Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drumssAvatar border
TS
drumss
Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Akan Membeli Smartphone Baru
Mau Beli Smartphone Baru Pasti Nyobain Kayak Gambar Berikut Yah, Gan?


Melihat penampakan pada gambar di atas, rasanya inilah salah satu tindakan yang lumrah dengan meluncur ke toko handphone atau Mal dimana sebelum membeli smartphone baru pasti nyobain sambil cerewet nanyain ke SPG/SPB yang ngejagain. Bahkan mungkin kalau sampe ragu dan ga jadi beli, pasti bakal bikin malas SPG/SPB karena ternyata cuma tanya doang emoticon-Ngakak. Sebenarnya inilah fakta kejadian sebenarnya gan, semua ini tentu agar nantinya agan aganwati puas dan ga salah beli. Padahal sekarang ini jaman udah serba Internet dimana bisa dapetin info berbagai review smartphone sebagai bahan pertimbangan.

Dan kebanyakan orang masih berpikir bahwa spek dan performa masih menjadi salah satu primadona dijadikan patokan sebelum membeli smartphone. Tetapi sebenarnya ga cuma itu aja lhoo gan, karena beberapa hal ini pun wajib jadi pedoman yang wajib dipenuhi sebelum sebuah smartphone akan diboyong. Cekidot info lengkapnya berikut gan!

Urusan Dapur Pacu Tetap Jadi Pertimbangan Utama

Setiap orang memiliki aktivitas yang berbeda-beda ketika berselancar dengan smartphone-nya, ada yang hanya sebatas browsing dan chatting, ada juga yang lebih banyak eksis di sosial media ataupun menikmati berbagai hiburan lewat smartphone. Makanya urusan dapur pacu wajib jadi perhatian utama dalam membeli smartphone, makanya pilihlah smartphone yang memiliki dapur pacu yang mumpuni. Seperti penggunaan RAM yang besar, ROM yang besar, dan tentunya penggunaan processor yang juga wajib mumpuni untuk meladeni kalian dalam berbagai aktivitas.

Desain Yang Keren Biar Kece dibawa Hangout?

Saat ini hangout jadi tren dikalangan muda-mudi, dimana untuk mengisi waktu luang mereka pergi untuk makan, berbelanja, ataupun sekedar nongkrong di cafe dengan sambil ngobras alias ngobrol asik. Dan terkadang desain smartphone kerap menjadi perhatian agar ga malu-maluin saat dibawa nongkrong.

Sekarang ini smartphone hadir dengan berbagai desain dan warna yang bisa mempersonalisasikan dengan kepribadian agan aganwati, sehingga desain sebuah smartphone terkadang jadi salah satu hal yang dipertimbangkan sebelum membelinya. Desain smartphone yang ramping sehingga nyaman ditenteng ataupun dimasukin ke dalam tas bareng barang bawaan. Selain itu, smartphone dengan layar lebar jadi pilihan yang recommended biar puas ketika streaming ataupun browsing.

Perhatikan Spesifikasi Kamera Untuk Mendukung Mobile Fotografi

Hampir dipastikan kalau pengguna smartphone demen melakukan mobile fotografi, mulai dari narsis dengan selfie sampai dengan membidik sebuah objek. Hal ini terlihat dari foto/selfie yang makin menjamur yang biasanya diunggah ke akun sosmed, tentu ini jadi pertanda bahwa smartphone wajib mendukung kebutuhan pengguna dalam hal mobile fotografi.

Berbagai smartphone hadir dengan keunggulan pada sisi kamera, mulai dari penggunaan lensa kamera yang besar hingga tersemat berbagai fitur yang ditujukan buat ngemanjain para penggunanya. Bahkan sekarang ini, sudah ada smartphone pertama di Indonesia yang punya 20MP + 8MP (Dual Front Camera) sehingga mampu menghasilkan foto bokeh yang keren seperti jepretan fotografer professional, dengan tak lupa kamera belakang pun memiliki lensa 16MP yang dibekali dengan filter yang super lengkap. Jadi sebelum membeli smartphone baru, pastikan spesifikasi kamera mendukung hobi kalian yang demen mobile fotografi.

Kemampuan Dompet Yang Terkadang Bikin Ngenes

Se keren apapun smartphone yang kalian akan beli, tentu yang menjadi pertimbangan adalah soal harga! Kemampuan dompet jadi pertimbangan dalam memilih smartphone, seperti orang yang kepingin smartphone keren tapi harus merogoh kocek yang ga sedikit. Tapi kalau smartphone itu punya berbagai fitur yangmampu meladeni akan segala aktifitas yang agan jalani, kenapa ga? Tapi kalaupun belum mampu, usahakan membeli smartphone sesuai dengan kemampuan finansial kita sendiri meskipun dalam hati pasti ngenes kareana pingin smartphone yang kece dan fitur yang wah!

Fitur Terkini Yang Bikin Ngiler Pingin Mencicipi

Smartphone dibekali dengan berbagai fitur terkini yang tersemat demi memanjakan para penggunanya, seperti berbagai efek dan mode pada kamera ataupun fingerprint yang menjadi salah satu fitur terkini yang sedang jadi primadona. Penggunaan fingerprint tentu membuat smartphone bisa membantu berbagai aktifitas, seperti membuka layar hanya dengan tap jari ataupun melakukan foto/selfie hanya dengan menyentuh sensor sidik jari. Fitur-fitur terkini seperti inilah yang terkadang membuat pengguna smartphone jadi ngiler kepingin mencoba ataupun memiliki sebuah smartphone.

Itulah beberapa pemikiran tentang hal yang menjadi pertimbangan sebelum membeli smartphone. Sebenarnya semua sarat dan pertimbangan itu udah terpenuhi oleh Vivo V5Plusga cuma unggul buat selfiekarena berbekal 20MP + 8MP dual front camera, tapi juga dibekali dapur pacu yang mumpuni dan tersemat fitur terkini seperti fingerprint ataupun fast charging yang akan memanjakan agan aganwati.
Ditambah lagi, saat ini Vivo Indonesia lagi ngadain kuis berhadiah dengan judul #PerfectDuo dan hadiah 5 (Lima) unit Vivo V5Plus masing-masing untuk 5 orang pemenang. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Link Ini.

Kalau agan sendiri, apa yang menjadi pertimbangan sebelum membeli smartphone?
0
14.4K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.