kekinian21Avatar border
TS
kekinian21
Wah Istri Bill Gates Kunjungi Indonesia, Ada Apa Ya?


Istri Bill Gates, Melinda Gates, diketahui tengah berkunjung ke Indonesia. Ia berkunjung ke Yogyakarta untuk mendatangi sebuah laboratorium yang meneliti bakteri Wolbachia dengan menggunakan nyamuk.

Di hari pertama kunjungannya, ia pun sempat menuliskan status di Facebook pribadi yang berisi soal kesannya berada di Indonesia. Melinda bahkan mengaku takjub dengan pemandangan dan bahasa yang dimiliki Indonesia.



"Saat ini saya sedang dalam perjalanan untuk belajar di Indonesia. Hari pertama cukup luar biasa, penuh pemandangan menakjubkan, percakapan yang menarik, dan penemuan yang mendebarkan yang membuat saya optimis tentang masa depan Indonesia," tulisnya Rabu 22 Maret 2017.

Penemuan yang diceritakan oleh Melinda tak lain soal penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan di Yogyakarta. Pasalnya, bakteri Wolbachia diketahui dapat mencegah peredaran demam berdarah yang diakibatkan oleh gigitan nyamuk.



Menurutnya, penemuan tersebut dapat menyelamatkan kehidupan. Pasalnya, hal itu juga bisa digunakan untuk mencegah datangnya virus Zika.

Melinda sendiri memang terkenal sosok yang dermawan dan bersahaja. Ia merupakan pendiri Yayasan Bill & Melinda Gates Foundation yang aktif dalam kegiatan kesehatan, produktivitas kehidupan, dan isu kemanusiaan.



Quote:

>> SUMUR<<
0
9.8K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.