Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
413
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcd0552e04c848198b4569/judul-koran-anti-mainstream
Saat ini, membaca koran sudah menjadi hal yang sangat jarang untuk kita lakukan, karena semua berita sudah bisa kita dapatkan melalui internet. Namun, koran masih
Lapor Hansip
06-03-2017 09:58

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Past Hot Thread
Quote:
Saat ini, membaca koran sudah menjadi hal yang sangat jarang untuk kita lakukan, karena semua berita sudah bisa kita dapatkan melalui internet. Namun, koran masih saja diperlukan karena masih banyak juga orang-orang yang membaca koran untuk mendapatkan informasi terbaru.

Ada salah satu koran di Indonesia yang selalu membuat judul yang sangat kocak untuk tetap menarik pembaca. Berikut ini beberapa judul kocak pilihan Duo Harbatah.


Quote:


1. Maling Selon Bingits

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Judul yang satu ini menceritakan tentang seorang maling motor yang ketahuan sama pemiliknya tapi tetap anteng saja. Sampai akhirnya ketangkep dan digebukin! Selain kejadian yang kocak, pemilihan bahasanya juga bikin ngakak.

2. Kepeleset dari lantai 11

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Kalau ini kejadian tentang cowok UI yang ketakutan karena orang tua pacarnya tiba-tiba datang ke apartmen pada saat dia lagi nginep, karena ketakutan dia lewat balkon dan kepeleset dari lantai 11. Waduh, jangan sampai ditiru ya yang kaya gini.

3. Cewek Tiduran di Kebun Teh

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Sebenarnya judul ini mau menceritakan tentang ditemukannya wanita yang sudah tidak bernyawa di kebun teh, tapi mereka malah membuat deskripsi yang berputar-putar terlebih dahulu.

4. Polpen Hilang

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Kalau yang satu ini kocak banget, kehilangan pulpen sampai-sampai membuat berita kehilangan di koran! Wah, mungkin pulpennya memiliki nilai sejarah atau emosi tersendiri ya.

5. Cabe, Terong, dan Pare

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Yang satu ini menggunakan kata ganti sayur-sayuran, cabe untuk cewek, terong untuk cowok, dan pare untuk orang tuanya. Waduh, ini bikin ngakak banget.


judul koran


emoticon-DP

Alhamdullilah ht lagi,.makasi min

Quote:Original Posted By nouah
kocak


kocak



kocak



kocak



kocak



kocak



kocak



kocak



kocak






Jika berkenan lemparin emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Quote:Original Posted By defend
Pejwan kalo berkenan emoticon-Ngakak

JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAMJUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM

Ga nolak emoticon-Cendol (S)


Siap pej wan
Diubah oleh jalakranau
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 21
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:28
Ini koran, kagak perlu baca beritanya.. Cukup baca judulnya aja lu udah tau apa cerita beritanya.. emoticon-Ngakak
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:28
ckckckck... emoticon-Hammer2
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:29
Bwahahaa bahasa gaol
emoticon-Ngakak
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:30
biasasny koran itu yg bgitu tuh.... emoticon-Ngacir

0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:30
njirr cabe, terong, pare di tumis dalam penjara emoticon-Ngakak
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:30
ngakak dlu,
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:31
Quote:Original Posted By Sang Pembantai
emoticon-Ngakak parah2 judulnya gan
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM


JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM


awkawkawkawkawkarin
ngakak ane, emang nih koran ada ada aja dah
emoticon-Ngakak
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:32
Lampu M*rah kyknya.
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:32
koran anti mainstream....wkwkwkwk
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:32
Online sambil hasilin duit, mantap😂
http://dollar2refer.com/?ref=60947
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:33
hahaha bajeeeng
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:34
emoticon-Najis
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:34
Makin banyak judul koranemoticon-Traveller
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:34
menarik banget buat di baca, gaya bahasa nya bikin pengen baca terus emoticon-Big Grin
yang mati dibilang tiduran emoticon-Ngakak
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:35
Harusnya "JUDUL BERITA DI KORAN", gan. Cmiiw
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:37
kreatif juga emoticon-Jempol
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:38
kwkwkwkw koplak 2 gan pictnya.,...
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:40
wkkwwkwk goblog2 amat gan emoticon-Ngakak
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:40
ni pasti ga jauh ama lampu ijo ama lampu merah gan emoticon-Ngakak
0 0
0
JUDUL KORAN ANTI MAINSTREAM
13-03-2017 17:41
eh buset.. emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 5 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia