justausernameAvatar border
TS
justausername
Raja Saudi Tak Lama di Jakarta,Novel Salahkan Ahok



INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris DPD FPI DKI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin menyayangkan kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud ke Indonesia akan lebih banyak dihabiskan di Bali daripada di Jakarta.

Sebagaimana diketahui, Raja Salman akan mengunjungi Indonesia pada tanggal 1 hingga 9 Maret 2017. Dalam rangkaian agendanya, pimpinan Arab Saudi ini akan melakukan kunjungan di Jakarta pada 1 hingga 3 Maret 2017.

Pada hari pertamanya, Raja Salman pun akan lebih banyak melakukan kegiatannya di Istana Bogor, Jawa Barat untuk menggelar pertemuan bilateral dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Setelah menyelesaikan kegiatan kenegaraannya di Bogor dan Jakarta, Raja Salman beserta rombingan akan berlibur ke Nusa Dua, Bali sejak tanggal 4 hingga 9 Maret 2017.

"Iya, sayang banget. Padahal kami (FPI) mau menyambut Raja Salman kalau lamanya di Jakarta," kata Novel kepada INILAHCOM, Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Ia pun menuding Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai penyebab Raja Salman lebih memilih banyak melakukan kegiatannya di Bogor, Jawa Barat dan Bali daripada di Ibukota.

"Gara-gara Ahok si penista agama nih, Raja Salman nggak mau di Jakarta lama-lama. Beliau ketemu Presiden kan, di Bogor. Padahal di Jakarta ada Istana juga. Sekarang kita yang di Jakarta bengong deh, jadinya. Kalau ada helikopter, kayaknya Raja Salman langsung ke Bogor tuh. Di Jakarta ada Ahok sih," cetusnya. [rym]



Nih sumbernya..ud cek gk d larang bp

http://m.inilah.com/news/detail/2363...-salahkan-ahok

Hah..
Diubah oleh justausername 01-03-2017 07:22
0
31.6K
442
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.