karikai04Avatar border
TS
karikai04
Anies-Sandi Ingin Buat Bioskop Rakyat dengan Tiket di Bawah Rp 5 Ribu


JAKARTA, KOMPAS.com -Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menyebut dirinya bersama Anies Baswedan, calon gubernur pasangannya, ingin membuat bioskop rakyat dengan harga tiket yang terjangkau.

Ide membuat bioskop murah ini muncul supaya warga kelas menengah ke bawah bisa menonton film terbaru, terutama karya anak bangsa.

"Bioskop untuk rakyat itu kami ingin (cek) aset-aset Pemprov yang idle (nganggur). Kalau cocok, bisa untuk menayangkan film-film, bukan film-film tua saja, tetapi film yang masih tayang atau yang baru selesai tayang, yang terbaru, di bawah Rp 5.000," kata Sandi di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017) siang.

Menurut Sandi, rencana ini bisa direalisasikan jika dia memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Salah satu langkah untuk mewujudkan hal tersebut adalah bekerja sama dengan pemangku kepentingan di industri perfilman.

"Kami ingin masyarakat kelas bawah bisa juga mendapat akses ke film-film bagus yang menjadi primadona. Film karya anak bangsa," tutur Sandi.

Adapun Tim Anies dan Sandi malam nanti mengadakan bioskop murah untuk rakyat pertama kali dengan film Habibie dan Ainun. Film tersebut akan ditayangkan secara gratis di posko pemenangan tim Anies-Sandi di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 19.00 WIB.

sumber

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
0
5.5K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.