• Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • HATI-HATI DAN BANTU SAYA MENCARI ORANG INI! -KASUS PENCABULAN TRANSPORTASI ONLINE-

adityarisangajiAvatar border
TS
adityarisangaji
HATI-HATI DAN BANTU SAYA MENCARI ORANG INI! -KASUS PENCABULAN TRANSPORTASI ONLINE-
Selamat siang agan-agan kaskus semua.


Saya langsung saja beri kronologi kasus saya ya gan:

STASIUN PASAR SENEN 10 MARET 2017.

01.00Kereta saya berhenti di Stasiun Pasar Senen, saya naik Kereta dengan tujuan Stasiun Pasar Senen dari Jogjakarta
01.10 Saya pesan transportasi online dari stasiun Pasar Senen dengan Tujuan Podok Heras Homestay daerah Gandaria Jakarta Selatan karena saya pikir lebih aman dan saya bisa tidur sejenak
01.13 Driver bernama KRISSTIAN NUGROHO dengan mobil SUZUKI NEW ERTIGA GREY (B1460FRN) menerima orderan saya, namun dia batalkan karena saya sulit dihubungi.
01.17 Saya pesan transportasi online kembali dan mendapatkan driver yang sama (KRISSTIAN NUGROHO dengan mobil SUZUKI NEW ERTIGA GREY (B1460FRN)). Saya mencoba menghubungi dia lewat whatsapp telepon dan dia sudah menunggu saya di depan alfamart stasiun Pasar Senen. Tetapi dia tiba-tiba cancel pesanan saya setelah saya bertemu dengan dia dan dia bilang untuk reorder tapi saya disuruh masuk ke mobil dulu karena suasana saat itu sedang keruh (ribut antara taksi online dan tradisional. Saya memilih seat belakang tetapi dia menyuruh saya duduk si seat depan, karena saya pikir keadaan sedang keruh dan duduk di seat depan tidak mengindikasikan bahwa dia dari layanan online maka saya meng-iyakan.
01.20 Saya berada didalam mobil, keluar dari kawasan parkir stasiun tepatnya di depan Monumen Perjuangan Senen. Disana saya berusaha order dan reorder transportasi online dan mencari namanya. Akhirnya dia memutuskan untuk re-order dengan mencari namanya sambil menjalankan mobilnya.
01.22 Saya merasakan sesuatu yang tidak beres, dia menyentuh tangan saya. Kali ini hanya menyentuh. Dan pada saat ini juga saya sudah menyalakan google maps saya sehingga saya tau ke arah mana saya pergi.
01.23 Dia memegang tangan saya, saya menarik tangan saya kembali. Di posisi ini saya merasa tidak punya power karena jalanan sudah mulai sepi dan apabila saya menjerit tidak akan ada gunanya. HP saya direbut, tapi saya rebut kembali.
01.25 Dia meraih tangan saya dan menggenggam tangan saya. Selanjutnya tangan saya diarahkan ke pahanya. Saya menarik tangan saya lagi.
01.28 Dia meraih tangan saya dan mencium tangan saya SECARA PAKSA. Saya menarik tangan saya dan dia meraih tangan saya kembali.
01.29 Dia menarik tangan saya, menggenggam tangan saya dan mengarahkan tangan saya ke kemaluan dia. Saya langung menarik tangan saya dan bilang untuk turun tetapi dia menolak. Lalu dia memaksa badan saya agar saya bersandar di pundaknya. Saya berusaha menghindar dan menolak tetapi dia terlalu kuat pada saat itu. Setelah berusaha sekuat mungkin untuk menolak saya cek google maps dan ternyata saya hanya dibawa berkeliling Jakarta Pusat dan jauh dari tujuan saya.
01.30 Saya menghubungi teman saya bernama MATT, saya mengirimkan pesan singkat agar dia menelpon saya. Seketika itu juga dia menelpon saya. Dan menanyakan apa yang ternyadi akan tetapi gesture driver seperti mengancam saya. Dia memaksa lagi untuk mengarahkan badan saya untuk bersandar dipundaknya dan dia mencium rambut saya. Pada saat itu keadaann saya masih on the phone sehingga jika terjadi apa-apa ada orang yang tau.
01.32 Dia memaksa mencium saya dan saya menolak dengan keras, dia kembali memaksa tangan saya untuk memengang kemaluannya lagi. Dia menciumi tangan saya. Lalu saya tarik dengan paksa tangan saya. Saya merasa sangat jijik dan tidak tau bagaimana membela diri saya. Saat ini tiba-tiba panggilan saya ke teman saya mati.
01.37 MATT kembali menelpon saya, Driver mengambil hp saya. Saya rebut kembali dan dia mengambil kembali. Akhirnya saya rebut hp saya lagi. Pada titik ini kami berada di sekitar Rumah Sakit arah ke Jakarta Barat saya tidak begitu tau dimana saya berada saat itu. Dia memaksa saya untuk memegang kemaluannya dan dia mencoba mencium saya lagi. Dengan kasar saya menghindar.
01.40 Driver mengarahkan mobilnya ke jalan dimana banyak sekali terdapat tempat karaoke dan tempat hiburan malam di Jakarta Barat lalu dia terus mengemudi ke tempat yang amat sangat sepi, gelap, dan tidak ada orang disekitarnya.
01.45 Driver menurunkan saya di tempat gelap dan sepi dan tidak ada yang bisa menolong saya pada saat itu. Saya sendirian, tengah malam, di tempat baru, dan saya seorang wanita.
---Saya diturunkan di Daerah Jalan Tanjung Duren X, Duri Kepa, Jakarta Barat---

