mejasempitAvatar border
TS
mejasempit
Ada Indonesia di Bandara Changi Singapura
Bandara Changi di Singapura akan ada sedikit perbedaan selama tiga pekan. Tepatnya pada 10 Maret lalu hingga 2 April mendatang, ada Indonesia di Singapura. Maksudnya, di Bandara Changi akan ada sebuah pertunjukan kebudayaan-kebudayaan Indonesia.

Dalam rilis resmi Kementerian Pariwisata, kerja sama antara Indonesia dan Bandara Changi tersebut, akan terdapat semacam paviliun Indonesia tampil dalam tema 'Wonderful Indonesia pada Discover Indonesia: an Indonesian-Themed Exhibition in Changi Airport' di Terminal 3.



Menurut Menteri Pariwisata, Arief Yahya, kerja sama ini sama-sama menguntungkan kedua belah pihak. "Tiga minggu, Wonderful Indonesia menjaring 'ikan' di kolam tetangga. Bagi kita, juga untung. Bisa ikut promosi buat 15 juta wismannya Singapura setahun, dan para penumpang transit yang melewati Changi untuk beberapa jam saja" kata Arief.

Di Paviliun Wonderful Indonesia tersebut akan ada pementasan tarian khas Indonesia, penampilan kesenian angklung, membatik, dan masih ada yang lainnya. Hasilnya pun cukup banyak para wisatawan yang menyaksikan parade kesenian tersebut dan juga mencoba untuk membuat batik







Sumber
Diubah oleh mejasempit 20-03-2017 09:30
0
23.2K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.