Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
635
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd3fcfde2cf23c5a8b4567/10-editan-foto-liburan-ke-luar-negeri-dari-farish-hingga-las-anjles
Beberapa waktu belakangan, tren traveling melanda siapa saja. Kini terbang ke negeri impian bukan lagi angan-angan semata. Agan juga merasakan hal ini, bukan? Nah, tapi
Lapor Hansip
06-03-2017 17:54

10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!

Past Hot Thread
1

Beberapa waktu belakangan, tren traveling melanda siapa saja. Kini terbang ke negeri impian bukan lagi angan-angan semata. Agan juga merasakan hal ini, bukan? Nah, tapi apa jadinya ya, kalau jalan-jalan keliling dunia justru hanya editan foto? Bukan masalah, sih. Sebab, bisa saja itu adalah wujud harapan suatu saat bisa pergi keliling dunia betulan.

Tapi, kalau ternyata saat mengunggah foto editan keliling dunia itu justru ditambahi caption yang gagal abis dan lucu, apa ya yang terjadi? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Foto-foto unik itu diunggah pemilik akun Instagram @sari_mayaa09 yang memiliki sekitar enam ribu follower padahal postingannya baru 10 biji. Mau tahu seperti apa kegokilannya? Dikutip brilio.net, berikut foto-fotonya yang bakal bikin agan dan aganwati ketawa ngakak terus-terusan. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

1


2


3


4


5


6


7


8


9


10


Gimana? Berhasil bikin agan ngakak nggak? Ya namanya juga usaha gan, bagaimanapun hasilnya harus diapresiasi kan? Main-main ke lapak boleh banget gan :terimakasih

Oke deh agan dan aganwati, sampai jumpa di update lainnya. Jangan lupa cendolnya deh, hehe emoticon-Malu

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 32
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:21
bikin ngakak aja nih, tapi kayaknya akun nya sengaja buat hiburan, ato cuma buat narik follower aja, abis itu jadi lapak he he .
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:21
olaha ane baru nyadar ini 1 akun yg ngeshare, semoga cepat sembuh gan
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:23
Walau lucu tapi kasihan juga kayanya dibawah umur.
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:24
emoticon-Wakaka buset editannya dewa banget
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:25
follower nya meningkat nih alay setelah jd HT emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:29
Rip english emoticon-Turut Berduka
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:29
orang kek gini kok bisa tenar sih, keliatan bgt konsumsi indonesia segini adanya
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:29
Udah ke meshir, farish, besok foto selfie di fetamburan ya

0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:29
Yang penting doa dan usaha emoticon-Leh Uga
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:29
Maksa banget ngeditnya emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:30
jelas ini akal akalan orang iseng. kesian yang punya muka emoticon-Turut Berduka. Sabar nak. Kelak kau masuk HITAM PUTIH emoticon-Jempol
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:33
emoticon-Wakaka
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:35
nomer 4 maksudnya apa cobak emoticon-Big Grin
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:38
bekat banget ni bocah emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:38
ah ini mah bikinan orang yg sengaja buat lawakan, bukan bikinan orang yg ada difoto itu. ane yakin emoticon-Cool
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:40
Bodo amat!
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:45
lumayan buat hiburan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:45
ora uum bray....bocah kelebihan ngehits..
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:46
rip Photoshop emoticon-Turut Berduka
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
12-03-2017 07:47
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 14 dari 32
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia