others
Batal
link has been copied
9944
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5758d650162ec29f118b4568/everything-about-nl-in-palembang---part-1
thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang aturan sederhana: 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak) no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku,
Lapor Hansip
09-06-2016 09:37

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang

aturan sederhana:
  1. 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak)
  2. no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku, apolg agama.
  3. sesuai judul, all in PALEMBANG. Jd nda termasuk sekitaran Palembang, mis. Prabumulih, Kayuagung, apolagi luar provinsi.
  4. usahain nda bikin fr combo. Kl mau bikin 2 fr, yo jadiin 2 post. Ini mempermudah dalam penyusunan katalog fr.



DISCLAIMER
profile-picture
coeznoz memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 315 dari 507
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-03-2017 23:37
Quote:Original Posted By warrior.fighter
Oh lupa suhu. Dc nya free, cuman sekali ane ksh uang pulsa ke doi 100rb. Wkwk... Krn scr doi pun org yg mampu, keluarga nya punya kebun karet di Jambi. Bnr2 hanya ingin kenikmatan semata. HHHa


Share no hp dong...makasih y
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
28-03-2017 07:49
Permisi suhu, ado yg punyo kontak qya.yay* diaplikasi lebah kuning? Tolong dibantu suhu lost kontak di banned teros akun dio-_-
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
28-03-2017 13:31
Quote:Original Posted By jalansudirman
Permisi suhu, ado yg punyo kontak qya.yay* diaplikasi lebah kuning? Tolong dibantu suhu lost kontak di banned teros akun dio-_-

Rasonyo ane simpen nocan ny bro

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
28-03-2017 13:52
Fr baru dari fil*@
Naek sm krist**
Face : 7
Body : 7
Bj : 3 bentar nian
Hj : no
Fk : no bau, jadi illfeel aku
Fj : 6 msh agak ngegrip cm kareno dio dak mau wot, cm nak ds sm mot be laju ku kasih 6
Ro : no
Dc : 365

Aku abis ekse langsung nak balek idak nak ngasih tips secaro dak muaske service eh dio secaro blak2an minta tips makso. Terus ku kasih duit ijo dak galak. Makso nak duit biru ai ku tinggalke bae. Kalu service bagus nak duit merah be dak masalah. Ini service jelek makso pulo minta tips. Sekian curcolnyo
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
28-03-2017 15:23
Quote:Original Posted By naruto93
Fr baru dari fil*@
Naek sm krist**
Face : 7
Body : 7
Bj : 3 bentar nian
Hj : no
Fk : no bau, jadi illfeel aku
Fj : 6 msh agak ngegrip cm kareno dio dak mau wot, cm nak ds sm mot be laju ku kasih 6
Ro : no
Dc : 365

Aku abis ekse langsung nak balek idak nak ngasih tips secaro dak muaske service eh dio secaro blak2an minta tips makso. Terus ku kasih duit ijo dak galak. Makso nak duit biru ai ku tinggalke bae. Kalu service bagus nak duit merah be dak masalah. Ini service jelek makso pulo minta tips. Sekian curcolnyo


Naek DC sano e bro ?...bukanny 300k
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
28-03-2017 15:28
Quote:Original Posted By jacksparow90
Rasonyo ane simpen nocan ny bro


tolong pm suhu, skalian fr kalo la prnah cicip
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
28-03-2017 15:38
Quote:Original Posted By abangsayang0710
dingin lor men tedok dewekan ini wkwkwk


Nak di rewangi "nyari" ?
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
28-03-2017 15:42
Quote:Original Posted By jacksparow90
Rasonyo ane simpen nocan ny bro


Fr peliss suhu 😊
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
28-03-2017 20:21
Quote:Original Posted By rezpector.


