sunshineforme
TS
sunshineforme
Beberapa Tipe Gamers FPS, Agans Yang Mana Coba?


Kali inih saya mau bahas tentang beberapa tipe gamers yang ada diseluruh dunia, terutama untuk gamers genre FPS ya gan. Nah, game-game dengan tipe FPS ini banyak gan. Seperti PB, PB Mobile, BlackSquad dan masih buanyak lagi. Tentu memainkan game-game dengan genre ada suka dukanya juga gan. Terlebih lagi jika gamenya bersifat multiplayer Online. Pasti banyak hal-hal menarik yang bisa agans dapatkan. Contohnya ya beberapa tipe gamers yang bakal ane jabarkan dibawah. Kuy cek gans!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Mungkin itulah beberapa tipe gamersFPS yang bisa ane kasitau sekaligus berdasarkan pengalaman main game beberapa tahun terakhir. Kalo ane sih sekarang udah bosen main FPS di PC, ya bukan karena apa gans. Lebih fleksible main FPS yang ada di android macam Crisis Action. Akurasi senjatanya untuk ukuran mobile worth it banget lah buat ngisi waktu luang. Bagi agan pecinta FPS ga ada salahnya lah nyobain ini game. Dan lagi, sekarang officialnya gencar ngadain event yang tentunya pasti rame! Jika udah level 30 dan merasa udah GG, agan bisa ikutan tournament yang hadiahnya gila banget! Cek aja disini.



Keren loh, agan bisa meraih hadiah dengan total 200jt lebih sekaligus mendapatkan kesempatan untuk main game bareng Youtubers terkenal seperti Rezaoktavian dkk! Dan ini ekslusif digelar melalui kerjasama antara 9Apps dengan Official Crisis Action! Keren! Kuy bunuh semua lawan agan!!


Referensi ga ada, tulisan ane sendiri gans. Bantu jadiin HT gans jika berguna dimarih


emoticon-NyepiThanks gans udah mau mampir kemarihh emoticon-Nyepi
Diubah oleh sunshineforme 12-03-2017 17:02
0
25.5K
200
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.