• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pamanca : Film Lokal yang Bakalan di Bintangi Jackie Chan dan Jet Li!

zheeppj78Avatar border
TS
zheeppj78
Pamanca : Film Lokal yang Bakalan di Bintangi Jackie Chan dan Jet Li!
Juaraaa nih anak lokal!



Sepertinya bakalan ada muncul film action baru lagi buatan anak lokal. Namanya adalah Pamanca The Movie. Ini adalah film laga dengan latar belakang bela diri dari nilai-nilai budaya Bugis Makassar.

Pamanca sendiri artinya pencak silat gan,, mungkin bakalan mirip-mirip The Raid kali ya, aksinya bakalan ada alunan musik-musik tradisional khas Nusantara.

Film ini bakal di produksi oleh Rafindo Galesong, dan bakalan melibatkan pemain dan artis lokal serta artis PAPAN ATAS DUNIA. woowww??

Quote:

Siapa sih artis papan atasnya?

Film kolosal Sulawesi Selatan (Sulsel) “Pamanca The Movie” bakal didukung 2 artis ternama bela diri asal China yaitu Jackie Chan dan Jet Li. Katanya mereka sudah menyerahkan naskah kepada dua orang hebat tersebut.





Yang keren, film historikal ini akan mengangkat kerennya Indonesia dari sisi Pamanca, sang budaya bela diri tradisional masyarakat Sulawesi Selatan yang hampir terlupakan. Di tulis juga bahwa kekuatan film ini akan bertumpu pada cerita tobarani (pemberani/jagoan) di masa tahun 1800an atau masa penjajahan Belanda. Terus efek visualisasi yang didukung oleh teknologi terkini diharapkan bisa menambah keseruan dari film Pamanca ini.



Gimans gan? Bayangan ane sih ini kyk the raid cuma di tahun 1800an aja.. ada yang punya info tambahan??? komeng gaaan ntar ane update



sumur
sumur
serapionleo
sheema.israel
sheema.israel dan serapionleo memberi reputasi
2
55.7K
414
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.