Fr peliss suhu 😊


Ane belum cek lapangan suhu, baru sebates SSi sama kirim2 foto doang...
Polda masih dinas dalam kota kagek meledak burung

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
28-03-2017 21:27

Mesir km6

Numpang FR
Kejadian di pyramid spa km.6
Masuk sama @nd!n! 113
Langsung aja speknya
Face : 8 (panlok)
Body : proporsional suhu
Mss : 8 pas menurut nubi dan banyak tekniknya
Att : baik.. Ramah banget sama nubi... Asik dan lucu lagi
Hj : nah ini yang bikin bingung mau d kasih nilai berapa.. Suhu" musti coba sendiri dah
DC : room 300 + tips
Fj : di mesir nga bs kayaknya
Sekian fr dr nubi
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
28-03-2017 21:27
Dkdksksks
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
28-03-2017 21:44
Nak sharing gan
Kemaren malem minggu baru sampe ke plembang abes nguli di jakarta
Cit cat samo kawan lamo dapetlah nocan cewek salah satu kampus terkenal uji kawan lamo mantap budak ni
Mulailah kito ngeluarke jurus2 andalan, deal di hotel deket m.isa terus dc nyo (cuma) 200 hu!
Ane jemput dio naek gerobak di kampusnyo, uji nyo dio nak absen dulu. Pas ane nunggu dio kaget ane hu ujinyo boleh dak kak ngajak kawan aku, gemeteran hu dengkul dak pernah ane 3s0m3 😢
Ane iyoke bae kan sudah cak 10 menit ngetuk mobil ane, alangkah kagetnyo ane hu nyingok penampilannyo mencak model dak bohong ane 😍😍😍
Lajulah sepanjang jalan tedesak adek ane, pas cerito2 ternyata si kawan cewek ini cuma numpang sampe salah satu hotel di deket simpang sekep mantap jugo dio ni hu cuma belagaklahyang ane bawak hahahaha
Sampe hotel cek in naek masok kamar ngobrol 10 menit langsung digulat nyo ane, bebukaaan fk, ff, mk dilajukenyo nian ane. Abes itu buka baju samo daleman daleman, di bj nyo ane kan terus dio nyuruh 69 ane toroti tapi cuma bentar dak tahan lagi dio terus nyuruh pasang caps, dipasanginyo pake molot hu mantap!
Mot, wot, doggy, wot lagi akhernyo gugur calon jenderal ini desahan samo fk nyo dak tahan pas lagi ekse
Baru istirahat 5 menit lah pengen lagi dio, ane kan maen hape sambel mulihke tenago, dipelok peloknyp, dielus elusnyo, diciuminyo ay cacam dak tahan lagi budak ni. Sudah ane suruh bj kan, lah tegang pasang caps ane ajak ke kamar mandi hu maen di kamar mandi, doggy samo posisi dio dodok di westafel apolah ye namo gaya itu hahahahah
Ane gendong lagi ke kasur mot sambel mmc keluar lagi calon jenderal hahahaha
Dem istirahat tedok kami cak sejam pas tebangun dio abes mandi ternayata ane senyumi bae sambel ngobrol2 dio tampasehelai benangpun hu.
Pas nak pake baju baru sadar ane ternyata dio sengajo pake bh kekecikan biar standing balon nyo mantap nian, tegak lagi dedek cuma dio bilang capek sudah ane minta bj bae d bj kenyo penuh penghayatan nian cak 10 menit keluar lagi calon jenderal.
Dem ane mandi beberes cek ot, ane anter lagi ke kampus nyo kan. Pas di parkiran masih sempet begulet lidah ane samo dio hahhahaha, pas dio nak balek ane kasih dc sesuai perjanjian cuma ane tambahin ehh ditolak samo dio hu, ujinyo simpen bae yang untuk hotel kito selanjutnyo mantap nian pokoknyo hu!!!
Miss xxxxxxxxxx
Umur: 20 nak 21
Body: 9,5/10 mantap nian tinggi pinggang kecik kaki panjang te2k besak
Face: 8 lah lgi jerawatan soalnyo
Fk mmc bj:8
Fj: 9
Hj: dak seneng hu
Dc: CUMA HOTEL BAE HU

tungguke next fr ye hu hahahah
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
29-03-2017 00:04


