mrifaiAvatar border
TS
mrifai
Inilah Aksi Gotong Royong Warga Malang, Saling Bantu Beri Tebengan
Kemunculan layanan transportasi bebasis aplikasi memang memberikan pilihan baru untuk masyarakat dalam berpindah tempat. Ojek atau taksi online mulai menjamur karena peminatnya juga banyak Gan. Gak bisa dipungkiri, transportasi online udah banyak membantu penumpang. Ane pun sekarang kalau lembur gak bingung naik apa, karena udah banyak pilihan.

emoticon-Ngacir

Meskipun begitu, kemunculan transportasi online ini bukan tanpa penolakkan, karena transportasi yang udah ada merasa tersaingi. Berbagai protes pun udah muncul dari para supir taksi. Dan yang baru ini terjadi adalah protes para supir angkot di malang, mereka melakukan aksi mogok dan gak narik mulai hari Senin (6/03). Karena aksi mereka ini, banyak anak-anak sekolah yang kesulitan untuk pergi dan pulang sekolah Gan. Tapi warga Malang menunjukkan kekompakannya dengan menjadi relawan mengantarkan orang-orang yang butuh tumpangan.

Ini beritanya Gan.

Quote:


Dengan memanfaatkan sosial media, mereka pun menginformasikan untuk saling membantu bagi orang-orang yang searah dan bisa memberi tebengan untuk orang lain.

Quote:


Rasanya memang perlu dibuat aturan yang jelas untuk transportasi berbasis online, jadi ada payung hukum yang melindunginya. Untuk angkutan umum yang udah ada juga perlu dirapikan dan dibuatkan sistem yang menyejahterakan supir dan penumpang, aman , nyaman, enak, semua bahagia. PR untuk pemerintah nih. Silahkan pak, bu. emoticon-Cool

sumber
sumber 2
Diubah oleh mrifai 10-03-2017 08:54
0
33.5K
329
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.