• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Udah kenal gan? Hana Madness, penderita skizofrenia yang sukses jadi doodle artist!

cithathaAvatar border
TS
cithatha 
Udah kenal gan? Hana Madness, penderita skizofrenia yang sukses jadi doodle artist!
Udah terlalu mainstream kalo gue bahas mengenai artis cewek yang seksi dan blablabla. Gue yakin kalian juga udah pada tau. Makanya kali ini gue pengen bahas mengenai hal yang lain dari pada yang lain. Kalo biasanya banyak thread yang bahas tentang artis seni peran atau penyanyi, kali ini gue mau bahas tentang seorang seniman cewek yang berbakat di doodle art.

Dia adalah Hana Alfikih atau yang lebih dikenal dengan Hana Madness.



Kalo kita lihat sekilas dari fotonya, Hana terlihat seperti orang normal lainnya yang cantik, punya senyum yang manis dan berbakat. Tapi siapa yang tau kalo dibalik semua itu ternyata Hana adalah seorang penderita skizofrenia, yaitu gangguan mental kronis yang menyebabkan penderitanya mengalami delusi, halusinasi, pikiran kacau, dan perubahan perilaku.



Quote:


Quote:


Spoiler for Hana madness:


Sampai saat ini aktivitas Hana sehari-hari adalah membuat karya seni. Mulai dari melukis, menggambar, sampai membuat handycraft. Hana juga pernah mengikuti pameran dengan beberapa artis, baik dari dalam maupun luar negeri di Jakarta.

Selain membuat doodle art. Hana juga beberapa kali menjadi narasumber di program televisi atau universitas. Topik yang dibahas adalah tentang kesehatan dan ekonomi kreatif.

Gangguan kejiwaan yang dialaminya terbukti gak pernah jadi penghalang untuk dia berkarya dan membuktikan kemampuannya gan! Malah dari skizofrenia, Hana bisa memotivasi hidupnya sendiri dan hidup orang lain. Bahwa, seberat apapun hidup lo, sesusah apapun keadaan lo, elo harus bisa survive, jangan kalah sama keadaan. Jangan merengek ingin dimengerti orang lain! Tapi cobalah untuk mengerti diri lo sendiri, supaya elo bisa mengendalikan hidup lo sendiri.


Sekian dari ane gan. Jangan lupa komen n rate ya gaaann. emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

0
19.8K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.