Quote:Original Posted By kopralkito
Nak sharing gan
Kemaren malem minggu baru sampe ke plembang abes nguli di jakarta
Cit cat samo kawan lamo dapetlah nocan cewek salah satu kampus terkenal uji kawan lamo mantap budak ni
Mulailah kito ngeluarke jurus2 andalan, deal di hotel deket m.isa terus dc nyo (cuma) 200 hu!
Ane jemput dio naek gerobak di kampusnyo, uji nyo dio nak absen dulu. Pas ane nunggu dio kaget ane hu ujinyo boleh dak kak ngajak kawan aku, gemeteran hu dengkul dak pernah ane 3s0m3 😢
Ane iyoke bae kan sudah cak 10 menit ngetuk mobil ane, alangkah kagetnyo ane hu nyingok penampilannyo mencak model dak bohong ane 😍😍😍
Lajulah sepanjang jalan tedesak adek ane, pas cerito2 ternyata si kawan cewek ini cuma numpang sampe salah satu hotel di deket simpang sekep mantap jugo dio ni hu cuma belagaklahyang ane bawak hahahaha
Sampe hotel cek in naek masok kamar ngobrol 10 menit langsung digulat nyo ane, bebukaaan fk, ff, mk dilajukenyo nian ane. Abes itu buka baju samo daleman daleman, di bj nyo ane kan terus dio nyuruh 69 ane toroti tapi cuma bentar dak tahan lagi dio terus nyuruh pasang caps, dipasanginyo pake molot hu mantap!
Mot, wot, doggy, wot lagi akhernyo gugur calon jenderal ini desahan samo fk nyo dak tahan pas lagi ekse
Baru istirahat 5 menit lah pengen lagi dio, ane kan maen hape sambel mulihke tenago, dipelok peloknyp, dielus elusnyo, diciuminyo ay cacam dak tahan lagi budak ni. Sudah ane suruh bj kan, lah tegang pasang caps ane ajak ke kamar mandi hu maen di kamar mandi, doggy samo posisi dio dodok di westafel apolah ye namo gaya itu hahahahah
Ane gendong lagi ke kasur mot sambel mmc keluar lagi calon jenderal hahahaha
Dem istirahat tedok kami cak sejam pas tebangun dio abes mandi ternayata ane senyumi bae sambel ngobrol2 dio tampasehelai benangpun hu.
Pas nak pake baju baru sadar ane ternyata dio sengajo pake bh kekecikan biar standing balon nyo mantap nian, tegak lagi dedek cuma dio bilang capek sudah ane minta bj bae d bj kenyo penuh penghayatan nian cak 10 menit keluar lagi calon jenderal.
Dem ane mandi beberes cek ot, ane anter lagi ke kampus nyo kan. Pas di parkiran masih sempet begulet lidah ane samo dio hahhahaha, pas dio nak balek ane kasih dc sesuai perjanjian cuma ane tambahin ehh ditolak samo dio hu, ujinyo simpen bae yang untuk hotel kito selanjutnyo mantap nian pokoknyo hu!!!
Miss xxxxxxxxxx
Umur: 20 nak 21
Body: 9,5/10 mantap nian tinggi pinggang kecik kaki panjang te2k besak
Face: 8 lah lgi jerawatan soalnyo
Fk mmc bj:8
Fj: 9
Hj: dak seneng hu
Dc: CUMA HOTEL BAE HU

