alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58be2f87947868fa528b456f/dokter-gigi-ini-punya-pasien-yang-anti-mainstream
Lapor Hansip
07-03-2017 10:56
Dokter Gigi Ini Punya Pasien yang Anti-Mainstream
Past Hot Thread
Dokter Gigi Ini Punya Pasien yang Anti-Mainstream


Kalo denger profesi dokter gigi, normalnya sih yg kebayang itu pasiennya jelas manusia ya Gan Sis. Mulai dari anak-anak yang giginya rusak gara-gara kebanyakan makan permen, anak muda yg mau pasang behel demi penampilan, sampe orang tua yang emang harus perawatan gigi rutin

Terus pernah kebayang ga sih kalo ada seorang dokter gigi, tapi dia ga ngobatin atau ngerawat gigi manusia? Tapi si dokter gigi itu tugasnya ngerawat gigi kuda nil alias hippopotamus

emoticon-No Hopeemoticon-No Hope emoticon-No Hope


Dokter Gigi Ini Punya Pasien yang Anti-Mainstream


Dan ternyata pekerjaan itu emang ada loh Gan Sis. Salah satunya di Jepang sana. Padahal kuda nil itu merupakan salah satu hewan yg terbilang agresif. Nah, kebayang ga sih si dokter gigi itu nongkrong depan mulut kuda nil yg kapan aja bisa nelen itu dokter hidup-hidup emoticon-Takut (S)

Dokter Gigi Ini Punya Pasien yang Anti-Mainstream


Nah bener kan ane ga asal ngomong emoticon-Big Grin. Jadi si dokter gigi itu melakukan perawatan mulai dari bersihin mulut sampe gosokin gigi si kuda nil. Karena biar bagaimana pun, kesehatan mulut pasti datang dari mulut yg bersih juga dong Gan Sis. Nah, setelah semua proses perawatan gigi itu selesai, si kuda nil bakal dikasih hadiah sayuran dan buah-buahan dari si dokter. Cekidot videonya



Tuh kita yg manusia jangan mau kalah sama kuda nil dong Gan Sis. Jangan lupa buat selalu ngerawat gigi dan mulut dengan rutin ke dokter gigi enam bulan sekali

Diubah oleh soyuzz
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
10-03-2017 07:21
ngacak gitu giginya
0
10-03-2017 07:38
Quote:Original Posted By adekgantengom
yok kemana kita nih kak emoticon-Ngacir


Kemana aja lah , terserah adekganteng kk emoticon-Kiss
0
10-03-2017 07:38
wah hebat tuh dokternya. kalau pengen kayak gitu ane mesti sekolah dokter gigi apa dokter hewan ya?
0
10-03-2017 09:07
Quote:Original Posted By amanyama
Kemana aja lah , terserah adekganteng kk emoticon-Kiss


adek lagi di sekolah nih kak, emoticon-Kiss (S)
0
10-03-2017 09:11
Kuda nil nya ga pegel ya mangap terus selama itu emoticon-Ngakak:
0
10-03-2017 09:18
Quote:Original Posted By adekgantengom
adek lagi di sekolah nih kak, emoticon-Kiss (S)


Cekolah yg rajin, pintarnya adek kaka
Jangan lama2 di mari, kk takut disentil emoticon-Ngacir
0
10-03-2017 09:29
buset serem bener emoticon-Takut (S)
sekali ngatup tuh kuda nil tinggal krauk krauk krauk emoticon-Hammer emoticon-Takut (S) emoticon-Ngacir
0
10-03-2017 09:43
knpa ya gigi kudanil ga beraturan kaya hidupnha TS ga beraturan emoticon-Ngakak

pissss bcanda gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
10-03-2017 09:47
Quote:Original Posted By amanyama


Cekolah yg rajin, pintarnya adek kaka
Jangan lama2 di mari, kk takut disentil emoticon-Ngacir



masa cowo sama cowo kaya ginii
emoticon-Ngakak

ihh ngerii emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir2
0
10-03-2017 09:53
Gigi nya kok kayak pisang tegang ya emoticon-Leh Uga
0
10-03-2017 09:57
Quote:Original Posted By ihsanjun29
masa cowo sama cowo kaya ginii
emoticon-Ngakak

ihh ngerii emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir2


Ane sis gan emoticon-Betty
0
10-03-2017 10:02
ada cahaya berkilau di kepala nya
0
10-03-2017 10:20
Quote:Original Posted By sambagus
Kalo gigi buaya gmn emoticon-Bingung


Kalo gigi buaya ntar ente yg disuruh emoticon-Betty (S)
0
10-03-2017 10:59
giginya kok serem ya brayy emoticon-Takut
0
10-03-2017 11:15
dokter gigi hewan braaaay
0
10-03-2017 11:17
Kalau buat bersihin gigi macan ada gan ? emoticon-Big Grin
0
10-03-2017 11:17
Anjir gigi kudanil gede panjang bangatemoticon-Wkwkwk
0
10-03-2017 11:39
bae bae ngerawat gigi binatang buas pas lagi laper
0
10-03-2017 13:09
Quote:Original Posted By amanyama
Cekolah yg rajin, pintarnya adek kaka
Jangan lama2 di mari, kk takut disentil emoticon-Ngacir


dah pulang playgroup kak, dah pulang masjid jugak nih, mamam yok kita emoticon-Kiss (S)
0
10-03-2017 13:10
Quote:Original Posted By adekgantengom
dah pulang playgroup kak, dah pulang masjid jugak nih, mamam yok kita emoticon-Kiss (S)


Kelenny adek kaka
Makin tambah cayang emoticon-Peluk

Ayo kita mamam emoticon-Kiss (S)
0
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.