• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jangan Coba-coba Buka Keyword Ini di Google Deh Kalau Kamu gak berani liat

huggeng
TS
huggeng
Jangan Coba-coba Buka Keyword Ini di Google Deh Kalau Kamu gak berani liat



Google menjadi salah satu mesin pencari terbaik saat ini yang bisa kamu lakukan secara gratis. Dengan menyebutkan keyword atau kata kunci, kamu sudah bisa mendapatkan informasi yang kamu inginkan.
Namun, ada beberapa keyword terlarang yang sebaiknya jangan kamu cari deh. Sebab, setelah dibuka kamu pasti akan dibuat jantungan. Kira-kira, apa saja ya keyword tersebut?

1. Shovel Dog
Spoiler for :

Apabila kamu iseng untuk mencari Shovel Dog, maka Google akan menampilkan banyak link yang mengarahkan kamu untuk melihat sebuah video dimana seseorang memukul anjing hingga tewas. Pokoknya, sadis banget, disarankan untuk tidak membukanya.

2. Brian Peppers
Spoiler for :

Apabila kamu mencoba mengetikkan Brian Peppers di Google, maka foto-foto seram seperti di atas ini akan ditampilkan. Dia didakwa telah melakukan kekerasan seksual, dan muka yang tidak biasa dari beliau terjad akibat Brian mengidap penyakit Apert Syndrom atau Crouzon Syndrome.

3. Mexican Cartel Snitching
Spoiler for :

Kamu tahukan, berurusan dengan gembong narkoba di Meksiko itu akibatnya sangat buruk? Ya, jika mau coba berurusan, bisa-bisa foto kamu ada di keyword Mexican Cartel Snitching pada Google. Sebab, kamu akan melihat banyak sekali foto dari orang-orang yang dibunuh, dimutilasi, bahkan hingga dibakar serta dicincang karena mengadu ke polisi.

4. Porsche Girl (Nikki Catsouras)
Spoiler for :

Kalau kamu cari dengan keyword Porsche Girl, tidak akan ada hasil yang terlalu menyeramkan. Namun kalau kamu menggunakan keyword Nikki Catsouras, kamu akan melihat hal yang menyeramkan. Pasalnya, dia adalah wanita yang menjadi korban tabrakan dan sempat membuat heboh keluarganya akibat foto kecelakaan yang menimpa Nikki beredar di publik.

5. 3 Guys, 1 Hammer
Spoiler for :

Keyword ini akan menggiringmu untuk melihat sebuah video dari seroang pria yang dikeroyok oleh dua orang pemuda. Sadisnya, korban itu dipukul dengan palu dan tubuhnya ditusuk-tusuk pakai obeng hingga meninggal dunia. Sakit apa otaknya satu itu ya?


Quote:






Diubah oleh huggeng 04-04-2017 00:25
0
154.6K
619
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.