hilmanpulusAvatar border
TS
hilmanpulus
Berani Berekspresi dengan COSPLAY?


Buat agan yang suka banget baca komik dan suka sama semua hal, termasuk karakter yang terdapat dalam manga pasti sudah tidak asing lagi dong dengan yang namanya cosplay. Ane jabarin dikit nih ya cosplay itu, istilah buat orang-orang yang punya hobi berkostum ala karakter dalam film animasi, komik atau yang disebut juga manga, maupun video games. Para pelaku cosplay ini sering disebut dengan cosplayer.

Ane sering liat cosplayer kayak begitu di acara-acara, biasanya sih acara yang berbau kejepang-jepangan tapi selain acara yang berbau Jepang ane juga suka liat sih. Nah, ketika liat mereka beraksi tuh ane selalu bilang sama temen ane, “gilee nih orang-orang pada niat banget ya dandan sampe mirip semirip-miripnya sama karakter yang ada di komik!” Kagum sekaligus penasaran sih sama cara mereka berdandan ala karakter komik. Mahal tuh ya pasti persiapannya.

Setelah beberapa kali ane ngeliat cosplayer lagi, ane tertarik untuk tahu lebih dalam tentang hobi mereka itu. Coba tanya-tanya deh ane sama salah satu cosplayer. Ane buat aja beberapa fakta unik tentang cosplayer:

1. Multitalented

Spoiler for 1. Multitalented:


2. Jago Acting

Spoiler for 2. Jago Acting:


3. Ramah dan Tidak Sombong

Spoiler for 3. Ramah dan Tidak Sombong:


Abis selesai obrolan dengan si cosplayer tadi ane diajakin buat ke acara dia deket-deket ini nih. Acara pembukaan restoran ramen gitu di Gading Serpong. Jadi, si cosplayer ini diundang untuk acara grand openingnya. Kalo, agan pengen tau dan belum pernah liat cosplayer beraksi ikut dateng aja ke pembukaan Yagami Ramen House di Gading Serpong. Nih, ane taro posternya disini yaa siapa tau minat pengen dateng. emoticon-Jempol


0
2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.