mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
Fitur Google Maps Ini Cocok Buat Yang Sering Lupa Tempat Parkir


Sering lupa parkir kendaraan ente di mana?

Kejadian seperti ini pasti sering dialami sama kebanyakan orang kan Gan. Apalagi untuk kamu-kamu yang punya daya ingat yang agak #uhuk kurang oke emoticon-Blue Guy PeaceTapi tenang Gan. Kalau ente termasuk kalangan yang sering lupa parkir kendaraan di mana ada kabar gembira nih. Google Maps sebentar lagi akan memberikan solusi bagi yang sering lupa lokasi parkir melalui layanan pemetaan Google Maps.

Google saat ini sedang menguji coba fitur pengingat tempat parkir di aplikasi Google Maps versi beta untuk Android. Untuk menggunakan fitur ini pertama-tama Agan harus mengatur lokasi parkir dengan menekan pada lokasi titik biru dan memilih opsi "Save your parking" pada menu yang ada.



Setelah selesai menandai, Agan lalu bisa menambahkan catatan parkir seperti informasi parkir di lantai berapa, mengatur alarm pengingat berapa lama memarkir kendaraan sampai menambahkan foto lokasi parkir untuk membantu mengingat lokasi di sekeliling tempat parkir Agan.



Fitur pengingat parkir Google Maps ini saat ini masih terbatas dan masih dalam tahap uji coba di versi beta Android. Jadi buat yang gak sabaran dengan fiturnya Google Maps tinggal bersabar aja ya Gan sampai Google benar-benar merilis fitur ini secara resmi emoticon-Blue Guy Peace

sumber

0
13.6K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.