elfitto1525Avatar border
TS
elfitto1525
Teruntuk malaikat kecil di rahimku, maafkan bundamu, Nak
Entah bagaimana aku harus menjelaskannya, semua terjadi begitu saja. Inikah karma untukku Tuhan? Haruskah dia yang masih terbalut hangatnya rahimku yang merasakan pahitnya kenyataan? Jika Engkau mengijinkannya menikmati indahnya dunia, bantu aku Tuhan,,, berat rasanya aku merasakan ini sendiri. Dia yang menanam benih kini entah dimana, lalu apa yang harus aku lakukan? Aku lelah dengan semua ini Tuhan, perceraian yang hampir terjadi kini kuundur dengan hadirnya malaikat kecil yang kusembunyikan dari keluarga dan sahabat. Tuhan,,, bantu aku menemukan jalan untuk malaikatku. Tak mungkin rasanya aku memberitahu keluargaku, aku bimbang, entah harus bagaimana,,

Ini kisah nyata yang sengaja aku share, bukan untuk mencari sensasi, aku hanya berharap ada pelajaran yang bisa diambil dari kisahku dan semoga aku bisa menemukan jalan keluar untuk kondisiku saat ini. Aku bukan penulis, maaf untuk penulisan yang acak-acakan.


Saat ini masih bekerja di sebuah kota di Jawa Barat sebagai perawat lansia, Mama dan putri pertamaku di kota asalku, kota dengan sebutan kota bercahaya di Jawa Tengah.
Diubah oleh elfitto1525 07-09-2016 04:40
Bolangtelmi
andrian0509
winehsuka
winehsuka dan 2 lainnya memberi reputasi
1
95K
452
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.