• Beranda
  • ...
  • Dota 2
  • Sengit, Inilah Tim yang mengisi kursi semifinal di wave 3

kaskus.battleground
TS
kaskus.battleground
Sengit, Inilah Tim yang mengisi kursi semifinal di wave 3

Ronde Semifinal di turnamen Dota 2 KASKUS Battleground wave ketiga bakal berlangsung dengan seru. Pasalnya, terdapat tiga tim yang merupakan peserta turnamen KIEV Major, sedangkan satu tim berhasil mendapat sorotan utama pada putaran perempat final karena berhasil mengalahkan salah satu tim unggulan. Langsung saja kita lihat siapa saja yang bakal bertanding di ronde semifinal iniemoticon-Ngacir2

Juggernaut Gaming vs Guardian

Setelah ditelaah lebih lanjut, tim Juggernaut Gamingternyata merupakan tim yang berpengalaman, dimana Sebelumnya mereka pernah memenangkan beberapa pertandingan melawan tim yang memiliki track record cukup bagus menurut situs dotabuff.com. Selain itu, kemenangan melawan tim Immortal AVL yang selalu unggul di babak penyisihan, menunjukkan bahwa Juggernaut Gaming merupakan ancaman bagi setiap tim KASKUS Battleground kali ini.

Di lain sisi, tim Guardian bisa dibilang merupakan kuda hitam pada turnamen kali ini. Penampilan perdana tim Guardian di layar lebar turnamen Battleground cukup menggemparkan. Mereka berhasil mengalahkan akademi dari tim EVOS atau EVOS Cubs yang merupakan salah satu tim kuat dalam wave ketiga ini. Sama halnya dengan tim BOOM ID, kemampuan tim Guardian untuk menguasai jalannya permainan walau di bawah tekanan membuat tim ini patut diwaspadai, khususnya bagi tipe lawan yang bermain cukup agresif.

Dilihat di atas kertas, performa kedua tim tergolong seimbang. Siapakah yang bakal memenangkan pertandingan ini? Saksikanlah pertandingan Juggernaut Gaming vs Guardian pada pukul 19.00 WIB di Microsite KASKUS Battleground atau laman Fanpage KASKUS di Facebook.

Nusantara Wolves vs BOOM ID

Bukan hal yang aneh apabila tim BOOM IDmenjadi tim favorit Kaskuser pada wave ketiga ini. Tidak hanya memiliki anggota dengan MMR rata-rata 7k, salah satu member BOOM ID yaitu inYourdreaM merupakan player dengan solo MMR tertinggi di wilayah South East Asia. Gaya permainan Boom ID di turnamen Battleground sangat menarik. Pada dua pertandingan sebelumnya, mereka memilih untuk menunggu tim lawan membuka kartu permainan mereka. Ditambah dengan ketenangan mereka ketika ditekan lawan, membuat tim Boom ID mampu menganalisa dan menemukan titik lemah lawan dengan cepat.

Beranjak ke tim Nusantara Wolves yang didirikan pada 2014. Nusantara Wolves juga memiliki segudang pengalaman dalam hal turnamen sampai yang paling bergengsi seperti Manila dan Kiev Major. Dilihat dari pertandingan sebelumnya, komunikasi dan kerjasama yang solid merupakan kartu AS bagi tim Nusantara Auuuuuu. Hal tersebut terbukti pada pertandingan melawan tim ARDH.GRUMMA di babak 16 besar, di mana hampir setiap serangan mereka dapat dipatahkan oleh tim Nusantara Wolves.

Apakah tim elit A.K.A BOOM ID yang menjadi pemenang pada pertandingan ini? Atau segerobolan serigala lapar mampu menjatuhkan BOOM ID? Saksikanlah pertandingan BOOM ID vs Nusantara Wolves pada pukul 20.00 WIB di Microsite KASKUS Battleground atau laman Fanpage KASKUS di Facebook.



Ingin tim Dota 2 Agan terkenal? Ingin dapat uang hadiah ? Buruan daftarkan tim agan untuk turnamen wave 4Kasus Battleground dan menangkan total hadiah grand final ratusan juta rupiah!!
Klik LINK INI untuk melihat informasi lebih lanjut
Atau langsung daftarkan tim Agan untuk First Wave di FORMULIR PENDAFTARAN INI.
Biaya pendaftaran dalam wave 4 adalah “Commitment Fee”, dimana UANG AGAN AKAN DIKEMBALIKAN di akhir periode wave 4. (Uang dikembalikan melalui Saldo BrangKas)
Diubah oleh kaskus.battleground 29-03-2017 11:27
0
5.9K
39
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dota 2
Dota 2
icon
2.8KThread2.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.