News
Batal
KATEGORI
link has been copied
271
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58be0b27d9d770e6738b4568/melawan-siswa-smk-di-sidoarjo-dihajar-guru-pakai-kunci-kontak
Merdeka.com - Kekerasan di dunia pendidikan di wilayah Sidoarjo kembali terjadi. Kali ini dialami M. Dian Wahyudin, salah satu siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah kawasan Waru, Kabupaten Sidoarjo itu di dihajar oleh gurunya sendiri, Muhammad Hidayat (27), warga Gayungan, Mananggal, Surabaya. Pemicunya, gara-gara siswa kelas X itu, pada 21 Februari sekitar pukul 08.30 WIB, saat proses
Lapor Hansip
07-03-2017 08:21

Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak

Quote:Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak


Merdeka.com - Kekerasan di dunia pendidikan di wilayah Sidoarjo kembali terjadi. Kali ini dialami M. Dian Wahyudin, salah satu siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah kawasan Waru, Kabupaten Sidoarjo itu di dihajar oleh gurunya sendiri, Muhammad Hidayat (27), warga Gayungan, Mananggal, Surabaya.

Pemicunya, gara-gara siswa kelas X itu, pada 21 Februari sekitar pukul 08.30 WIB, saat proses belajar mengajar mata pelajaran olahraga tidak menggunakan seragam olahraga. Hidayat, minta korban keluar, supaya tidak mengikuti pelajaran olahraga.

Larangan itu membuat korban mengucapkan perkataan yang membuat tersangka emosi. Korban mengatakan, 'saya sekolah itu bayar. Kenapa tidak boleh ikut olahraga'. Mendengar ucapan itulah, tersangka mendatangi korban, dan menanyakan kembali maksud perkataannya.

"Ucapan itu dikatakan kembali, akhirnya tersangka langsung menghajar korban berulangkali menggunakan kunci kontak sepeda motor," terang Kasubag Humas Polresta Sidoarjo AKP Samsul Hadi, Senin (6/3).

"Akibat dari pemukulan itu, korban Dian Wahyudi terluka di kepala, dahi dan tangannya itu dijahit," tambah dia.

Pelaku dijerat Pasal 80 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2014, tentang perubahan atas UU RI no 23 Tahun 2002, tentang Perlindungan Anak, dan atau Pasal 351 KUHP.





Sumber:

https://m.merdeka.com/peristiwa/mela...ci-kontak.html



Hmm... kejadian yang sangat disayangkan emoticon-Cool
Diubah oleh ndemun75
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 14
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:05
kunci kontaknya diiket ke kunci inggris biar makin mangstab
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:06
Quote:Original Posted By jakatra
gimana ceritanya itu pake kunci kontak? emoticon-Bingung


kunci kontaknya ditancepin ke motor trus motornya diserudukin ke murid bandelnya emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:09
murid model gini dibelain mah tololl.. injek bacot nya, tuh anak gak ada sopan santun nya..
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:14
mulut nggak bisa dijaga sopan santun, benar benar anak jahanam.
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:16
Dr dl klo pelajaran gak make seragam olahraga,emang gak di ijinin ikut koq..
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:20
kalo gw dulu dipukul di sekolah diem aja ga ngelawan tp ngajak berantemnya pas pulang sekolah diluar lingkungan sekolah..dlm lingkungan sekolah ttp respek ma guru..
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:22
Bencong lahemoticon-Ngakak
Udah salah ngotot digebuk malah lapor polisi bukan instropeksi
Gw dlu di geplak penggaris kayu ama di gebokin pala ama bola voli malah diem krna mang salah
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:24
Govlok tuh bocah..

Dulu ane juga sering ngatain "ane sekolah bayar, kok bla bla bla", tapi ya gak didepan guru jugak kaleeeee
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:27
Emang tu anak perlu dikaish pelajaran, tpi kalo dipukul ampe dijahit itu mah berlebihan deh keknya emoticon-Bingung
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:30
bruaakakakak guru siapa ni emoticon-Ngakak
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:30
Lebih sakit omongan daripada pukulan
Polisi harus adil untuk perkara seperti ini, karena yang bersalah itu muridnyaemoticon-Lempar Bata
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:30
waaa ga sabaran nih gurunya. mstinya d hajar pas ud d luar sesi sekolah.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:33
Songong sih bocahnya , dilema juga soalnya dua dua nya salah .
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:39
guru goblog, punya kuasa tapi emosian maen otot.. sukur deh, biar abis guru2 goblog kaya gini..
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:40
Pendidikan jaman penjajah Belanda masih kebawa sih.. emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:46
Setuju dihajar saja emoticon-Big Grin
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:47
duh miris liat banyak yg comment tuh bocah cupu lah mental tempe manja lah wajar dipukul lah. pantes nih negara ga maju2, isinya kebanyakan orang tolol dan kolot yg nyelesaian masalah pake kekerasan. pada sok2an ngerasa tangguh pula ngatain tuh bocah manja lembek playing victim dll ckckck. mau tuh bocah ngocol brengsek ngelawan kayak apapun GA NGASIH LU HAK buat main tangan apalagi ampe segitunya dan bahkan pake kunci motor, itu udh bukan ngajarin lagi namanya itu udh ANIYAYA, apalagi ini dilakukan oleh seorang guru dan dilingkungan sekolah. itu guru punya banyak cara laen buat ngajarin tuh bocah ngocol, bisa lapor ke wali kelas/kepsek biar dapet hukuman setimpal, BUKAN DIPUKULIN. itu mah gurunya nya yg ga bisa ngontrol EGO dan EMOSI, ga pantes jadi guru kayak begitu. ckckck miris kaksus skrng kebanyakan isinya orang terbelakang mentalnya
Diubah oleh whiteedge
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:47
kalo temen ane dulu ga ngerjain tugas, terus digaplok sm guru ane pake buku anak2 yg ngerjain tugas... emoticon-Big Grin
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:48
mantap
anak2 sekarang ngomongnya banyak yg songong
gitu diberi sekali langsung mewek
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 16:59
murid salah, guru juga salah. klo memang pngen olahraga ya kasi aja si murid push up ato lari keliling lapangan 100x.
0 0
0
Halaman 8 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia