Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
61
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb355ad44f9ff5038b4582/milan-vs-genoa
58bb3559c3715c4b538b4567 :bola :bola Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya? Semoga tebakan GanSis tepat ya. Biar semakin jelas mengenai mekanisme tebak skornya, langsung aja cek yang ada dibawah ini GanSis :ultahhore :ultahhore Mekanisme Tebak Skor Sundul Italia 2016/2017 Agan hanya bisa menebak 1 kali setiap pertandingan. Tebak Skor baru dibuka 7 hari sebelum pertandingan dimulai. Tebak skor d
Lapor Hansip
05-03-2017 04:44

Milan vs Genoa



Milan vs Genoa

emoticon-Bola emoticon-Bola
Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya?
Semoga tebakan GanSis tepat ya. Biar semakin jelas mengenai mekanisme tebak skornya, langsung aja cek yang ada dibawah ini GanSis
emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Mekanisme Tebak Skor Sundul Italia 2016/2017


Setiap bulannya akan ada pemenang bulanan. Mending langsung aja dipelajarin untuk mekanisme dan hadiah pemenang bulanannya.
emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax


Kriteria Pemenang dan Hadiah Bulanan


Terus untungnya apa sih ngumpulin poin di Tebak Skor ini?
Emang poinnya bisa ditukar sama piring cantik? Atau payung? Apa rantang?
Buat GanSis yang berhasil mengumpulkan poin paling banyak pada akhir musim akan mendapatkan hadiah yang lebih dari sekedar cinderamata kondangan tersebut.
Nih, kalo gak percaya langsung aja di intip hadiahnya GanSis!
emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Penentuan Pemenang Utama Tebak Skor



Cek info selengkapnya di sini

Makanya jangan lewatin satu pertandingan pun GanSis!
Setiap tebakan GanSis berpengaruh terhadap poin yang dikumpulkan.
langsung aja ke TKP buat tau jadwal, klasemen sementara, dan pertandingan yang bisa GanSis tebak di sundulitalia.kaskus.co.id

Biar makin jelas dan tau pertandingan apa aja yang bisa GanSis tebak, langsung aja meluncur ke forum “Liga Italia”. Di sana banyak banget informasi tentang Liga Italia yang bisa GanSis dapatkan.
emoticon-Toast emoticon-Toast


Milan vs GenoaMilan vs Genoa
KASKUS.CO.ID
Diubah oleh Kaskus Sport
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Milan vs Genoa
17-03-2017 23:08
Milan 0 vs 0 Genoa
0 0
0
Milan vs Genoa
17-03-2017 23:18
2 - 1 pasti ni
0 0
0
Milan vs Genoa
18-03-2017 07:05
tuan rumah paling menang tipis
0 0
0
Milan vs Genoa
18-03-2017 08:23
prediksi ac milan menang 2-1
0 0
0
Milan vs Genoa
18-03-2017 10:20
ac milan 2 - 0
0 0
0
Milan vs Genoa
18-03-2017 14:43
3-1 dah
0 0
0
Milan vs Genoa
18-03-2017 16:14
2-0 untuk AC Milan #ForzaMilan
0 0
0
Milan vs Genoa
18-03-2017 17:37
ane tetep forza milan...
0 0
0
Milan vs Genoa
18-03-2017 17:40
2:0
FORZA MILAN
0 0
0
Milan vs Genoa
18-03-2017 17:52
1-0 buat milan
0 0
0
Milan vs Genoa
18-03-2017 21:42
Milan 1-0 Genoa
Diubah oleh sinyoreborn
0 0
0
Milan vs Genoa
18-03-2017 23:17
moga2 badge deh emoticon-Big Grin
0 0
0
Milan vs Genoa
18-03-2017 23:28
milan pasti menang
0 0
0
Milan vs Genoa
19-03-2017 02:22
prediksi ane milan menang 2-1

go MILan Go Milan

sambil nyiapin kopi buat nonton emoticon-Bola
0 0
0
Milan vs Genoa
19-03-2017 03:27
moga-moga babak 2 golnya nambah sebiji buat milan emoticon-Big Grin
0 0
0
Milan vs Genoa
19-03-2017 05:00
Duuh cman 3 point emoticon-Frown
0 0
0
Milan vs Genoa
19-03-2017 07:51
Lumayan dapet Badge
0 0
0
Milan vs Genoa
19-03-2017 08:17
mandul amat ac milannya....

pelit golll ya...
0 0
0
Milan vs Genoa
19-03-2017 15:20
kenapa cuman 1-0 emoticon-Nohope
0 0
0
Milan vs Genoa
19-03-2017 22:24
Pelit gol
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia