Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
246
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58d3992cdcd77042178b4567/restoran-bawah-laut-yang-bikin-agan-nggak-fokus-makan-karena-keindahannya
Bagi agan ato sista yang ingin makan dengan suasana atau nuansa alam yang berbeda siapa yang tidak suka terutama di sebuah restoran, tentunya semua orang pasti mau
Lapor Hansip
23-03-2017 16:45

Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya

Past Hot Thread
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya


Bagi agan ato sista yang ingin makan dengan suasana atau nuansa alam yang berbeda siapa yang tidak suka terutama di sebuah restoran, tentunya semua orang pasti mau makan di restoran. Apalagi disuguhi makanan yang dimasak langsung oleh koki terkenal, makanan dengan kualitas terbaik, dan tentunya suasana yang ditawarkan ini bakal bikin semakin betah untuk berlama-lama di restoran.


Namun bagaimana kalau sambil makan di restoran kitaa ditawarkan dengan pemandangan bawah laut yang sangat indah? Kamu makan sambil ditemani oleh ikan-ikan yang cantik dan birunya air yang menyejukkan. Tentunya kamu malah terpesona dengan hiburan yang disajikan oleh restoran tersebut. Yuk, intip restoran bawah laut yang bikin kamu terpesona dan malah nggak fokus makan karena keindahnya


Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya


1. Al Mahara, Dubai
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya

Restoran yang berada di hotel Burj Al Arab ini tidak memiliki jendela. Sebaliknya, pengunjung duduk di lantai dengan langit-langit aquarium 700 ribu galon air laut. Restoran Al Mahara merupakan salah satu resteron yang terkenal mahal harganya, bahkan oleh standar Dubai.

2. Subsix, Maldives
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya

Subsix merupakan salah satu dari sembilan restoran di resort Per Aquum Niyama, Maldives. Restoran ini terletak di sepertiga mil dari lepas pantai dan berada di kedalaman enam meter bawah laut. Satu-satunya cara untuk ke restoran adalah naik speedboat.

3. Cargo Hold, Afrika Selatan
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya

Restoran Cargo Hold merupakan bagian dari Taman uShaka Marine World. Restoran ini mengarah ke lima bangkai kapal dengan kaca akrilik. Restoran ini terletak di dalam buritan Kapal Phantom, kapal kargo tahun 1920-an. Para pengunjung makan dengan menikmati pemandangan bawah laut, terutama ikan hiu yang selalu mengawasi

4. Ithaa Undersea Restaurant, Maldives
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya

Ithaa Undersea Restaurant merupakan bagian dari Hotel Conrad di pulau Rangali, Maldives. Restoran ini menjadi restoran bawah laut dengan bangunan yang terbuat dari kaca semua. Para pengunjung bisa menikmati makan sambil melihat pemandangan bawah laut yang sangat indah

5. Atrium Bar, Berlin
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya

Atrium Bar merupakan bagian dari Hotel Radisson Blu di Berlin. Restoran ini memang nggak benar-benar di bawah laut, tetapi ada akuarium besar di atasnya. Akuarium yang disebut Aquadom ini terdiri dari 260.000 galon air laut dan 1.500 ikan tropis.

6. Aquarium, Amerika Serikat
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya

Untuk pengalaman bersantap di bawah laut, Aquarium menjadi salah satu restoran favorit di Amerika Serikat. Restoran ini memiliki empat cabang, yakni di Denver, Nashville, Houston dan Texas.

7. Shark Underwater Grill, Florida
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya

Restoran ini merupakan bagian dari tangki Shark Encounter di Sea World Orlando, Florida. Kamu bisa menyantap makanan laut sambil ditemani oleh ikan hiu.

8. Sea, Maldives
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya

Restoran Sea merupakan bagian dari Villa Anantara Kihavah di Maldives. Meskipun Maldives banyak menawarkan restoran bawah laut, namun Sea berbeda. Sea merupakan restoran yang menawarkan pemandangan terumbu karang di dasar Samudera Hindia.

9. 5.8 Undersea, Maldives
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya

Restoran 5.8 Undersea merupakan bagian dari Resort Hurawalhi yang hampir semua bangunannya terbuat dari kaca akrilik. Restoran ini berada di kedalaman 19 kaki di bawah permukaan Samudera Hindia. Nmaun restoran ini hanya menerima 16 orang.

Silakan tentuakn rencana agan ato sista pengen berkunjung ke restoran bawah laut yang mana, atau yang ingin melamar calonnya karena suasana yang berbeda, Semoga bermanfaat

Sumur


Kalau berkenan minta rateatau cendol ya gan
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
Diubah oleh sambagus
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 13
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 00:30
ane pernah makan popmie di sebelah akuarium seaworld... apakah termasuk restoran bawah laut?
0 0
0
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 00:34
keren abis, makan disini ngunyah nya pelan pelan.. rugi kalau cepet2
Diubah oleh foxysupark
0 0
0
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 00:35
Indah bener pemandangannya.
0 0
0
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 00:45
Bener banget gan, kalau makan direstaurant-restaurant ini yang ada nggak jadi makan gan. dah kenyang liat pemandangan bawah laut yang indah gan. Pemilik restaurant bisa banget ya gan bikin restaurant seindah ini, bisa jadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung gan. Pengunjung itu senang bila makan ditempat yang nyaman, bersih,indah dan yang pasti makanannya juga enak gan hehehehehe. Kalau mau makan direstaurant kayak gini kayaknya butuh budget lumayan banyak nich gan hehehehe.
0 0
0
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 00:55
makan disana sama aja dp mobil kali ya wkwk
0 0
0
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 00:56
keren emoticon-Matabelo
0 0
0
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 02:02
antara mikirin perut dan spot jantung ketika ada hiu mendekat emoticon-Cape d...
0 0
0
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 02:11
wuih. dahsyat. mantap gan
emoticon-Kiss
0 0
0
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 02:13
Quote:Original Posted By clutser.inc
mantap breeee....tapi gambar terakhir yg bikin ane ilang pokus sama pemandangan air :belumtidur


Enak view nya, makan gak kenyang juga gak apa - apa & yang penting viewnya dapat bray
0 0
0
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 02:15
bentar lagi ada inisiatif warteg undersea bre
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 02:38
Banyakan yang dari maldives ya, di bali belum ada nih restoran yang konsepnya kaya gini ?
0 0
0
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 02:39
Pengen Rasanya KaLau Makan itu di restoran yang di bawah Laut agar bisa untuk terLihat Suasana yang sangat Baru dan juga pikiran jadi sangat tenang sekali lhoo gan
0 0
0
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 02:42
mantap jiwa emoticon-Matabelo
0 0
0
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 02:46
ntaaaaps emoticon-Ultah
0 0
0
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 02:51
njirr cakepp dah
0 0
0
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 02:54
Lagi asik makan pecah kacanya...bubar acara...
0 0
0
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 02:59
Coba buat di Ancol...
0 0
0
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 03:13
Quote:Original Posted By clutser.inc
mantap breeee....tapi gambar terakhir yg bikin ane ilang pokus sama pemandangan air :belumtidur


kalah bening airnya ya ganemoticon-Big Grin
0 0
0
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 03:15
Mantaaaap
0 0
0
Restoran bawah laut yang bikin agan nggak fokus makan karena keindahannya
27-03-2017 04:15
emoticon-Amazed
0 0
0
Halaman 10 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia