Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
305
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58b5528b1ee5df6b6d8b4567/ingin-terlihat-keren-kepoin-dulu-perbedaan-pomade-wax-dan-gel
Trend Model Gaya Rambut Pomade Pria Masa KiniSatu hal yang disebut-sebut sebagai bagian paling penting menunjang penampilan pria adalah rambut
Lapor Hansip
28-02-2017 17:35

Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel

Past Hot Thread
Trend Model Gaya Rambut Pomade Pria Masa KiniSatu hal yang disebut-sebut sebagai bagian paling penting menunjang penampilan pria adalah rambut. Jaman sekarang gaya rambut memang bermacam-macam, mulai dari yang jabrik sampai klimis. Hemm, ngomong-ngomong soal rambut klimis, pasti nggak jauh-jauh sama yang namanya pomade alias minyak rambut.

Yups, minyak rambut yang satu ini memang sudah lama menjadi benda yang selalu di bawa oleh kalangan anak-anak gaul jaman sekarang. Tapi sebntar deh, Emang ada apa sih dengan pomade? Apa bedanya sama minyak rambut yang lain? Daripada penasaran, langsung aja yuk baca artikelnya di ini.

Pomade

Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel

Pomade adalah produk yang digunakan untuk membuat rambut tampak basah dan berkilau. Pomade digunakan untuk rambut yang ingin tampak, rapi, klimis, dan terawat. Pomade membuat rambut menjadi tampak basah dan cocok digunakan untuk mereka yang memiliki rambut kering. Gaya rambut yang biasa digunakan dengan memakai pomade adalah gaya slicked back atau disisir ke belakang.

Gel

Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel

Minyak rammbut gel memang membuat rambut menjadi licin dan rapi, namun karena gel bersifat mudah kering, maka penggunanya akan kesulitan bila menyisir ulang rambut yang mulai berantakan. Kenapa? karena gel itu terbuat dari bahan berbasis air, bahkan ada pula yang bercampur resin dan alkohol sehingga daya rekatnya semakin kuat. Jadi, kalau memakai gel biasanya rambut akan terlihat kaku dan susah di atur kalau sudah mengering. Cara untuk menghilangkan gel rambut biasanya dapat dihilangkan dengan membilasnya, karena mereka berbasis air.

Wax

Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel

Wax cocok untuk Anda yang sedikit “berantakan” tapi tetapstylish. Bentuknya yang kental sehingga mudah digunakan tanpa terlihat basah, dan kaku. Namun sayangnya minyak rambut wax terlalu berat untuk digunakan pada rambut yang halus, lemas, atau terlalu panjang. Dan minyak rambut yang satu ini juga agak sulit jika dibersihkan dari rambut meskipun sudah pakai shampoo.

Tips Memakai Minyak Rambut Yang Benar

Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel

Jika Anda sudah menemukan minyak rambut yang pas, ini dia sedikit tips utnuk tampil rapi dan trendi dengan gaya rambut Anda setelah menggunakan produk rambut seperti wax, gel, dan pomade. Berikut ini tipsnya:

Jangan pakai terlalu banyak

Pakai sedikit demi sedikit jika Anda memerlukannya. Usap minyak rambut di antara telapak tangan Anda untuk menghangatkannya, lalu pakai secara menyeluruh di bagian rambut Anda.

Berhati-hatilah mengusapnya ke seluruh bagian rambut Anda

Periksalah bahwa Anda sudah menyebarkannya ke seluruh rambut. Karena biasanya pria lebih banyak fokus pada satu tempat dan tidak menyebarkannya dengan baik.

Jangan takut bereksperimen

Bersenang-senanglah dengan produk rambut yang kamu miliki. Gunakan berbagai macam produk bergantian dan jangan takut bereksperimen.

Jadi itu dia perbedaan minyak rambut Pomade, Gel dan Wax yang merupakan "senjata" penampilan untuk pria, terutama bagi kaum adam yang tinggal di kota-kota besar. Coba deh kamu lihat 4 senjata gaya rambut cowok ini bisa bikin para cewek terpesona loh. Siapa tahu setelah kamu bereskperimen dengan gaya rambut yang baru, cewek-cewek yang melihat langsung pada nempel kaya perangko. hahaha.

Sumur: Perbedaan pomade, wax dan gel
Diubah oleh luketrinanda
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 16
Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel
03-03-2017 00:41
nah kalo gondrong gimana pake pomadenya gan
0 0
0
Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel
03-03-2017 00:59
Udah tau cuuyy...
0 0
0
Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel
03-03-2017 01:01
Ane pake pomade gan. Biar klimisemoticon-Ngakak
0 0
0
Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel
03-03-2017 05:46
Ane ga pernah lagi pake minyak2an di rambut
0 0
0
Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel
03-03-2017 07:34
Quote:Original Posted By pradiptyavega


beli dimana gan chapline clay nya? ane skg pake gatsby executive clay tapi base nya kayak pomade masih ada shine nya dikit


banyak gan di kaskus juga ada. tu barang ane denger2 most wanted clay item and made in indonesia. kualitas ga kalah sama clay buatan luar dan harga uda pasti dibawahnya
0 0
0
Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel
03-03-2017 08:26
Lem uhu gan mantab
0 0
0
Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel
03-03-2017 10:04
moving rubber?
0 0
0
Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel
03-03-2017 10:14
Rambut ane rusak pake gituan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel
03-03-2017 10:18
oooo gt ya
0 0
0
Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel
03-03-2017 12:23
ad yg rambutnya kering kusam sperto sapu ijuk gt ga?

kira2 cocoknya pakai apa ya pomade gel atau wax? atau malah hairspray?

supaya terlihat sehat rambutnya
0 0
0
Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel
03-03-2017 13:12
Klo orang luar pake Pomade keliatan lebih cool, lebih dewasa, lebih keren dan stylish apalagi dipadupadankan dgn gaya berpakaian emoticon-shakehand

Klo orang kita khususny yang tampangnya biasa2 sj, jatohny jadi culun dan cuplis ngga karuan emoticon-shakehand
Apalagi yang basahnya basah banget atau keringnya kering banget emoticon-Ngakak (S)
Solusinya banyak yang diakalin pake brewok atau pake tato di tubuhnya emoticon-Embarrassment
Tapi buat yang wajah nya ganteng atau biasa aja tapi cocok sama gaya rambutnya sih cool bro emoticon-shakehand
Diubah oleh provokeaction
0 0
0
Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel
03-03-2017 14:43
Ane sudah keren dari bayiemoticon-Leh Uga
0 0
0
Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel
03-03-2017 15:25
Dah lama gak bikin klimis rambut ane hehehe...
Btw baru tau bedanya ane ....malu..
0 0
0
Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel
04-03-2017 06:13
gan suka pake gituan,
kalo rambut keringetan, terus netes ke muka, berabe deh....takut jerawatan emoticon-Takut
Diubah oleh kuas96
0 0
0
Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel
04-03-2017 14:15
warning jangan cobain tanco, ntar ke. .
0 0
0
Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel
05-03-2017 20:59
Jangan lupa jungkatan gan, biar tetep klimis emoticon-Big Grin
0 0
0
Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel
05-03-2017 21:01
kalo gundul baiknya pake yg mana ? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel
05-03-2017 21:34
Hahah ndak ngerti ndak pernah pakai 😱
Mulustrasinya bikin 😍😍😍
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ingin Terlihat Keren? Kepoin Dulu Perbedaan Pomade, Wax dan Gel
06-03-2017 21:55
kalo mau pake pomade yang penting tuh pomade udah lulus sekolah BPOM hu emoticon-Jempol kalo gak ada BPOM ngeriii emoticon-Takut
dan pastiin konsultasi dulu sebelom memakai pomade, biar gak kecewa emoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
Halaman 15 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia