travelaroundAvatar border
TS
travelaround
Gak Semua Kereta di India Itu Kumuh Gan! Ini Buktinya!
Apa yang ada dibayangan ente ente sekalian kalau mendengar "kereta api dan india" ?

emoticon-Request

Adegan ini? emoticon-Ngakak (S)



atau justru pemandangan ini? emoticon-Cape d... (S)



Selain adegan lari-lari di kereta yang ada di film india emoticon-Blue Guy Peace, seringkali kita langsung membayangkan pemandangan kereta api di India yang seringkali digambarkan kumuh dan padat penumpang kan Gan.


begini kira kira kan gan emoticon-Ngakak (S)

Tapi tau gak Gan, gak semua transportasi kereta yang ada di India itu kumuh dan ketinggalan zaman lho. Kayak gini nih misalnya



Palace On Wheels

Palace On Wheels ini masuk ke dalam jajaran 4 terbaik kereta mewah dunia loh Gan. Kereta ini memiliki 14 gerbong, dan dua restaurant dan fasilitas kelas dunia lainnya, mulai dari bar, spa, tv, konektivitas internet, musik dan keamanan.



The Maharajas Express


Buat yang pengen ngerasain pengalaman bak anggota kerajaan saat mengeksplorasi India, ini dia pilihan yang tepat buat ente gan. Kerta api ini adalah kereta terbaru dan termahal di India. Kereta api ini juga dilengkapi dengan fasilitas kelas dunia termasuk makan besar, bar, ruang duduk, generator, TV LCD, telepon panggilan langsung, internet, kontrol suhu individu dan kamar dalam juga.



The Golden Chariot


Nah kalau kereta mewah yang satu ini nawarin desain arsitektur yang menarik. Ada 19 gerbong berwarna ungu dan emas dengan dua restoran, lounge bar, ruang konferensi, pusat kebugaran dan fasilitas spa. Cocok banget dinikmati sambil melihat pemandangan alam eksotis India selatan.



Royal Rajasthan on Wheels

Kereta kerajaan Rajasthan ini dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar super deluxe, Restoran, bar, ruang dewan, pusat kebugaran, spa, salon-salon dan diaktifkan Wi-Fi. Kereta mewah Kerajaan Rajasthan ini akan membawa ente ke tujuan warisan Rajasthan dan Agra.



The Deccan Odyssey


Ngerasain nikmatnya tinggal layaknya di hotel bintang lima sambil menjalani perjalanan dalam kereta bisa banget ente dapetin di kereta ini. Di kereta ini ada hotel bintang lima yang memang bisa dipesan oleh penumpang gan. Selain itu juga ada restoran, bar, sauna, pusat bisnis, komputer dan konektivitas internet yang bisa bikin ente makin betah naik kereta ini.

Gimana? Keren kan Gan? Jadi pengen langsung ke India emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Toast

syumur
Diubah oleh travelaround 27-02-2017 12:21
0
58.4K
297
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.