Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58b3303ad44f9fe0308b4574/inter-vs-atalanta
58b33039408a6e16428b4568 :bola :bola Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya? Semoga tebakan GanSis tepat ya. Biar semakin jelas mengenai mekanisme tebak skornya, langsung aja cek yang ada dibawah ini GanSis :ultahhore :ultahhore Mekanisme Tebak Skor Sundul Italia 2016/2017 Agan hanya bisa menebak 1 kali setiap pertandingan. Tebak Skor baru dibuka 7 hari sebelum pertandingan dimulai. Tebak skor d
Lapor Hansip
27-02-2017 02:44

Inter vs Atalanta



Inter vs Atalanta

emoticon-Bola emoticon-Bola
Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya?
Semoga tebakan GanSis tepat ya. Biar semakin jelas mengenai mekanisme tebak skornya, langsung aja cek yang ada dibawah ini GanSis
emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Mekanisme Tebak Skor Sundul Italia 2016/2017


Setiap bulannya akan ada pemenang bulanan. Mending langsung aja dipelajarin untuk mekanisme dan hadiah pemenang bulanannya.
emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax


Kriteria Pemenang dan Hadiah Bulanan


Terus untungnya apa sih ngumpulin poin di Tebak Skor ini?
Emang poinnya bisa ditukar sama piring cantik? Atau payung? Apa rantang?
Buat GanSis yang berhasil mengumpulkan poin paling banyak pada akhir musim akan mendapatkan hadiah yang lebih dari sekedar cinderamata kondangan tersebut.
Nih, kalo gak percaya langsung aja di intip hadiahnya GanSis!
emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Penentuan Pemenang Utama Tebak Skor



Cek info selengkapnya di sini

Makanya jangan lewatin satu pertandingan pun GanSis!
Setiap tebakan GanSis berpengaruh terhadap poin yang dikumpulkan.
langsung aja ke TKP buat tau jadwal, klasemen sementara, dan pertandingan yang bisa GanSis tebak di sundulitalia.kaskus.co.id

Biar makin jelas dan tau pertandingan apa aja yang bisa GanSis tebak, langsung aja meluncur ke forum “Liga Italia”. Di sana banyak banget informasi tentang Liga Italia yang bisa GanSis dapatkan.
emoticon-Toast emoticon-Toast


Inter vs AtalantaInter vs Atalanta
KASKUS.CO.ID
Diubah oleh Kaskus Sport
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Inter vs Atalanta
05-03-2017 21:15
Menang yang KW
0 0
0
Inter vs Atalanta
05-03-2017 21:24
draw ini mah.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Inter vs Atalanta
06-03-2017 07:23
1-0 buat inter
0 0
0
Inter vs Atalanta
06-03-2017 10:05
Wow, derbi biru hitam. Siapakah klub biru hitam KW? Pertandingan ini yg menentukan. Ane nebak 2-0, yg golin Papu Gomez dan Cataldi.
.
.
.
.
.
.
Tapi gol bunuh diri emoticon-Ngacir
0 0
0
Inter vs Atalanta
06-03-2017 11:19
Inter 2-0 Atalanta
0 0
0
Inter vs Atalanta
06-03-2017 13:33
untuk menjaga momentum kudu menang...
2-1 untuk Inter
0 0
0
Inter vs Atalanta
06-03-2017 14:43
menang yg KW 0-1
0 0
0
Inter vs Atalanta
06-03-2017 17:51
Sama2 Biru Hitam..
3 - 1 aja buat Inter yah
emoticon-Ngakak
0 0
0
Inter vs Atalanta
07-03-2017 16:47
3-0 inter dah
0 0
0
Inter vs Atalanta
07-03-2017 16:53
Atalanta Kw 0 - 1 Atalanta Ori menang emoticon-Toast gol Caldara
0 0
0
Inter vs Atalanta
08-03-2017 20:42
Inter 1-1 Atalanta
0 0
0
Inter vs Atalanta
09-03-2017 09:05
Menang banyak nih kemarin si Biru emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Inter vs Atalanta
09-03-2017 20:35
2-1 buat inter gan
0 0
0
Inter vs Atalanta
11-03-2017 02:54
3-2 inter
0 0
0
Inter vs Atalanta
11-03-2017 15:59
Cukul skor 1-1
0 0
0
Inter vs Atalanta
12-03-2017 02:49
inter 2-0 bree
0 0
0
Inter vs Atalanta
12-03-2017 11:54
3-0 inter win
0 0
0
Inter vs Atalanta
12-03-2017 13:31
1-0 aja buat inter
0 0
0
Inter vs Atalanta
12-03-2017 16:54
2-1 kayanya buat inter
0 0
0
Inter vs Atalanta
12-03-2017 21:30
dibantai ini kayaknya 10 - 0 emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia