• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ojek Online Koma Setelah Ditabrak Dengan Sengaja Oleh Angkot di Tangerang

sinden0nDreamAvatar border
TS
sinden0nDream
Ojek Online Koma Setelah Ditabrak Dengan Sengaja Oleh Angkot di Tangerang




Demo para sopir angkot di tangerang rabu 8 maret 2017 ternyata berujung ricuh, para sopir angkot menuntut penghapusan ojek online karena menyangkut legalitas mereka serta ojek online yang tidak punya trayek seperti angkot yang sudah jelas trayeknya, aksi demo para sopir angkot berujung pada anarkisme dengan memberhentikan dengan paksa para ojek online yang lewat bahkan penumpang dipaksa turun.



Dampak dari demo tersebut ternyata ada sopir angkot yang dengan sengaja menabrak ojek online di pinggir jalan. Dalam video tampak jelas angkot berwarna biru dengan sengaja menabrak ojek online di pinggir jalan sehingga korban langsung terkapar dan sopir angkot berusaha melarikan diri dengan mobilnya namun belakangan diinfokan bahwa sopir angkot sudah diamankan oleh polisi.

Info yang saya dapat ada 4 korban luka ringan dan berat dari pihak ojek online yang menjadi korban pengeroyokan dan penabrakan oleh para sopir angkot. Info yang saya dapatkan dari ojek online bahwa ada temannya yang sedang mengalami koma akibat aksi penabrakan oleh sopir angkot. Berikut infonya :

Hasil pengecekan di RS. Sari Asih Karawaci terdapat korban yang diduga ditabrak angkot yang mendapat perawatan di RS. Sari Asih Karawaci jl. Imam Bonjol No. 38 Kel. Sukajadi kec. Karawaci Kota Tangerang terdapat 4 orang antara lain:

Muhamad Muhtar, 35 Th, Islam, jl. Palem raya RT. 01/08 No. 5 Kel. Batu karang Utara Pesanggrahan Jaksel
TKP. Jl MH. Tamrin kota Tng ( pintu masuk tol ) luka dikaki sebelah kiri dan memar di kepala belakang.
Eko suratmono, 38 Th, Al. Jl. Wadasari I RT. 06/02 pondok Betung pondok aren Tangsel, TKP : Jl MH. Tamrin kota Tng ( dalam masuk tol ), Luka di ibu jari tangan kanan ( berobat jalan).
R. NALIS, JL. H. FAI RT. 04/02 Depok, TKP : Jl MH. Tamrin kota Tng ( dalam masuk tol ). Luka lecet di kaki ( berobat jalan),
Ichwanul Jamil, 22 Th, Al. Paku jaya permai RT. 09/05 Kel. Paku jaya Serpong Tangsel. Tkp : depan TangCity, Luka di bagian kepala kondisi saat ini koma.

Berikut video detik2 angkot menabrak ojek online :

Diubah oleh sinden0nDream 09-03-2017 04:01
0
5.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.