SandWorms
TS
SandWorms
[Fatloss Corner]Mau turun berat badan atau mau bikin perut six pack??? masuk sini :D - Part 3
Diet itu...enak...
Diet itu..ga bikin laper...ga menyiksa...
so..jadikan Diet itu bagian dari Healthy Lifestyle




Melihat dan menimbang efektifitas thread lama yang dirasa agak kurang sesuai untuk sebuah thread jangka panjang, maka Thread [Fatloss Corner]Mau turun berat badan atau mau bikin perut six pack??? masuk sini emoticon-Big Grindibuat dengan tujuan mempermudah kaskuser dalam memahami apa yang harus dia lakukan untuk mengatasi problem kegemukan, buncit atau kegejala kelebihan lemak lainnya.

Yang kemudian, diharapkan dengan adanya beberapa rangkuman inti dari thread lama dan beberapa thread lain yang terkait dengan fatloss + Frequent Asking Question (FAQ), kaskuser bisa lebih mudah mendapatkan informasi yang dia butuhkan.

FAQ ini sendiri gw usahakan akan selalu di update jikalau ada informasi tambahan yang dirasa penting dan karena TS hanyalah manusia biasa, ga bisa idup 24/7 di depan thread ini..TS akan sangat amat berterima kasih jikalau kaskuser berkenan membantu mengirim PM mengenai masukan/postingan yg dirasa perlu nongol di pekiwan/kritik dsb.

dan perlu diingat...

YOU ASK STUPID QUESTION, YOU GET STUPID ANSWER


Bukan maksud merendahkan, tapi orang2 yang akan menjawab kebanyakan adalah orang yang sudah menjawab pertanyaan yang sama puluhan bahkan ratusan pertanyaan yang sama.....soooo...please bear in mind, READ FIRST, kalau ga ngerti THEN ASK...dan jikalau pertanyaan yang disampaikan dirasa lebih kompleks dan belum ada jawaban yang bisa mewakili..tolong lampirkan Tinggi Badan + Berat Badan + Body Fat + Permasalahan + Goalnya apa....kalau perlu foto tanpa wajah emoticon-Big Grin

THERE IS NO SUCH, "GW NUBIE KK.." dan kemudian dapet special privilege...


again, bukan maksud memojokkan..tapi, beneran...kita ga peduli, kondisi elu kek gmana....kalo elu mau berubah, kita bantu...tapi tolong jangan minta disuapin...kuatkan tekadmu dan jangan malas untuk membacaemoticon-Angkat Beer

kalau membaca aja males....gw cukup ragu lu bisa menjalankan apa yang bakalan kita saranin..emoticon-Thinking


GENERAL RULES ::.

Code:

[LIST=1]
[*][B][COLOR="#ff0000"]READ FIRST THEN ASK..[/COLOR][/B]
[*]No flame, spam, iklan, jualan, dan junk post
[*]No [B][COLOR="Red"]SARA[/COLOR][/B]
[*]No [B][COLOR="#ff0000"]pornography[/COLOR][/B]
[*]No ID atau avatar yang tidak sopan, tidak pantas, berbau seksual, atau menunjukkan orientasi seksual. Ini thread olahraga bung. Silakan gunakan ID dan/atau avatar yang sopan dan pantas.
[*]No [B][COLOR="#ff0000"]emoticon maho[/COLOR][/B] jika anda bukan maho dan/atau sedang berdialog dengan member lain yang sudah jelas verified sebagai maho. Please, itu emoticon diciptakan untuk meledek, bukan agar postingan anda tampak cute.
[*]Ucapan terima kasih, maaf, peringatan kepada junker, peringatan mengenai rules dan sejenisnya silahkan lewat VM atau PM ke orang yang dituju, tidak perlu post.
[*]Tidak boleh ada promosi dlm bentuk apapun
[*]Tidak boleh menyerang merk supplement manapun jg
[*]Sini bukan ajang debat! jadi kalau ada pendapat yg berbeda, mohon jangan sampai memicu keributan.
[/LIST]
tien212700aenul97go.gone
go.gone dan 5 lainnya memberi reputasi
6
267.2K
2K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fat-loss,Gain-Mass,Nutrisi Diet & Suplementasi Fitness
Fat-loss,Gain-Mass,Nutrisi Diet & Suplementasi Fitness
icon
973Thread726Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.