01.50Driver berusaha menelpon saya 2 kali tapi saya tolak karena saya teramat trauma dengan kejadian yang baru saja saya alami. Lalu Driver mengirimi saya pesan singkat dengan isi “weee monyet”

P.S: SAYA SAMA SEKALI TIDAK MENGENAKAN PAKAIAN YANG TERBUKA, SAYA MENGENAKAN CELANA PANJANG JEANS TIDAK KETAT DAN KAOS LENGAN PANJANG

UPDATE TANGGAL 12 MARET : Saya lapor ke POLDA METRO JAYA atas KASUS PENCABULAN DAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN. Pihak transport oline sudah menghubungi si driver dan mengundang dia ke kantor pada pukul 8 malam, driver membuat surat pernyataan diatas materai YANG MENYATAKAN BAHWA[B] "DIA MENG-CANCEL ORDERAN SAYA DAN SAMA SEKALI TIDAK BERTEMU DENGAN SAYA DAN DIA MENULIS BAHWA YANG SAYA ALAMI ITU HANYA KEBOHONGAN BELAKA, DIA JUGA MENULISKAN BAHWA DIA SIAP DITINDAK JIKA PERNYATAAN YANG DIA BUAT TIDAK BENAR"
Lalu customer service mereka menelpon saya karena sepertinya mereka tidak mempercayai saya, mereka meminta saya untuk datang ke kantor mereka di Kemang sedangkan saat itu saya berada di Salemba dan menurut saya itu terlalu larut bagi saya untuk datang kesana sehingga tidak saya datangi dan mereka meminta saya satang keesokan harinya untuk proses MEDIASI.

UPDATE TANGGAL 13 MARET : Saya sudah datang di kantor mereka namun si Driver MANGKIR, pihak mereka sudah mencoba menghubungi dan mencari di rumahnya dan bertanya ke RT nya dan ternyata si driver ini sudah PINDAH atau rumahnya sudah dijual. Pihak transportasi online sudah memutus mitra dengan driver ini namu driver ini masuh berkeliaran

HAL INI BISA SAYA TERULANG LAGI KARENA SI DRIVER MASIH MENJADI BURONAN PETUGAS TRANSPORTASI ONLINE. KEJADIAN SEPERTI INI TIDAK TERNILAI DENGAN UANG KARENA LANGSUNG BERPENGASUK KE PSIKOLOGIS KORBAN.

APA SIH YANG SAYA INGINKAN?
----SAYA MENGINGINKAN AGAR DRIVER INI DITEMUKAN DAN MEMINTA MAAF DAN MENYATAKAN BAHWA DIA MENYESAL SUDAH MELAKUKAN TINDAKAN TERSEBUT, SAYA SAMA SEKALI TIDAK MENUNTUT KOMPESASI UANG DSB, SAYA HANYA INGIN MEMBUAT DRIVER INI JERA DAN ENGGAN BERBUAT LAGO, SELAIN ITU SAYA INGIN DIA DI BLOKIR UNTUK MENDAFTAR DI PERUSAHAAN TRANSPORTASI ONLINE YANG LAIN KARENA DRIVER SANGAT MEMBAHAYAKAN---

SAYA SALUT DENGAN PIHAK TRANSPORTASI ONLINE KARENA MEREKA LANGSUNG SIGAP BERGERAK CEPAT DALAM MENGUSUT KASUS INI emoticon-Kiss (S)

SAYA HANYA MEMILIKI DATA NAMA, NOMOR MOBIL DAN FOTO, SAYA SUDAH TIDAK MEMILIKI NOMOR TELEPON DIA KARENA SUDAH DINONAKTIFKAN KEMARIN SORE PER 13 MARET 2017 PUKUL 16.00.
DATA DRIVER :
NAMA: KRISSTIAN NUGROHO
JENIS DAN NOMOR MOBIL: SUZUKI NEW ERTIGA GREY NOPOL B1460FRN


Agan-agan yang melihat anak ini mohon hubungi saya melalui sms di nomor 0856006888** atau Agan bisa menolong saya dengan menshare trit saya.

TERIMA KASIH KASKUS.

Nb : foto pelaku saya dapatkan dari pihak transportasi online.

Spoiler for "foto pelaku":


Spoiler for "bukti-bukti":


NB: Pihak Transportasi Online mengirimkan Surat Pernyataan yang dibuat pelaku, daaaan tentu saja si pelaku mengelak padahal tanta tangan diatas materai. Monggo silahkan dinilai.

Spoiler for "SURAT PERNYATAAN YANG DIBUAT PELAKU":




Saya minta tolong banget buat agan2 untuk bener2 baca trit saya karena saya baca setiap komen dan banyak komen yang menyakiti saya, saya sudah cukup trauma dengan kejadian ini dan jangan dihujat lagi. Apabila agan tidak bisa mengatakan sesuatu yang baik mending langsung klik close trit saya. Disini saya ga cari sensasi dan saya ga butuh sensasi, saya cuma butuh bantuan agan untuk share dan lebih lebih berhati-hati dalam lingkup ini agar kejadian ini gak keulang lagi. Kalo mau nyinyir langsung pm saya saja

Diubah oleh adityarisangaji 02-06-2017 02:45
0
138.6K
431
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.