tungguke next fr ye hu hahahah


Nice FR suhu
Sekiranya boleh berbagi bs di PM ahaideg
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
29-03-2017 00:16
Quote:Original Posted By kopralkito
Nak sharing gan
Kemaren malem minggu baru sampe ke plembang abes nguli di jakarta
Cit cat samo kawan lamo dapetlah nocan cewek salah satu kampus terkenal uji kawan lamo mantap budak ni
Mulailah kito ngeluarke jurus2 andalan, deal di hotel deket m.isa terus dc nyo (cuma) 200 hu!
Ane jemput dio naek gerobak di kampusnyo, uji nyo dio nak absen dulu. Pas ane nunggu dio kaget ane hu ujinyo boleh dak kak ngajak kawan aku, gemeteran hu dengkul dak pernah ane 3s0m3 😢
Ane iyoke bae kan sudah cak 10 menit ngetuk mobil ane, alangkah kagetnyo ane hu nyingok penampilannyo mencak model dak bohong ane 😍😍😍
Lajulah sepanjang jalan tedesak adek ane, pas cerito2 ternyata si kawan cewek ini cuma numpang sampe salah satu hotel di deket simpang sekep mantap jugo dio ni hu cuma belagaklahyang ane bawak hahahaha
Sampe hotel cek in naek masok kamar ngobrol 10 menit langsung digulat nyo ane, bebukaaan fk, ff, mk dilajukenyo nian ane. Abes itu buka baju samo daleman daleman, di bj nyo ane kan terus dio nyuruh 69 ane toroti tapi cuma bentar dak tahan lagi dio terus nyuruh pasang caps, dipasanginyo pake molot hu mantap!
Mot, wot, doggy, wot lagi akhernyo gugur calon jenderal ini desahan samo fk nyo dak tahan pas lagi ekse
Baru istirahat 5 menit lah pengen lagi dio, ane kan maen hape sambel mulihke tenago, dipelok peloknyp, dielus elusnyo, diciuminyo ay cacam dak tahan lagi budak ni. Sudah ane suruh bj kan, lah tegang pasang caps ane ajak ke kamar mandi hu maen di kamar mandi, doggy samo posisi dio dodok di westafel apolah ye namo gaya itu hahahahah
Ane gendong lagi ke kasur mot sambel mmc keluar lagi calon jenderal hahahaha
Dem istirahat tedok kami cak sejam pas tebangun dio abes mandi ternayata ane senyumi bae sambel ngobrol2 dio tampasehelai benangpun hu.
Pas nak pake baju baru sadar ane ternyata dio sengajo pake bh kekecikan biar standing balon nyo mantap nian, tegak lagi dedek cuma dio bilang capek sudah ane minta bj bae d bj kenyo penuh penghayatan nian cak 10 menit keluar lagi calon jenderal.
Dem ane mandi beberes cek ot, ane anter lagi ke kampus nyo kan. Pas di parkiran masih sempet begulet lidah ane samo dio hahhahaha, pas dio nak balek ane kasih dc sesuai perjanjian cuma ane tambahin ehh ditolak samo dio hu, ujinyo simpen bae yang untuk hotel kito selanjutnyo mantap nian pokoknyo hu!!!
Miss xxxxxxxxxx
Umur: 20 nak 21
Body: 9,5/10 mantap nian tinggi pinggang kecik kaki panjang te2k besak
Face: 8 lah lgi jerawatan soalnyo
Fk mmc bj:8
Fj: 9
Hj: dak seneng hu
Dc: CUMA HOTEL BAE HU

tungguke next fr ye hu hahahah


Mantap suhu,,;lanjutkan
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
29-03-2017 00:20
salam kenal semua, ane newbie nih.
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
29-03-2017 01:23
Quote:Original Posted By kopralkito
Nak sharing gan
Kemaren malem minggu baru sampe ke plembang abes nguli di jakarta
Cit cat samo kawan lamo dapetlah nocan cewek salah satu kampus terkenal uji kawan lamo mantap budak ni
Mulailah kito ngeluarke jurus2 andalan, deal di hotel deket m.isa terus dc nyo (cuma) 200 hu!
Ane jemput dio naek gerobak di kampusnyo, uji nyo dio nak absen dulu. Pas ane nunggu dio kaget ane hu ujinyo boleh dak kak ngajak kawan aku, gemeteran hu dengkul dak pernah ane 3s0m3 😢
Ane iyoke bae kan sudah cak 10 menit ngetuk mobil ane, alangkah kagetnyo ane hu nyingok penampilannyo mencak model dak bohong ane 😍😍😍
Lajulah sepanjang jalan tedesak adek ane, pas cerito2 ternyata si kawan cewek ini cuma numpang sampe salah satu hotel di deket simpang sekep mantap jugo dio ni hu cuma belagaklahyang ane bawak hahahaha
Sampe hotel cek in naek masok kamar ngobrol 10 menit langsung digulat nyo ane, bebukaaan fk, ff, mk dilajukenyo nian ane. Abes itu buka baju samo daleman daleman, di bj nyo ane kan terus dio nyuruh 69 ane toroti tapi cuma bentar dak tahan lagi dio terus nyuruh pasang caps, dipasanginyo pake molot hu mantap!
Mot, wot, doggy, wot lagi akhernyo gugur calon jenderal ini desahan samo fk nyo dak tahan pas lagi ekse
Baru istirahat 5 menit lah pengen lagi dio, ane kan maen hape sambel mulihke tenago, dipelok peloknyp, dielus elusnyo, diciuminyo ay cacam dak tahan lagi budak ni. Sudah ane suruh bj kan, lah tegang pasang caps ane ajak ke kamar mandi hu maen di kamar mandi, doggy samo posisi dio dodok di westafel apolah ye namo gaya itu hahahahah
Ane gendong lagi ke kasur mot sambel mmc keluar lagi calon jenderal hahahaha
Dem istirahat tedok kami cak sejam pas tebangun dio abes mandi ternayata ane senyumi bae sambel ngobrol2 dio tampasehelai benangpun hu.
Pas nak pake baju baru sadar ane ternyata dio sengajo pake bh kekecikan biar standing balon nyo mantap nian, tegak lagi dedek cuma dio bilang capek sudah ane minta bj bae d bj kenyo penuh penghayatan nian cak 10 menit keluar lagi calon jenderal.
Dem ane mandi beberes cek ot, ane anter lagi ke kampus nyo kan. Pas di parkiran masih sempet begulet lidah ane samo dio hahhahaha, pas dio nak balek ane kasih dc sesuai perjanjian cuma ane tambahin ehh ditolak samo dio hu, ujinyo simpen bae yang untuk hotel kito selanjutnyo mantap nian pokoknyo hu!!!
Miss xxxxxxxxxx
Umur: 20 nak 21
Body: 9,5/10 mantap nian tinggi pinggang kecik kaki panjang te2k besak
Face: 8 lah lgi jerawatan soalnyo
Fk mmc bj:8
Fj: 9
Hj: dak seneng hu
Dc: CUMA HOTEL BAE HU

tungguke next fr ye hu hahahah


Boleh dong di bisikin
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
29-03-2017 01:24
Quote:Original Posted By jacksparow90
Ane belum cek lapangan suhu, baru sebates SSi sama kirim2 foto doang...
Polda masih dinas dalam kota kagek meledak burung


Haha yg mano ini penampakan nyo?nubi boleh di pm subes info detil nyo?
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
29-03-2017 06:11
Quote:Original Posted By asspire69
Numpang FR
Kejadian di pyramid spa km.6
Masuk sama @nd!n! 113
Langsung aja speknya
Face : 8 (panlok)
Body : proporsional suhu
Mss : 8 pas menurut nubi dan banyak tekniknya
Att : baik.. Ramah banget sama nubi... Asik dan lucu lagi
Hj : nah ini yang bikin bingung mau d kasih nilai berapa.. Suhu" musti coba sendiri dah
DC : room 300 + tips
Fj : di mesir nga bs kayaknya
Sekian fr dr nubi


