starkbwAvatar border
TS
starkbw
Alasan Rossi Gak Akan Juara (Lagi) MotoGP Tahun Ini

Yeay! Yang ditunggu-tunggu akhirnya bentar lagi nongol nih Gan! Yap, balap motor paling bergengsi di seantero dunia yaitu MotoGP bakalan digelar minggu depan loh, tepatnya tanggal 26 Maret nanti dengan mengambil start di sirkuit Losail, Qatar.
emoticon-Cool


Sedikit flashback, musim lalu merupakan musim yang terbilang unik karena menyisakan banyak cerita, seperti yang paling berkesan adalah MotoGP musim 2016 kemarin mendapati sembilan pembalap yang menjuarai seri. Dan seperti biasa, tau gak Gan setiap MotoGP hendak memulai musim yang baru topik musiman apa yang selalu muncul? Apalagi soal peluang legenda hidup MotoGP Valentino Rossi untuk juara. emoticon-Big Grin

Ane tergolong orang yang selalu exited sama kiprah Vale disetiap musim MotoGP. Dan jujur, Ane pengen doi yang juara dibanding Marquez atau Lorenzo. Tapi dengan berat hati entah mengapa keyakinan Ane soal Vale juara MotoGp tahun ini semakin terkikis, bahkan pesimis bisa jadi runner-up. Mau tahu kenapa? Nih Ane kasih tau alasannya:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah, itu dia yang menjadi alasan sepertinya Valentino Rossi gak bakalan juara dunia MotoGP tahun ini. Berbagai fakta yang seharusnya membuat fansnya termasuk Ane harus bersikap realistis terhadap kondisi Vale saat ini. Punya pandangan lain Gan? komeng dong, yang the best bakalan Ane taro di Pejwan.

emoticon-Toastemoticon-Toast


Komentar dari para Suhu

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh starkbw 21-03-2017 06:23
0
20.8K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.