Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
282
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58d49a5f162ec2e85e8b4568/ramalan-ramalan-masa-depan-yang-menjadi-kenyataan
Ada banyak nama untuk terkaan tentang masa depan seseorang, suatu negara atau sesuatu. Sebut aja sesuka gan/sist nubuat, ramalan, prediksi atau wahyu sekali pun.
Lapor Hansip
24-03-2017 11:02

Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan

Past Hot Thread
Welcome to my thread
emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!

Ada banyak nama untuk terkaan tentang masa depan seseorang, suatu negara atau sesuatu. Sebut aja sesuka gan/sist nubuat, ramalan, prediksi atau wahyu sekali pun.

Namun bedanya di sini, wahyu lebih bersifat surgawi atau pengetahuan yang datang dari Tuhan. Sementara ramalan, lebih bersifat manusiawi, karena bisa dibuat berdasarkan analisis, pengetahuan akal budi dan prediksi sebab-akibat. Atau ada juga yang memakai bantuan dari roh dunia.

Ramalan tentang masa depan manusia dan dunia biasanya dilakukan oleh mereka yang disebut paranormal. Akan tetapi, tahukah gan/sist, sejarah mencatat ada juga kalangan non-paranormal yang ucapannya menjadi kenyataan. Entah ini kebetulan atau mereka benar-benar bisa melihat masa depan.

Berikut ini lima ramalan masa depan dari orang biasa yang jadi kenyataan, seperti dilansir dariWonder List, Jumat (24/3/2017).

1.Teknologi


2.Kebakaran London


3.Poros Kekuatan Dunia


4.Manusia Mendarat Di Bulan


5.Prediksi Kematian Sendiri


Itu adalah ramalan2 beberapa tokoh dunia yg menjadi kenyataan..
Biar bagaimanapun apa yg terjadi di hari esok hanya Yang Mahakuasa yang mengetahuinya.Baiknya kita berserah sepenuhnya pada si empunya kehidupan.

Ditunggu mampir dan komengnya gan/sist..Ane berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star
nya.. emoticon-Salaman

Sumber : media online ..
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 15
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
28-03-2017 17:39
Ramalan yang menakjubkan....

Nice threademoticon-Toast
0 0
0
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
28-03-2017 17:43
ga percaya gituan gaan...

emoticon-Traveller
0 0
0
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
28-03-2017 17:57
Ramalan Nostradamus gimana gan?
0 0
0
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
28-03-2017 18:41
ramal jodohku dong bre
0 0
0
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
28-03-2017 19:02
Ane juga meramal diri Ane sendiri ah.
Nanti karya Novel ane bakal Booming sedunia emoticon-Hammer (S)
Ya itulah cerita Fiksi tentang Ane hhee ...
0 0
0
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
28-03-2017 19:03
baiklah kalau begituemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
28-03-2017 19:22
jangan lupa dengan ramalan jangka jayabaya gan hihi emoticon-Wink
0 0
0
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
28-03-2017 19:47
Quote:Original Posted By legid
Masa depanku, bersama gadis toge pasar binal


yg kebetulan bekas ane
0 0
0
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
28-03-2017 20:26
Quote:Original Posted By selangkangan.lu
terulangya kaum luknut pecinta lobang taek gk termasuk bre? Kek dibawah ane emoticon-Betty


siap bro
emoticon-Ngakak
0 0
0
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
28-03-2017 20:39
Mantap gan infonya emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
maingamedong dan sidharta1986 memberi reputasi
2 0
2
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
28-03-2017 20:41
ntah hanya kbetulan atau mmng sakti ya org2 itu emoticon-Big Grin
yg psti mreka smua org hebat pda jamannya emoticon-Smilie
0 0
0
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
28-03-2017 21:10
yang terakhir emoticon-Matabelo
0 0
0
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
28-03-2017 22:09
Wuih ini mereka pny indra keenam apa gmn ya kok bisa tauuu
0 0
0
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
29-03-2017 02:00
Waw keren gan bisa ngeramal masa depan...kalo ane yg ngeramal mah jatohnya sotoy emoticon-Hammer2
0 0
0
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
29-03-2017 02:28
Quote:Original Posted By selangkangan.lu
terulangya kaum luknut pecinta lobang taek gk termasuk bre? Kek dibawah ane emoticon-Betty


heh! lu bikin kalimat yang sopan bisa kaga? pake lobang taek di bawa2 segala, yang baca kaskus itu dari anak mulai bisa baca sampe nenek bongkok juga baca kaskus!
lu sah kaga lahirnya dari lobang vagina emak lu, hah? jangan2 lu lahir nya dari lobang taek emak lu
emoticon-Hansip
Diubah oleh tentaragagah
0 0
0
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
29-03-2017 02:57
rangorang jaman dulu gak kebanyakan coli sih
0 0
0
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
29-03-2017 03:28
ngeri juga itu yg ngga sengaja ngeramal kematiannya sendiri
0 0
0
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
29-03-2017 07:07
Quote:Original Posted By tentaragagah
heh! lu bikin kalimat yang sopan bisa kaga? pake lobang taek di bawa2 segala, yang baca kaskus itu dari anak mulai bisa baca sampe nenek bongkok juga baca kaskus!
lu sah kaga lahirnya dari lobang vagina emak lu, hah? jangan2 lu lahir nya dari lobang taek emak lu
emoticon-Hansip


ciee bru mulai ngaskus yee,ntar jga lu bakal ngrasain nemu yg otaknya separo + perang nastak nabung dengan kata² yg aduhai indahnya lebih dari gua
Tohh kenapa anak² menggang gadget & buka kaskus yg notebannya mayoritas kategori isinya org dewasa high order thinking?

Selamat Datang Di Kaskus emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
29-03-2017 09:00
Melawan dan mendahului takdir tuhan emoticon-Bingung
0 0
0
Ramalan-Ramalan Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan
29-03-2017 09:37
ramalam gw besok lulus sma kagaadaemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
0 0
0
Halaman 14 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia