others
Batal
link has been copied
4021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58b7c2b7dbd770684d8b4570/apa-yang-disembah-oleh-atheis
Hmm hola amigo ~ salam kenal sebelumnya, ane seorang nubitol yang suka jadi silent reader :malus Sebelum mau bertanya dikit nih, sedikit main logika kita deh.. Dari ane lahir sampe sekarang entah kenapa ane masih bingung apa yang emang disembah oleh para atheis, bukannya mereka tidak percaya adanya tuhan ? Apabila memang kata mereka ( para atheis ) tuhan itu tidak ada, terus siapakah yang mencipta
Lapor Hansip
02-03-2017 13:59

Apa yang disembah oleh atheis ?

Hmm hola amigo ~
salam kenal sebelumnya, ane seorang nubitol yang suka jadi silent reader emoticon-Malu (S)

Sebelum mau bertanya dikit nih, sedikit main logika kita deh..

Dari ane lahir sampe sekarang entah kenapa ane masih bingung apa yang emang disembah oleh para atheis, bukannya mereka tidak percaya adanya tuhan ?
Apabila memang kata mereka ( para atheis ) tuhan itu tidak ada, terus siapakah yang menciptakan langit, bumi dan sekitarnya ?

Tidak mungkin dong, langit dan berserta isinya nongol gitu aja tanpa ada yang nyiptain, benda mati semacam pulpen dan botol minum aja ada penciptanya, benda hidup ? apalagi manusia dan hewan pastinya punya bapak dan punya ibu dan asal usulnya jelas.

Sok silakan para atheis untuk menjawab apabila ada pada mau nongol disini emoticon-Malu (S)

Fair Debate ya hehe emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam722 dan 3 lainnya memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 26 dari 195
Apa yang disembah oleh atheis ?
24-03-2017 11:08
Quote:Original Posted By aths

berarti ente termasuk theis munafik spt yg ente blg diatas... wkwkwkwkkw


Tapi ane ga percaya tuhan gan,gimane dong emoticon-Ngakak

btw,debat dulu sama debat sekarang kok beda ya gan...lebih seru itu debat sebelon ada UU ITE tahun 2006-2008 dulu,kalo sekarang yang maen debat kebanyakan bocah under 18 gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Apa yang disembah oleh atheis ?
24-03-2017 12:37
Quote:Original Posted By beatfrey


Tapi ane ga percaya tuhan gan,gimane dong emoticon-Ngakak

ya ga gmn2... ente bebas kok mo percaya ato ga ama tuhan.
Quote:
btw,debat dulu sama debat sekarang kok beda ya gan...lebih seru itu debat sebelon ada UU ITE tahun 2006-2008 dulu,kalo sekarang yang maen debat kebanyakan bocah under 18 gan emoticon-Ngakak (S)

bukan umur... tp ISI KEPALA.. dulu bh banyak org2 cerdas masuk DC.. skrg ud tambah jarang

0 0
0
Apa yang disembah oleh atheis ?
24-03-2017 20:05
gw rasa setan kaga ada gan apaan cuma rumah dicat ungu emoticon-Najis

org pake baju ungu, tapi setannya kok kaga berani nongol emoticon-DP
0 0
0
Apa yang disembah oleh atheis ?
24-03-2017 21:35
Quote:Original Posted By aths

iya itu lo yg blg... klo byk bukan tuhan... berarti ga maha kuasa... masa jd byk aja ga bisa?.. pekok tuhan kek gt..


emoticon-Nohope

gk ada otak emang susah,muter muter...tp gk tau apa iang di bahas...?

emoticon-Ngakak
Diubah oleh egag
0 0
0
Apa yang disembah oleh atheis ?
25-03-2017 05:19
Quote:Original Posted By egag

emoticon-Nohope

gk ada otak emang susah,muter muter...tp gk tau apa iang di bahas...?

emoticon-Ngakak


yg ga da otak itu yg GA TAU KNP TUHAN SATU.. tp tetep nyembah2 YG GA TAU ampe nungging2...
ASLI GA DA OTAK
0 0
0
Apa yang disembah oleh atheis ?
25-03-2017 07:01
ht
https://m.kaskus.co.id/thread/58d2b897a09a39470b8b4569/sejarah-dancing-plague-menari-sampai-mati/?ref=homelanding&med=hot_thread
0 0
0
Apa yang disembah oleh atheis ?
27-03-2017 11:48
edit..emoticon-Big Grin
Diubah oleh dombawati
0 0
0
Apa yang disembah oleh atheis ?
27-03-2017 12:12
Mereka menyembah dirinya sendiri. mereka gak butuh Tuhan untuk sekedar berbuat baik. Mereka merasa bebas gak terkekang dengan aturan agama yang bikin pusing
0 0
0
Apa yang disembah oleh atheis ?
27-03-2017 12:25
Quote:Original Posted By aths


yg ga da otak itu yg GA TAU KNP TUHAN SATU.. tp tetep nyembah2 YG GA TAU ampe nungging2...
ASLI GA DA OTAK
rasulullah yang kasih itu ganemoticon-Big Grin

0 0
0
Apa yang disembah oleh atheis ?
27-03-2017 13:04
Quote:Original Posted By kerenorang
rasulullah yang kasih itu ganemoticon-Big Grin


kasih apa?
0 0
0
Apa yang disembah oleh atheis ?
27-03-2017 18:48
Teis bigot
ateis bigot
panteis bigot
antiteis bigot
deis bigot

kalian semua bigot
0 0
0
Apa yang disembah oleh atheis ?
27-03-2017 18:58
Quote:Original Posted By schrodinger.cat
Teis bigot
ateis bigot
panteis bigot
antiteis bigot
deis bigot

kalian semua bigot

Dan gue ganteng... emoticon-Cool

Udahlah, dari awal tema bahasannya aja salah.
Atheis kok disuruh menyembah...
1 0
1
Apa yang disembah oleh atheis ?
27-03-2017 18:58
Quote:Original Posted By shinhikarugenji
Dan gue ganteng... emoticon-Cool

Udahlah, dari awal tema bahasannya aja salah.
Atheis kok disuruh menyembah...


KSnya pun salah, ngapain ngaprup tret ginian mana TSnya kabur emoticon-Busa
0 0
0
Apa yang disembah oleh atheis ?
28-03-2017 00:08
Atheis nyembah apa ?

Atheis tu nyemnbah Flying Spaghetti Monster
0 0
0
Apa yang disembah oleh atheis ?
28-03-2017 00:42
Nyembah gua
0 0
0
Apa yang disembah oleh atheis ?
28-03-2017 00:46
selamat pagi saya nubi kk emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Apa yang disembah oleh atheis ?
28-03-2017 06:58
Quote:Original Posted By butetyogya
Nyembah gua


nyembah kebo emoticon-Busa emoticon-Busa
0 0
0
Apa yang disembah oleh atheis ?
28-03-2017 08:39
Idol, benda, materi
Idol harakiri ikut harakiri
Ditinggal mati kekasih harakiri
Bangkrut, harakiri
Dibully, harakiri
Kenapa? Krn materi itu pasti akan berakhir/mati, menyokong dan menghambakan memuja menggantungkan diri mereka kpd materi, hati mereka digantungkan kpd materi2/berhala2 berwujud manusia yg suatu waktu pasti mati/hilang/musnah, makanya mereka gampang terguncang..
0 0
0
Apa yang disembah oleh atheis ?
28-03-2017 08:54
ya nyembah dalam makna lain, tergantung dgn akal
akal akalan emoticon-Big Grin
0 0
0
Apa yang disembah oleh atheis ?
28-03-2017 10:26
Quote:Original Posted By roadrunn
Atheis nyembah apa ?

Atheis tu nyemnbah Flying Spaghetti Monster

Itu mah bukan atheis, melainkan Pastafarianis emoticon-Ngakak (S)
1 0
1
Halaman 26 dari 195
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia