

6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut

Past Hot Thread
Di zaman media sosial yang semakin populer seperti sekarang ini, ada saja ulah para anak baru gede (ABG). Sebut saja misalnya dengan menyerap bahasa-bahasa gaul hingga berpenampilan ala anak muda kekinian agar tak ketinggalan zaman. Tapi apa jadinya jika ternyata bahasa atau tindakan ingin terlihat kekinian tersebut tidak dipahami sepenuhnya oleh pengucapnya sendiri. Tentu saja kejadian itu bakal menggelitik orang lain.

Salah satu istilah yang kerap mereka pakai adalah anniversary. Istilah ini seharusnya hanya digunakan untuk perayaan hari jadian sebuah hubungan ketika sudah memasuki usia 12 bulan. Namun kenyataanya banyak ABG yang gagal paham dan merayakannya meski hubungannya kurang dari 12 bulan. Padahal seharusnya perayaan hari hubungan satu minggu atau satu bulan, menurut Urban Dictionary menggunakan istilah weekiversary atau monthiversary.

Selain dari istilahnya yang kerap salah kaprah, cara perayaannya juga menggelitik. Kamu nggak percaya? Berikut Brilio.net rangkum dari berbagai media sosial, Jumat (24/3), 6 potret lucunya anniversary anak muda kekinian yang bikin geli sendiri.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

1


2


3


4


5


6


Gimana? Berhasil bikin agan ngakak nggak? Ya namanya juga usaha gan, bagaimanapun hasilnya harus diapresiasi kan? Main-main ke lapak boleh banget gan :terimakasih

Oke deh agan dan aganwati, sampai jumpa di update lainnya. Jangan lupa cendolnya deh, hehe
emoticon-Toast emoticon-Toast
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 27
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 16:36
Anyeng itu 4 jam di rayain emoticon-Big Grin
0 0
0
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 16:37
Anak2 labil emoticon-Ngakak
0 0
0
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 16:38
4 jam anniversary emoticon-Ngakak
0 0
0
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 16:40
Quote:Original Posted By nonanyonyo
emoticon-DP itu bocah ngerayain anniv di kamar mau ngapain woiii
Geli banget ane liatnya
Segala ngucapin anniv yg ke-seminggu pula emoticon-Busa


😂😂
Diubah oleh fadhilpermana5
0 0
0
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 16:41
Generasi penerus bangsa
emoticon-Recommended Seller
0 0
0
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 16:44
W the hell, haha. Fix, gara" tontonan acara d tv tuh, mcm sinetron abg emoticon-Big Grin
0 0
0
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 16:45
biasala anak kecil biar serasa keren walau tak tau makna e emoticon-Jempol
0 0
0
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 16:48
gak tahan nunggu setahun gan .... so buat jaga2 klo hubnya tnyt gak nyampe 1thn ya paling tdk sdh merasakan sensasi anniv wakakakaka
0 0
0
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 16:51
emoticon-Ngakak
Zaman udh berubah yaa
0 0
0
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 16:51
Njirr kerjain PR lu tong....sekolah yg bener emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 16:52
manjay parah banget anak jaman sekarang
0 0
0
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 16:53
Anniv di itung per jam, gimana kalo lagi maen ps, lupa ngucapin diputusin emoticon-Cape deeehh
0 0
0
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 16:54
camet emg abg indo HEHE
0 0
0
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 16:56
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 16:57
Busyeeeeeet ngakak itu apalagi yg ke 4 jam emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 16:58
emoticon-Najis
Agak jijik ngeliatnya, hahaha emoticon-Big Grin
0 0
0
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 17:03
Gak nahan gw liatnya ,,, demi sebuah sensasi di medsos mereka pamer relationship yg konyol.... gw jg pengen anniversary 1 tahun putus dari mantan ahhhh emoticon-Ngacir
0 0
0
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 17:06
jomblo skipp ahh emoticon-Ngacir
0 0
0
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 17:16
lucu ? hih amit deh ,miris yang ada cuy
0 0
0
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
01-04-2017 17:17
Anak - anak sekarang dah salah suka ngotot pula.. kayak anniversary yang harus nya setiap tahun perayaannya ada juga yang salah mempersepsikan kata-kata LOL... hadeh... lama-lama beneran R.I.P English
0 0
0
Halaman 14 dari 27
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.