ma.ling.sengAvatar border
TS
ma.ling.seng
Dikira Biawak, Supeno Mandi Limbah di Selokan Tanpa Busana
Supeno:



Biawak:

JAKARTA - Warga Kemayoran, Jakarta Pusat, dibuat geger dengan aksi pria di dalam selokan Jalan Howitzer Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin 13 Maret 2017 malam. Karena, aksi pria yang tubuhnya dipenuhi lumpur hitam itu sempat dikira biawak raksasa lantaran kerap bergerak-gerak.

Warga yang takut pun tak berani mendekat dan mencari tahu, apa sebenarnya sosok yang bolak balik di dalam selokan itu. Melihat warga yang mengerubuni selokan itu, Kapolsek Kemayoran, Kompol M Rosid bersama dengan anggotanya yang kebetulan sedang bertugas mengatur lalu lintas tak jauh dari lokasi lalu meninjaunya.

Setelah mengecek ke dalam selokan, didapati kalau sosok hitam besar tersebut adalah seorang pria bernama Supeno (24). Supeno merupakan warga Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang mengalami depresi.

Tak mau melihat Supeno terus berada di dalam selokan dengan tubuh penuh lumpur dan limbah hitam pekat serta kedinginan karena tak berbusana. Kemudian, Supeno pun dibantu keluar dari selokan oleh M Rosid dan anggotanya. "Diduga karena depresi," kata M Rosid di Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Meski sempat menolak, Supeno pun akhirnya meraih tangan M Rosid dan anggotanya yang mengulurkan tangan, sehingga akhirnya keluar dari dalam selokan yang bau dan dipenuhi sampah itu.

Kemudian, dengan dibantu warga yang melihat, kedua tangan Supeno dan kakinya sempat dipegangi. Hal itu dilakukan, karena Supeno akan dimandikan terlebih dahulu mengingat tubuhnya yang kotor dipenuhi limbah.

Rosid pun memandikan Supeno bersama dengan bantuan anggotanya. Tanpa ragu, ia menyiram tubuh Supeno dengan air dari ember dan gayung yang disediakan warga. Ia terlihat membersihkan badan Supeno yang dipenuhi limbah selokan itu.

Setelah selesai dimandikan, pihaknya pun memberikan Supeno pakaian dengan dibantu warga. Lalu Supeno dibawa ke Polsek Kemayoran, sambil menunggu keluarga mereka datang menjemputnya.

Tak lama menunggu, keluarga Supeno pun datang ke Polsek Kemayoran dan menjemputnya pulang. "Diserahkan kepada keluarganya," ujarnya.
Sumber:https://metro.sindonews.com/newsread/1188120/170/dikira-biawak-supeno-mandi-limbah-di-selokan-tanpa-busana-1489457204
*wkwkwkwk..emoticon-Ngakak
Diubah oleh ma.ling.seng 14-03-2017 07:38
0
9.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.