mantappp hu. bbrp terapis mau fj hu hhhhe. asal tips ny pas atau dah nyman
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
29-03-2017 06:35
Quote:Original Posted By kopralkito
Nak sharing gan
Kemaren malem minggu baru sampe ke plembang abes nguli di jakarta
Cit cat samo kawan lamo dapetlah nocan cewek salah satu kampus terkenal uji kawan lamo mantap budak ni
Mulailah kito ngeluarke jurus2 andalan, deal di hotel deket m.isa terus dc nyo (cuma) 200 hu!
Ane jemput dio naek gerobak di kampusnyo, uji nyo dio nak absen dulu. Pas ane nunggu dio kaget ane hu ujinyo boleh dak kak ngajak kawan aku, gemeteran hu dengkul dak pernah ane 3s0m3 😢
Ane iyoke bae kan sudah cak 10 menit ngetuk mobil ane, alangkah kagetnyo ane hu nyingok penampilannyo mencak model dak bohong ane 😍😍😍
Lajulah sepanjang jalan tedesak adek ane, pas cerito2 ternyata si kawan cewek ini cuma numpang sampe salah satu hotel di deket simpang sekep mantap jugo dio ni hu cuma belagaklahyang ane bawak hahahaha
Sampe hotel cek in naek masok kamar ngobrol 10 menit langsung digulat nyo ane, bebukaaan fk, ff, mk dilajukenyo nian ane. Abes itu buka baju samo daleman daleman, di bj nyo ane kan terus dio nyuruh 69 ane toroti tapi cuma bentar dak tahan lagi dio terus nyuruh pasang caps, dipasanginyo pake molot hu mantap!
Mot, wot, doggy, wot lagi akhernyo gugur calon jenderal ini desahan samo fk nyo dak tahan pas lagi ekse
Baru istirahat 5 menit lah pengen lagi dio, ane kan maen hape sambel mulihke tenago, dipelok peloknyp, dielus elusnyo, diciuminyo ay cacam dak tahan lagi budak ni. Sudah ane suruh bj kan, lah tegang pasang caps ane ajak ke kamar mandi hu maen di kamar mandi, doggy samo posisi dio dodok di westafel apolah ye namo gaya itu hahahahah
Ane gendong lagi ke kasur mot sambel mmc keluar lagi calon jenderal hahahaha
Dem istirahat tedok kami cak sejam pas tebangun dio abes mandi ternayata ane senyumi bae sambel ngobrol2 dio tampasehelai benangpun hu.
Pas nak pake baju baru sadar ane ternyata dio sengajo pake bh kekecikan biar standing balon nyo mantap nian, tegak lagi dedek cuma dio bilang capek sudah ane minta bj bae d bj kenyo penuh penghayatan nian cak 10 menit keluar lagi calon jenderal.
Dem ane mandi beberes cek ot, ane anter lagi ke kampus nyo kan. Pas di parkiran masih sempet begulet lidah ane samo dio hahhahaha, pas dio nak balek ane kasih dc sesuai perjanjian cuma ane tambahin ehh ditolak samo dio hu, ujinyo simpen bae yang untuk hotel kito selanjutnyo mantap nian pokoknyo hu!!!
Miss xxxxxxxxxx
Umur: 20 nak 21
Body: 9,5/10 mantap nian tinggi pinggang kecik kaki panjang te2k besak
Face: 8 lah lgi jerawatan soalnyo
Fk mmc bj:8
Fj: 9
Hj: dak seneng hu
Dc: CUMA HOTEL BAE HU

tungguke next fr ye hu hahahah


ijin menyimak sambil menunggu umpan lambung dari suhu yg pasti ganteng maksimal 😊

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
29-03-2017 08:31


Quote:Original Posted By jacksparow90
Quote:Original Posted By jalansudirman
Permisi suhu, ado yg punyo kontak qya.yay* diaplikasi lebah kuning? Tolong dibantu suhu lost kontak di banned teros akun dio-_-

Rasonyo ane simpen nocan ny bro


bagi dong bro nocan bya maklum masi sangat newbi, aku dari kampung tetanggaan sama banyuasin
0 0
0
Halaman 315 dari 507
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia