News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
780
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58b79ba8d675d45f6f8b4578/polri-mulai-berlakukan-denda-rp-500-ribu-atau-penjara-pemakai-braket-handphone
Sejak tanggal (1/3/2017) Polisi Republik Indonesia menerapkan aturan Pasal 279 UUD Lalu Lintas berkaitan pemasangan alat yang mengganggu keselamatan, seperti braket
Lapor Hansip
02-03-2017 11:12

Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone

Past Hot Thread
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone


Sejak tanggal (1/3/2017) Polisi Republik Indonesia menerapkan aturan Pasal 279 UUD Lalu Lintas berkaitan pemasangan alat yang mengganggu keselamatan, seperti braket handphone.

Pasal 279 UUD Lalu Lintas menyebutkan, “ Setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan yang dipasangi perlengkapan yang dapat mengganggu keselamatan berlalu lintas sebagai mana dimaksud dalam pasal 58 dipidana dengan pidana kurungan paling lama 2 (dua) bulan dan denda paling banyak Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) ”.

Karena itu, pengguna kendaraan bermotor yang memakai braket handphone di kendaraannya lebih baik dilepas. Braket hp bagian dari alat dianggap mengganggu keselamatan karena kegunaannya jadi tempat hp yang dinyalakan saat kendaraan bermotor jalan.



Ojek online banyak yang protes nih
Diubah oleh laki.takut.bini
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
berita-dan-politik
Berita dan Politik
18.7K Anggota • 629.4K Threads
Halaman 24 dari 40
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:49
Padahal demi keselamatan emoticon-Meweks:
Tapi malah nyalahin rejim emoticon-Meweks

Mohon diusut cyber siapa provokatornya
0 0
0
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:50
jadi untuk tukang ojek onlen gmana gan?
0 0
0
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:51
Jangkrik bosss . 500rb lmayan lah . buat kopi karo udud selama 1 bulan emoticon-Hansip
0 0
0
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:52
Jangkrik bosss . 500rb lmayan lah . buat kopi karo udud selama 1 bulan emoticon-Hansip
0 0
0
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:52
Mau ngelurusin aja bre, kendaraan bermotor berarti mencangkup semua baik itu motor mobil bemo bajaj dan kawan2nye.. sepeda ente pake mesin bisa juga di sebut kendaraan bermotor bre... wkwkwkwk
0 0
0
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:52
Quote:Original Posted By brojolterus
MODUS TAMBAHAN SI WERENG CARI DUIT emoticon-Mad


si wereng siapa gan? emoticon-Bingung
0 0
0
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:53
Lama2 bocengan jg bs ditilang gan emoticon-Hansip
0 0
0
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:53
Hoax ini bre
:nyantai
0 0
0
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:53
Gak pake helm aja masih dibiarin, sekarang sok mau ngurusin braket hp emoticon-Wakaka
Besok besok pengendara gak pake BH ditilang karena mengganggu pengelihatan pengemudi lain emoticon-Wakaka
0 0
0
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:53
brarti motor pake panel speedometer bawaan pabrik di copot dong, alasannya sama ganggu keamanan, takut konsentrasi pengendara trganggu liat indikator kecepatanemoticon-Hammer2

bego ga abis2 yah???emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:54
Ane baca di blog sebelah. Hoax gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:54
cek gps harus berhenti dulu emoticon-Hammer2
0 0
0
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:54
bayangin touring ga pake braket... ngeri ngeri sedap, bentar bentar stop liat peta.
0 0
0
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:54
Hoax emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:55
Bingung nih mengganggu dari segi mana yah emoticon-Bingung
0 0
0
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:55
buat tukang ojek gimana nantinya? emoticon-Ngamuk
0 0
0
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:56
laler ijo dimana2
0 0
0
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:56
kalo perlengkapan action cam termasuk dalam kategori mengganggu gak gan emoticon-Bingung
0 0
0
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:56
Quote:Original Posted By usbuniversal
buat tukang ojek gimana nantinya? emoticon-Ngamuk


kasiang kang ojek online. bisa nyasar nanti ga liat GPS. emoticon-Cape d...
0 0
0
Polri Mulai Berlakukan Denda Rp 500 Ribu Atau Penjara Pemakai Braket Handphone
03-03-2017 17:57
Aelahhh tong tong mau makan kebanyakan pasal emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 24 dari 40
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia