hevangomedAvatar border
TS
hevangomed
Mana Ada Angkot Pake Wifi dan AC? Ada Kok di Bandung!
Apa yang ada di kepala agan waktu ngebayangin angkot?

Panas
Sumpek
Gerah
Berdebu
Dempet-dempetan


emoticon-No Hope

Kebanyakan sih orang males ya naik angkot (angkutan kota) karena berbagai alasan. Bau, sumpek, panas, suka berenti sembarangan, dan kadang suka ada yang ngerokok aja gitu. Intinya, males BGT deh.

Tapi eh tapi..

Warga Kota Bandung, Jawa Barat pastinya lagi seneng-senengnya nih karena ada angkot yang bisa memenuhi semua kebutuhan dan keinginan warganya. Bayangin aja, di angkot premium yang dinamain Angklung (Angkot Keliling Bandung) ini, ada TV, Wi-Fi, dan AC. Waduuuh bakalan betah nih ane kalo udah naik Angklung. emoticon-Ngakak





Angklung ini bisa dibilang salah satu inovasi transportasi di kota Bandung. Sebelum Angklung ada Bandros (Bandung Tour on Bus), yang bakalan ngajak kita keliling-keliling kota Bandung.



Rencananya, Angklung bakalan punya 5 - 12 rute di kota Bandung buat melayani aktivitas masyarakat dengan sekitar 1600 mobil yang akan mulai beroperasi. Di tahap awal ini, Angklung ini baru melayani rute Ciwastra-Cijerah gan. Tarifnya emang lebih mahal sih gan, dari Rp 7000 - Rp 12.000 sekali jalan. Tapi, buat fasilitasnya yang oke ini dan bikin kita nyaman di perjalanan, nggak masalah kan?







Transportasi baru Angklung ini baru aja dikenalin dan dijajal sama Wali Kota Bandung, Kang Emil alias Ridwan Kamil pada Rabu, 1 Maret 2017 gan. Buat agan-agan yang domisili di kota Bandung, apa ada yang udah nyoba naik ini?

Sumur - Sumur
Diubah oleh hevangomed 08-03-2017 07:41
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
83.2K
404
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.