rioedanIAvatar border
TS
rioedanI
Praveen/Debby Jadi Harapan Terakhir Ganda Campuran


Pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto menjadi harapan terakhir Indonesia di sektor ganda campuran pada turnamen Swiss Open Grand Prix Gold 2017. Praveen/Debby sukses melaju ke babak perempat final usai mengalahkan pasangan Evgenij Dremin/Evgenia Dimova asal Rusia, 21-13 dan 21-10, Kamis (16/3) waktu setempat.

Selanjutnya Praveen/Debby akan menghadapi pasangan Singapura, Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han. "Selanjutnya bertemu pasangan Singapura, kami harus lebih siap lagi. Kendala dalam permainan itu ada, dari kemarin servis Praveen banyak dinyatakan fault, tetapi hari ini sudah ada perbaikan. Karena besok lawannya akan lebih berat, jadi harus lebih siap," kata Debby seperti dilansir situs resmi PBSI.

Selain Praveen/Debby, Indonesia berhasil meloloskan lima wakil lainnya ke babak perempat final. Kelima wakil tersebut adalah Ihsan Maulana dan Anthony Ginting di tunggal putra serta Fitriani di tunggal putri. Kemudian ada Fajar Alfian/M. Rian Ardianto di ganda putra dan Della Destiara/Rosyita Eka di ganda putri.

Kejutan terjadi di sektor ganda putri ketika wakil Indonesia, Greysia Polii/Rizki Amelia harus menyerah dari pasangan Jerman Isabel Herttrich/Olga Konon setelah bertarung selama 59 menit. Greysia/Rizki yang menjadi unggulan keenam di Swiss Open menyerah 18-21, 21-19, dan 20-22.

Berikut Hasil Lengkap Wakil Indonesia di Babak 16-besar Swiss Open GPG 2017



Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Swiss Open GPG 2017

0
6K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita Olahraga
icon
15.1KThread4.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.