Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
413
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcd0552e04c848198b4569/judul-koran-anti-mainstream
Saat ini, membaca koran sudah menjadi hal yang sangat jarang untuk kita lakukan, karena semua berita sudah bisa kita dapatkan melalui internet. Namun, koran masih
Lapor Hansip
06-03-2017 09:58

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Past Hot Thread
Quote:
Saat ini, membaca koran sudah menjadi hal yang sangat jarang untuk kita lakukan, karena semua berita sudah bisa kita dapatkan melalui internet. Namun, koran masih saja diperlukan karena masih banyak juga orang-orang yang membaca koran untuk mendapatkan informasi terbaru.

Ada salah satu koran di Indonesia yang selalu membuat judul yang sangat kocak untuk tetap menarik pembaca. Berikut ini beberapa judul kocak pilihan Duo Harbatah.


Quote:


1. Maling Selon Bingits

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Judul yang satu ini menceritakan tentang seorang maling motor yang ketahuan sama pemiliknya tapi tetap anteng saja. Sampai akhirnya ketangkep dan digebukin! Selain kejadian yang kocak, pemilihan bahasanya juga bikin ngakak.

2. Kepeleset dari lantai 11

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Kalau ini kejadian tentang cowok UI yang ketakutan karena orang tua pacarnya tiba-tiba datang ke apartmen pada saat dia lagi nginep, karena ketakutan dia lewat balkon dan kepeleset dari lantai 11. Waduh, jangan sampai ditiru ya yang kaya gini.

3. Cewek Tiduran di Kebun Teh

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Sebenarnya judul ini mau menceritakan tentang ditemukannya wanita yang sudah tidak bernyawa di kebun teh, tapi mereka malah membuat deskripsi yang berputar-putar terlebih dahulu.

4. Polpen Hilang

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Kalau yang satu ini kocak banget, kehilangan pulpen sampai-sampai membuat berita kehilangan di koran! Wah, mungkin pulpennya memiliki nilai sejarah atau emosi tersendiri ya.

5. Cabe, Terong, dan Pare

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Yang satu ini menggunakan kata ganti sayur-sayuran, cabe untuk cewek, terong untuk cowok, dan pare untuk orang tuanya. Waduh, ini bikin ngakak banget.


judul koran


emoticon-DP

Alhamdullilah ht lagi,.makasi min

Quote:Original Posted By nouah
kocak


kocak



kocak



kocak



kocak



kocak



kocak



kocak



kocak






Jika berkenan lemparin emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Quote:Original Posted By defend
Pejwan kalo berkenan emoticon-Ngakak

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAMJUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Ga nolak emoticon-Cendol (S)


Siap pej wan
Diubah oleh jalakranau
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
lounge-pictures
Lounge Pictures
6.4K Anggota • 87.1K Threads
Halaman 7 dari 21
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:56
BTW Beli dimana tuh korannya? emoticon-Hammer2
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:58
korannya udah melenceng dr kaidah penulisan dan bahasa jurnalis
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 18:00
gak heran inimah emoticon-Ngakak
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 18:01
koran yang biasanya di lampu merah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 18:01
Ada yg sampe ditumis segala 😅😅
Koran gokil😁
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 18:03


Quote:Original Posted By fladeskosvy
Lmpu merah ini ,kamvret emang judulnya emoticon-Wakaka

Sekarang dah ganti jadi lampu hijau gan.. emoticon-Big Grin
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 18:03
cabe terong pare toge apaan lagi?
paprika?emoticon-Leh Uga
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 18:05
anjay ngakak judulnya emoticon-Wakaka
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 18:05
wkkwkwkkw anjerrr
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 18:06
koran legend nh....😁😁😁
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 18:06
Lah itu dr channel duo harbatah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 18:07
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 18:09
Masih ada yg jual ga ya?
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 18:10
cabe, terong, pare. njir
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 18:11
Quote:Original Posted By anang165
Lah itu dr channel duo harbatah emoticon-Ngakak (S)


iya gan. mungkin ngutip video duo harbatah ya
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 18:13
Wkwk tuh koran apa curhat, kocak bacanya emoticon-Big Grin
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 18:13
wahahaha epic banget gan emoticon-Wakaka
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 18:14
ane pernah baca cuma lupa koran apa "1 gas meledug 1 bapak 1 ibu 1 anak tewas kelojotan" ngakak parah bacanyaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 18:15
koran kuning namanya gan..uihihi
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 18:15
Macem mau buka warteg sgala macem sayuran ada 😂
0 0
0
Halaman 7 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia