sangpetualangAvatar border
TS
sangpetualang
Bikers Cantik Kampanye Nitros Safety Riding


jakartapress..com - Ada pemandangan yang tak biasa di perempatan Coca Cola, Cempaka Putih Jakarta Timur, Jumat (19\4) sore.
Puluhan cewek-cewek cantik berseragam serba kuning nampak membantu petugas polisi mengatur lalu lintas. Tak hanya itu, mereka juga mengajak pengendara roda dua untuk menjaga keselamatan berkendara.

Usut punya usut, gadis-gadis tersebut adalah para bikers yang ditunjuk PT Bintang Toedjoe untuk kampanye program Nitros Safety Riding.

"Ini adalah program Extra Joss Nitros bekerja sama dengan Polsek Pulogadung. Kita ingin berpartisipasi pada masyarakat dengan mengajak tertib berlalu lintas, khususnya bagi pengendara motor," jelas Head of PR & CSR PT Bintang Toedjoe, Aydi Jaya, Jumat (19\4) petang.

Menurut Aydi, sebelum terjun ke lapangan, para bikers tersebut telah mendapat arahan, bimbingan atau training tentang tertib berkendara dari petugas polisi lalu lintas.

Dengan program Nitros Safety Riding, pihaknya ingin mengajak para pengendara berpartisipasi dan menyadari pentingnya tertib lalu lintas. "Dengan program ini diharapkan mampu meminimalisir kecelakaan," lanjutnya.

Dalam kampanye Safety Riding ini ada 6 poin yang disosialisasikan, yaitu Nyalakan lampu, Ikat helm, Taati lalu lintas, Rem pakem, Ojo nelpon, Siaga. “Enam poin itu tak lain adalah pengertian dari Nitros sendiri,” imbuh Aydi.

Jika kegiatan tersebut mendapat respon positif, pihaknya berencana melanjutkan ke wilayah lain. "Saat ini baru 5 titik perempatan padat di Jakarta yang disasar setelah Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Jika kita evaluasi cukup membantu masyarakat, nanti akan kita kembangkan," pungkasnya.

[url=http://www.jakartapress..com/detail/read/11825/bikers-cantik-kampanye-nitros-safety-riding]SUMBER[/url]

0
2.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.