Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
413
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c661e4a2c06e6b778b456e/7-karikatur-pelesetan-nama-artis-ini-kocaknya-nggak-kamu-sangka-banget
Orang Indonesia memang pinter banget kalau bikin pelesetan. Mulai dari kata-kata mutiata, obrolan, sampai gambar pun bisa diedit dan dipelesetkan agar mengundang
Lapor Hansip
13-03-2017 16:09

7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget

Past Hot Thread
Orang Indonesia memang pinter banget kalau bikin pelesetan. Mulai dari kata-kata mutiata, obrolan, sampai gambar pun bisa diedit dan dipelesetkan agar mengundang gelak tawa.

Patrick Arismunandar jadi salah satu orang Indonesia yang membuat pelesetan pengundang tawa. Ia membuat karikatur pelesetan nama artis yang kemudian diunggahnya di akun Instagram @jonbrayy.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Penasaran dengan pelesetan lucu Jonbrayy? Yuk lihat 7 pelesetan artis yang dilansir brilio.net dari Instagram @jonbrayy.

1


2


3


4


5


6


7



Gimana? Berhasil bikin agan ngakak nggak? Ya namanya juga usaha gan, bagaimanapun hasilnya harus diapresiasi kan? Main-main ke lapak boleh banget gan :terimakasih

Oke deh agan dan aganwati, sampai jumpa di update lainnya. Jangan lupa cendolnya deh, hehe
emoticon-Toast emoticon-Toast
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 22
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 17:58
itu nomor 6 ga di sensor emoticon-Ngakak
0 0
0
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 17:58
lucu bre, tp sayang kurang banyak wkwk
0 0
0
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 17:58
JASON HANSIP kocak bener kostumnya ganemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 17:59
hahaha gile lu ndroo
emoticon-Leh Uga
0 0
0
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 18:03
mayan bikin senyum gan :3 emoticon-Wkwkwk
0 0
0
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 18:04
Quote:Original Posted By combozombie
wkwkw emoticon-Ngakak


Coba ente bls quote ane yg ini, terus klik cendol, ntr ketahuan jumlah cendol nya
0 0
0
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 18:04
kurang lucu
0 0
0
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 18:04
Apaann sih banyak bcandanya nih

emoticon-Ngakak
0 0
0
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 18:05
Mayan juga buat refreshingemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 18:06
Quote:Original Posted By masdito.
Coba ente bls quote ane yg ini, terus klik cendol, ntr ketahuan jumlah cendol nya


bales apaan yak bingungemoticon-Ngakak
0 0
0
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 18:06
Juan mata emoticon-Leh Uga
0 0
0
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 18:06
Quote:Original Posted By bagus1989
I don't get it emoticon-Bingung


emoticon-Leh Uga
0 0
0
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 18:06
Lucu-lucu juga emoticon-Leh Uga
Juan gak make mata, kenapa yang ditabrak tukang es podeng coba emoticon-Wakaka
0 0
0
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 18:07
Wkwkwwk kocak emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 18:07
lumayan buat cengiremoticon-Big Grin
0 0
0
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 18:08
Garing gan..
0 0
0
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 18:10
Gaboleh ngehina atuh emoticon-Malu
0 0
0
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 18:10
haha idenya kocak
0 0
0
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 18:10
emoticon-Cool
Agak sedikit jayus gan..
Tapi okelah..
0 0
0
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
20-03-2017 18:11
Wadaw lumayan menghibur
0 0
0
Halaman 6 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia