Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
5599
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530b97efffca17a6408b459c/komunitas-ruqyah
Assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh Thread Komunitas Ruqyah ini di buat sebagai ajang share pengalaman meruqyah dan tujuan baik lainnya yang sesuai dengan Syariat agama islam dalam hal ruqyah syar'iyah Aturan Thread ini : 1 . Di larang berdebat yang tidak bermanfaat apabila tidak suka cukup baca lalu tinggalkan 1.2 semua yang sudah pernah ikut pelatihan wajib memberikan komentar dan cerita2
Lapor Hansip
25-02-2014 02:05

Komunitas Ruqyah

Assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh


Thread Komunitas Ruqyah ini di buat sebagai ajang share pengalaman meruqyah dan tujuan baik lainnya yang sesuai dengan Syariat agama islam dalam hal ruqyah syar'iyah

Aturan Thread ini :

1 . Di larang berdebat yang tidak bermanfaat apabila tidak suka cukup baca lalu tinggalkan

1.2 semua yang sudah pernah ikut pelatihan wajib memberikan komentar dan cerita2 nya seputar pelatihan , jangan pelit bagi2 cerita agar forumnya exist dan semakin banyak yang merasakan manfaatnya , siapa tahu dari cerita antum banyak orang yang bertaubat emoticon-Big Grin

2. Komunitas ruqyah insyaallah akan memberikan informasi jadwal training ruqyah gratis sehingga masyarakat umum akan mengetahui tentang ruqyah dan tata cara nya

3. Komunitas ruqyah akan berusaha membantu kepada teman2 yang merasa mempunyai gangguan jin dan lainnya

4. Komunitas ruqyah insyaallah akan berusaha membantu bagi mereka yang ingin melepas ilmu kanuragan atau ilmu hikmah apapun dengan persetujuan kedua belah pihak tanpa ada paksaan dengan gratis.

5. Komunitas ruqyah insyaallah akan selalu update memberikan pengalaman2 teman2 komunitas ruqyah dalam meruqyah pasien atau teman ,keluarga ataupun lainnya dengan gratis

6. komunitas ruqyah insyaallah akan berusaha membantu segala penyakit non medis dengan ruqyah syar'iyah dan mengajarkan kepada pasien untuk menjadi peruqyah pasca ruqyah dengan gratis.

7. Komunitas ruqyah insyaallah berusaha membantu teman2 yang terkena sihir apapun dengan gratis

8. Komunitas Ruqyah insyaallah melayani konsultasi gratis tentang ruqyah, jawaban akan di berikan sesuai kemampuan

9. Komunitas ruqyah tempat berbagi cerita sahabat kaskus dan sahabat lainnya dan kisah orang2 yang pernah di ruqyah atau pernah meruqyah

======================
https://www.facebook.com/muhammad.hafidz.1420354
ADD MY BBM 53D7B704
WA 085717292643
no HP 08984754048


Diubah oleh gonykoka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryanplayerindo dan 13 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 198 dari 271
Komunitas Ruqyah
28-02-2017 21:22
Quote:Original Posted By gonykoka



semua jin mempunyai pintu masuk , dan apabila jin sudah masuk maka dia akan membuka pintu itu lebar2 agar bisa keluar masuk , biasanya pintu ini tidak di sadari oleh pasien , yaitu pintu marah takut dan sedih, dan apabila kita belajar kanuragan biasanya jin ini membuka pintu amarah, sombong , tinggi hati dan sifat buruk lainnya , selama belum bisa menutup pintu nya dengan merubah sifat2 buruk kita maka jin tersebut akan bulak balik di tubuh kita


brarti klo si peruqyah pake marah2 ada kemungkinan pintu jin nya kebuka dan dimasuki jin dong?
wkwkw

kan banyak tuh ruqyah, trus pasien kesurupan diajaklah cakap2, si jin oleh peruqyah, ujung2 nya si peruqyah ngomel2 wkwk
lucuemoticon-Traveller
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0 0
0
Komunitas Ruqyah
02-03-2017 06:38
Quote:Original Posted By hendrik.1st


sekitar surabaya nda ada ya ?


ada check kisahruqyah.com atau nanti datang saja ke gresik mba

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS DAN BEKAM MASSAL GRESIK - JAWA TIMUR*
Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) TANGERANG
Pemateri:
*Muhammad Hafidz & Abu azka SQ*
*MATERI SABTU*:
– _Tauhid dan Ruqyah_
– _Mengenali perbedaan ruqyah syar’iyah dan ruqyah syirkiyah_
– _Mengenali ciri gangguan jin_
– _Meruqyah gangguan jin Keturunan_
– _Mengenali Ain_
– _Mengetahui theraphy 'Ain_
– _Mengetahui cara membatalkan 'Ain_
– _Praktek ruqyah mandiri_
– _Praktek ruqyah pembatal 'Ain_
– _Praktek ruqyah berpasangan_
– _Praktek ruqyah berkelompok_
– _Praktek peserta meruqyah peserta lain yg terkena gangguan jin/sihir_
*MATERI MINGGU* :
– _Jin Keturunan - sebab - cara diagnosa - ciri2 nya - cara memutuskan nya - cara meruqyah_
– _Jin Suka / Penghalang Jodoh -sebab - ciri - cara mencegah nya - cara meruqyah nya_
– _Jin Psikis - cara kerja - tempat kerja - cara masuk - celah masuk nya - cara mencegah nya - cara meruqyah nya - cara therapy_
– _Praktek ruqyah mandiri_
– _Praktek ruqyah Jin penghalang jodoh_
– _Praktek ruqyah Jin psikis_
– _Praktek ruqyah berpasangan_
– _Praktek ruqyah berkelompok_
– _Praktek peserta meruqyah peserta lain yg terkena gangguan jin/sihir_
Insyaa Allah dilaksanakan pada ;
📆 : *SABTU DAN AHAD / MINGGU, 4 - 5 MARET 2017*
⏰ : *08.00 – 15.00 WIB*
*MASJID AL MUJAHIRIN*
*Perum. PONGANGAN INDAH (Komplek Pekerja di Petrokimia) Kec. Manyar, GRESIK - JAWA TIMUR*
Contact Person
Bp. RAHMAN : 0823 3310 4777
Bp. DIPO : 0812 162 8814
Bp. M.ZAINI : 0857 3214 5860
M. HAFIDZ : 0898 4754 048
Bawa keluarga anda yang terkena penyakit *fisik, psikis dan gangguan jin / terindikasi terkena mahluk halus.*
Satu keluarga satu peruqyah, jadilah peruqyah untuk keluarga anda.
Tonton terus *Khazanah RUQYAH TRAN7* setiap Sabtu Pagi pukul 05.45.
‌Saksikan Channel _youtube NurishTv_.
Bawa semua *JIMAT-JIMAT* anda.
NB :
Panitia tidak menyediakan *makan siang.*
Jamaah diharapkan masing2 membawa *Air Minum Botol.*
*SIAPKAN INFAQ TERBAIK ANDA*
Sebar dan beri manfaat untuk keluarga , teman , sahabat dan komunitas anda di gresik jawa timur
0 0
0
Komunitas Ruqyah
02-03-2017 06:39
Quote:Original Posted By Gaplek_gaplek


brarti klo si peruqyah pake marah2 ada kemungkinan pintu jin nya kebuka dan dimasuki jin dong?
wkwkw

kan banyak tuh ruqyah, trus pasien kesurupan diajaklah cakap2, si jin oleh peruqyah, ujung2 nya si peruqyah ngomel2 wkwk
lucuemoticon-Traveller
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller


dalam ruqyah ada peruqyah yang tegas , berbeda dengan marah insyaa Allah, sehingga insyaa Allah ketegasan itu pun aman

0 0
0
Komunitas Ruqyah
02-03-2017 06:46
Quote:Original Posted By gonykoka


dalam ruqyah ada peruqyah yang tegas , berbeda dengan marah insyaa Allah, sehingga insyaa Allah ketegasan itu pun aman



BKI Semua kayaknye

:Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Komunitas Ruqyah
02-03-2017 11:13
Quote:Original Posted By gugungmt
gan ruqyah ini bisa mengobati cadel ga


wkwkwk... jadi ingat masa kecil saya, ketika masih cadel saya disuruh nenek makan nasi pake sambal yg pedas. terdengar aneh ya?. tp setelah ane nalar, cadel terjadi karena lidah yg pendek dan kaku sehingga tidak bisa menjangkau langit rongga mulut pada saat mengucapkan huruf R . nah hubungannya apa dengan sambal? sambal itu pedas, mendorong kita untuk membolak-balikkan makanan dalam mulut sehingga otot lidah menjadi kuat dan fleksibel. dan akhirnya perkembangan lidah menjadi maksimal. dah dijawab secara logis ya gan, ini ga ada hubungannya ama gangguan jin.
0 0
0
Komunitas Ruqyah
02-03-2017 11:22
Quote:Original Posted By mbah_fian
afwan mau nanya..
Kmrin saya diterawang sama temen yang diajari teknik deteksi..katanya ditubuh saya ada jin wanita (belum sempet ruqyah..alhamdulillah tidak mengganggu)
FYI saya sudah ruqyah 2x..pertama karena solat saya tidak bisa khusyuk sering kentut dan lupa rakaat
Yang kedua sering emosi..
adakah faktor kenapa tubuh saya sering seperti ini ?
Saya hanya ruqyah mandiri saat ini


ane juga gan, tp setelah ruqyah dulu ane pernah dinasehatin untuk melakukan amalan sunnah seperti puasa, baca quran, sedekah, dll.
ane tambahin juga, jangan suka membicarakan, merasakan, memikirkan hal2 gaib. bila terlintas dlm pikiran, jgn dibicarakan. ga mungkin jin dlm tubuh itu bermaksud membantu, yg ada pasti menyesatkan
profile-picture
atmajazone memberi reputasi
1 0
1
Komunitas Ruqyah
02-03-2017 21:19
Quote:Original Posted By gonykoka


dalam ruqyah ada peruqyah yang tegas , berbeda dengan marah insyaa Allah, sehingga insyaa Allah ketegasan itu pun aman



amin gan,
semoga cara penyampai an ketegasan nya di sampaikan dengan cara yang santun.
gak terkecuali ke jin.hehe

emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Komunitas Ruqyah
04-03-2017 19:28
Gan PM ane blm dibales, kalo di daerah ciledug mau ruqyah contact siapa ya gan? Ane punya keluhab sakit pencernaan dan kepala sering pusing.
0 0
0
Komunitas Ruqyah
05-03-2017 20:16
maaf gan mau tny, kl terapis ruqiah d bandung dmn y? sy pengem d ruqiah+ kl bs sekalian mau minta d ruqiah sekalian tempat usaha. karena sdh bbrp kali ad kejadian aneh. terakhir ad yg ngirim tanah kuburuan baru2 ini ad yg ngirim kotoran.terima kasih sebelum ny
0 0
0
Komunitas Ruqyah
06-03-2017 18:58
Quote:Original Posted By gonykoka
Sihir Api

Sihir api adalah salah satu jenis sihir sufla yang digunakan untuk menyiksa dan membunuh korban, sihir jenis ini menggunakan elemen api untuk melancarkan praktek sihirnya, yaitu dengan cara si penyihir tsb menyembah dan memuja api yang sudah dinyalakan, mereka memohon kekuatan kepada roh api yang mereka percayai untuk mencelakakan korbannya.

Sihir jenis ini adalah sihir yang diturunkan oleh bangsa Persia Majusi (penyembah api).

Gejala Sihir Api :
1.Gatal yang tak tertahankan di bagian badan tertentu atau bahkan di seluruh badan

2.Benci dengan air

3.Terdapat tanda seperti lebam kebiru-biruan terutama setelah bangun tidur

4.Rasa panas yang membara di bagian badan tertentu atau seluruh badan

5.Lumpuh mendadak di sebagian tubuh

6.Emosi meluap-luap tanpa kendali

7.Tumbuh semacam koreng atau sundutan api di tubuh

8.Rambut rontok tanpa sebab

9.Gejolak syahwat yang menggebu

10.Insomnia (sulit tidur kecuali dgn usaha yg amat keras)
Pengobatan :

Mandikan dengan air yg sudah dicampur daun bidara dan diruqyah


assalamu'alaikum
semoga ini trit masih hidup....
Pada pengurus trit ini (TS) saya mengalami beberapa tanda diatas, bahkan saat ini secara medis saya divonis autoimune. Efeknya saya terkena psoriasis, alhamdulillah skrg sudah jauh lbh baik. Saya katakan demikian krn scara medis autoimune tidak bisa sembuh seumur hidup.
Jujur saja dulu sekitar bberapa belas tahun lalu saya melakukan dosa besar karena nafsu dan dendam.
Saya bukan mau suudzon, hanya ign bertanya apakah yg saya alami saat ini ada kaitannya dgn dosa masa lalu tsb?
Istri dan kluarga sudah menyarankan utk ruqiyah, hanya saja blm mndapatkn kesempatan utk melakukannya.
Mohon pencerahannya, terima kasih.
0 0
0
Komunitas Ruqyah
06-03-2017 19:01
maaf dopost, inet error,...
Diubah oleh lazzomusisi
0 0
0
Komunitas Ruqyah
08-03-2017 09:04
Quote:Original Posted By Gaplek_gaplek


amin gan,
semoga cara penyampai an ketegasan nya di sampaikan dengan cara yang santun.
gak terkecuali ke jin.hehe

emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Cendol Gan


tergantung sikon bang xixixi , sama kyk ke orang aja , jika di lembutin ada yang kurang ajar ya di tegesin , ada yang di tegesin malah ga mau ya harus di lembutin , peruqyah yang pengalaman akan tau hal ini

0 0
0
Komunitas Ruqyah
08-03-2017 09:07
Quote:Original Posted By lazzomusisi


assalamu'alaikum
semoga ini trit masih hidup....
Pada pengurus trit ini (TS) saya mengalami beberapa tanda diatas, bahkan saat ini secara medis saya divonis autoimune. Efeknya saya terkena psoriasis, alhamdulillah skrg sudah jauh lbh baik. Saya katakan demikian krn scara medis autoimune tidak bisa sembuh seumur hidup.
Jujur saja dulu sekitar bberapa belas tahun lalu saya melakukan dosa besar karena nafsu dan dendam.
Saya bukan mau suudzon, hanya ign bertanya apakah yg saya alami saat ini ada kaitannya dgn dosa masa lalu tsb?
Istri dan kluarga sudah menyarankan utk ruqiyah, hanya saja blm mndapatkn kesempatan utk melakukannya.
Mohon pencerahannya, terima kasih.


wa'alaikumsalam gan , kami biasa menerapi pasien yang terkena penyakit auto imun yang di klaim dokter tidak akan sembuh , ternyata Allah yang menyembuhkan setelah kami ruqyah , dokter bukan lah penentu kesembuhan gan , ane banyak menerapi pasien yang hopeles di dokter , tetapi hasil akhirnya Allah sembuhkan mereka , oleh krn itu jangan bergantung kepada manusia bergantunglah kepada Allah ta'ala , dosa adalah penyebab dosa2 kita gan lihat surat as-syuuro 42 : 30 , disana Allah ta'ala menegaskan hal tersebut , datang ketempat kami untuk di therapi gan , insyaa Allah akan Allah berikan kesembuhan

0 0
0
Komunitas Ruqyah
08-03-2017 09:08
Quote:Original Posted By bdg23
maaf gan mau tny, kl terapis ruqiah d bandung dmn y? sy pengem d ruqiah+ kl bs sekalian mau minta d ruqiah sekalian tempat usaha. karena sdh bbrp kali ad kejadian aneh. terakhir ad yg ngirim tanah kuburuan baru2 ini ad yg ngirim kotoran.terima kasih sebelum ny


lihat kisahruqyah.com gan disana ada daftar peruqyah
0 0
0
Komunitas Ruqyah
08-03-2017 18:01
Quote:Original Posted By gonykoka


wa'alaikumsalam gan , kami biasa menerapi pasien yang terkena penyakit auto imun yang di klaim dokter tidak akan sembuh , ternyata Allah yang menyembuhkan setelah kami ruqyah , dokter bukan lah penentu kesembuhan gan , ane banyak menerapi pasien yang hopeles di dokter , tetapi hasil akhirnya Allah sembuhkan mereka , oleh krn itu jangan bergantung kepada manusia bergantunglah kepada Allah ta'ala , dosa adalah penyebab dosa2 kita gan lihat surat as-syuuro 42 : 30 , disana Allah ta'ala menegaskan hal tersebut , datang ketempat kami untuk di therapi gan , insyaa Allah akan Allah berikan kesembuhan



saya lihat ada daftar tempat praktek di Cilacap. diperumahan Gunung Simping klo gk salah.
Masih beroperasikah, Mas/Pak?
Mohon infonya, nuwun.
0 0
0
Komunitas Ruqyah
12-03-2017 22:16
pak ustadz, mao tanya anak saya (10th) kalo demam sering melihat jin apakah ini hanya halusinasi atao hal lain, mohon solusinya
0 0
0
Komunitas Ruqyah
13-03-2017 09:14
Hati pengen ruqyah

Tapi jin yang dalem tubuh ane bilang gausah mulu

Jadinya males malesan

🚘🚗🚕🚖🚛🚚🚨🚓🚔🚒🚑🚐🚲🚡🚟🚠🚜💈🚏🎫🚦🚥⚠🚧🔰⛽🏮🎰
0 0
0
Komunitas Ruqyah
13-03-2017 17:48
*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS DAN BEKAM MASSAL MARET CILEDUG,PENINGGILAN - CILEDUG,OGAN ILIR - PALEMBANG*
Pemateri: _Muhammad Hafidz, Abu azka.SQ dan Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang_
MATERI :
– _Tauhid dan Ruqyah_
– _Mengenali perbedaan ruqyah syar’iyah dan ruqyah syirkiyah_
– _Mengenali ciri gangguan jin_
– _Meruqyah gangguan jin Keturunan_
– _Mengenali Ain_
– _Mengetahui theraphy 'Ain_
– _Mengetahui cara membatalkan 'Ain_
– _Praktek ruqyah mandiri_
– _Praktek ruqyah pembatal 'Ain_
– _Praktek ruqyah berpasangan_
– _Praktek ruqyah berkelompok_
– _Praktek peserta meruqyah peserta lain yg terkena gangguan jin/sihir_
*In Syaa Allah dilaksanakan pada* :

========================
📆 : *Ahad / Minggu, 19 MARET 2017*
⏰ : *07.00 – SELESAI wib.*
🏠 : *MUSHOLA KHODIJATUL KUBRO*
🏠 : *Jl. Sunan Gunung Jati, Gg H. Batu Rt.002 Rw.04, Kel.Peninggilan, Kec.Ciledug - Tangerang.*
Contact Person:
*Pak Murodih : 081319538877*
*Sugie : 081511014581*
*apaz : 0859-3950-1985*
=======================
📆 : *Ahad / Minggu, 26 MARET 2017*
⏰ : *07.00 – SELESAI wib.*
🏠 : *MASJID NURUL FALAH*
🏠 : *Jl.Sultan Mahmud Badarudin 2,LK 2,RT 04,Kelurahan Tanjung Raja Timur,kecamatan Tanjung Raja,Kabupaten Ogan Ilir,Palembang,Sumatera Selatan*
Cp :
*Napisah 081271452554*
*Rosi 085267164428*
*Irwan Rajuli 082375480605*
*Hafidz 08984754048*
Bawa keluarga anda yang terkena penyakit *fisik, psikis dan gangguan jin / terindikasi terkena mahluk halus.*
Satu keluarga satu peruqyah , jadilah peruqyah untuk keluarga anda.
Tonton terus khazanah *TRANS7* setiap hari pukul 05.45 pagi.
Saksikan Channel _youtube NurishTv._
Bawa semua *JIMAT-JIMAT* anda.
NB :
Panitia tidak menyediakan *makan siang*.
_Jamaah diharapkan masing2 membawa :_
*Plastik kresek* dan
*Air minum gelas / botol.*
*SIAPKAN INFAQ TERBAIK ANDA*
Sebar dan beri manfaat untuk kerabat, teman, dan komunitas anda
0 0
0
Komunitas Ruqyah
13-03-2017 21:35
Selamat malam, masih aktif kah grup ini?☺️☺️
Saya akhir2 ini merasa lemah dan malas, tidak ingin bergaul dengan orang sampai bingung harus menanggapi bagaimana ketika orang mengajak saya berbicara, saya sadar kalau seperti itu menjadikan saya dijauhi oleh rekan2 saya karena sering tidak nyambung jika diajak berbicara. Terkdang merasa takut dan gugup kalau ketemu/berbicara dengan orang lain. Dan, sudah satu bulan nih pinggang saya sakit.. sampai akhirnya, saya berpikir untuk melakukan ruqyah. Apakah ada saran bagaimana jika saya mlkukan ruqyah?
0 0
0
Komunitas Ruqyah
14-03-2017 08:33
Quote:Original Posted By bdg23
maaf gan mau tny, kl terapis ruqiah d bandung dmn y? sy pengem d ruqiah+ kl bs sekalian mau minta d ruqiah sekalian tempat usaha. karena sdh bbrp kali ad kejadian aneh. terakhir ad yg ngirim tanah kuburuan baru2 ini ad yg ngirim kotoran.terima kasih sebelum ny


Usahakan ruqyah mandiri dulu, Gan... Baca ayat-ayat ruqyah yang mudah (Al-Fatihah, ayat Qursiy, Al-Ikhlas 3x, Al-Falaq 3x, An-Naas 3x). Jangan dulu bergantung pada seseorang untuk minta diruqyah. Deteksi dulu keberadaan Jin di diri kita. Kalo misalnya memang reaksi nya kuat, baru mencari Ustadz yang lebih faham Ruqyah untuk berdiskusi. Kalo ada yang mengirim buhul-buhul ke tempat usaha, maka segera diamankan dan dibakar buhul2 iersebut, dengan membaca Ayat-ayat ruqyah dengan niat membakar buhul-buhul yg dikirimkan. Kemudian bikin air ruqyah dan semprotkan ke sekeliling tempat usaha agan sambil membaca ayat Qursiy secara Jahr (dikeras kan).

Wallahu 'alam
0 0
0
Halaman 198 dari 271
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia