roman8989Avatar border
TS
roman8989
5 Trik Jahili Komputer Teman Paling Sadis Yang Bisa Kamu Tiru




Halo , kali ini ane akan mengobati rasa bosan kalian dengan memberitahu bagaimana cara mengerjai laptop teman kalian. Di saat saat bosan dan tidak tahu harus apa, tidak asa salahnya menjahili teman kita kan? Hehehe..

Apalagi bagi kamu yang sering dijahili teman, sudah saatnya kamu balas kejahilan mereka. Dijamin deh, teman kamu yang gaptek bakalan bingung setelah kamu jahili dengan beberapa trik di bawah ini. Tapi yang perlu diingat, jangan terlalu berlebihan yaa. Trik ini Ane bagikan hanya sekedar untuk menambah erat pertemanan kalian.

1. CTRL + ALT + DOWN



Trik ini adalah yag paling mudah untuk kamu lakukan. Dengan trik ini, tampilan laptop teman kamu akan berubah menjadi terbalik. Tanpa perlu software dan dapat dilakukan pada semua versi Windows. Kamu bisa lakukan trik ini kapan saja dan dimana saja. Kamu bisa merotasi tampilan laptop teman kamu menjadi terbalik ke samping kanan dan juga kiri dengan cara mengganti kombinasi tombol CTRL + ALT + LEFTatau CTRL + ALT + RIGHT. Untuk mengembalikannya seperti sedia kala, kamu hanya perlu menekan CTRL + ALT + UP.

Catatan: Untuk kombinasi menekan tombol, kamu harus tekan CTRL + ALT terlebih dahulu setelah itu baru kamu tekan DOWN/RIGHT/LEFT/UP. Jika kamu tidak melakukan ini dengan tepat, maka tidak akan ada pengaruhnya.


2. Kasih Lalat di Dalam Layar Laptop



Trik ini memerlukan software, jadi kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu. Dengan trik ini, layar laptop teman kamu akan ada lalatnya meskipun bukan lalat sungguhan.Download dan instal aplikasinya di laptop teman kamu

Untuk cara menghilangkannya, kamu cukup klik Exit dan lalat akan hilang dengan sendirinya. Mudah kan?



3. Hilangkan Tombol Shutdown



Gimana jadinya ya kalau di laptop kamu tidak ada tombol shutdown-nya? Pasti panik! Ada beberapa langkah yang perlu kamu lewati untuk melakukan trik ini. Langsung saja ke langkah-langkahnya:

Tekan Logo Windows + R di keyboard, akan muncul tampilan Run. Kamu ketik gpedit.msc.



Akan terbuka Local Group Policy Editor. Klik Administrative Templates lalu klik Start Menu and Taskbar. Kemudian double klik pada Remove and prevent access to the Shutdown, Restart, Sleep, and Hibernate Commands



Akan terbuka pilihan 'Remove and prevent access to the Shut down, Restart, Sleep, and Hibernate Commands', ubah pilihan dari Not configured menjadi Enabled, lalu klik OK.



Setelah kamu menjalankan langkah-langkah di atas, maka tombol Shutdown, Restart, Hibernate, dan Sleep akan lenyap dari layar laptop teman kamu. Setelah kamu menjalankan aksi ini, coba deh lihat ekspresi temanmu emoticon-Big Grin



4. Hancurkan Desktop-nya



Kedengarannya asik kan? Tapi ini bukan dihancurkan beneran yaa, hehehe. Kamu bisa bisa hancurkan tampilan layar laptop teman kamu dengan peralatan Palu, Chainsaw, Machine gun, Pembuat api, Laser, Stempel, dan juga semut. Download terlebih dahulu aplikasinya, lalu bisa kamu langsung jalankan dengan double klik. Untuk keluar dari aplikasi, kamu tinggal tekan tombol ESC di keyboard.

Download aplikasi Stress Relief

5. Kendalikan Kursor PC dari Jarak Jauh dengan WiFi Mouse



Trik yang ini nggak kalah jahil loh. Kamu bisa kendalikan kursor laptop teman kamu hanya dengan smartphone dari jarak jauh! Jadi nggak bakal ketahuan kan? Untuk menjalankan aksi ini, kamu perlu beberapa langkah untuk memulainya. Langsung saja kita ke langkah-langkahnya:

1. Siapkan Laptop dan smartphone kamu terlebih dahul

2 Kamu harus download aplikasi WiFi Mouse untuk smartphone dan Mouse Server untuk PC kamu, selanjutnya install seperti biasa.

Mouse Server

WIFI MOUSE

3 Jalankan aplikasi WiFi Mouse untuk PC (Mouse Server) di laptop kamu. Lihat di toolbar pojok kanan bawah laptop kamu pada tanda berwarna merah. Terlihat bahwa IP Address Saya yaitu 192.168.1.102.



4 Jalankan aplikasi WiFi Mouse untuk smartphone di Android kamu. Arahkan ke menu input IP Address. Tuliskan IP Address laptop kamu sehingga muncul seperti gambar di bawah ini:



5 Sekarang kamu sudah bisa menggunakan smartphone kamu untuk menjahili laptop teman kamu. Dari jarak tertentu, kamu tinggal gerakan kursor laptop teman kamu dengan smartphone kamu seperti halnya menggunakan touchpad.

Nah, seru-seru kan cara menjahili teman kamu yang Jaka kasih tau? Menurut kamu mana yang paling jahil?


Silahkan dicoba langsung , mohon maaf kalau ada yang salah atau tidak cocok

sekalian ane ngasih Sumber nya

kalau menarik tolong di emoticon-Rate 5 Star atau beri emoticon-Toast ya gan
Diubah oleh roman8989 07-01-2017 06:50
0
92.8K
524
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.