ansman900Avatar border
TS
ansman900
Bahasa Ini Bisa Bantu Agan Nawar Oleh-Oleh Saat Travelling
Untuk bisa traveling ada beberapa hal yang mesti ente miliki dan persiapkan Gan. Uang? Ya kalau itu jelas. emoticon-Ngakak (S) Selain uang yang bakal berguna buat segala keperluan bertahan hidup di negeri orang, emoticon-Ngakak (S) ada satu hal lagi yang harus agan miliki dan persiapkan ketika traveling ke luar negeri dan dijamin bakal berguna banget terutama ketika ente harus beli oleh-oleh buat keluarga dan teman di Indonesia. Apaan tuh? Apalagi kalau bukan keberanian dan kemampuan untuk me-na-war. Menawar Gan. emoticon-Blue Guy Peace Bukan berarti tiap beli barang di luar negeri harus nawar, tapi gak ada salahnya dong bisa sesekali menghemat pengeluaran ketika traveling. Salah satunya ya dengan mencoba mendapatkan harga terbaik saat harus belanja oleh-oleh di luar negeri. emoticon-Blue Guy Peace
Buat ente yang pengen bisa nawar harga ketika belanja oleh-oleh di luar negeri, coba pelajari kosa kata dan kalimat dasar ini sebelum ente pergi.

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Itu baru sebagian contoh beberapa percakapan dasar yang bisa agan gunakan ketika menanyakan dan menawar harga jika traveling ke negara-negara tadi. Tapi kalau itu tadi kan bisa dipraktekin jika agan traveling ke luar negeri, nah kalau di daerah asli agan biasanya kosa kata atau kalimat apa nih yang biasa diucapkan ketika nawar? Tambahin dimari boleh loh Gan. Kali aja berguna buat agan-agan lainnya yang lagi traveling ke kota-kota lain di Indonesia.

emoticon-2 Jempol


Diubah oleh ansman900 09-03-2017 10:41
0
26.9K
229
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.