Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
150
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58b0f3195c77987b058b456f/video-tragis-pelajar-tawuran-di-pasar-rebo-satu-tewas-dihujam-senjata-tajam
AJHAIB.COM-- Beredar video di sosial media facebook, dua kelompok pelajar yang diduga berasal dari SMK Bunda Kandung dan SMK Adi Luhur, terlihat mempersiapkan diri membawa senjata tajam sebelum tawuran. Perlahan-lahan dua kelompok pelajar ini saling berhadap-hadapan untuk berkelahi sambil menyerang lawannya dengan senjata tajam. Tawuran akhirnya pecah, selang kemudian ada seorang pelajar yang terj
Lapor Hansip
25-02-2017 09:59

Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam

Quote:AJHAIB.COM-- Beredar video di sosial media facebook, dua kelompok pelajar yang diduga berasal dari SMK Bunda Kandung dan SMK Adi Luhur, terlihat mempersiapkan diri membawa senjata tajam sebelum tawuran. Perlahan-lahan dua kelompok pelajar ini saling berhadap-hadapan untuk berkelahi sambil menyerang lawannya dengan senjata tajam.
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam

Tawuran akhirnya pecah, selang kemudian ada seorang pelajar yang terjatuh saat dikejar lawannya. Sontak, lawannya langsung dihujam senjata tajam belasan kali. Hingga pelajar malang ini bersimbah darah.

Pasca tergeletak tak berdaya, korban tawuran pelajar tersebut digotong rekannya ke pinggir jalan hingga tawuran pun berakhir. Mirisnya lagi, tawuran ini disaksikan puluhan orang dan ada dari beberapa mereka merekam aksi kenakalan remaja itu menggunakan kamera ponsel.

Diketahui korban tewas itu adalah pelajar SMK Bunda Kandung, Jakarta Selatan, bernama Ahmad Andika Baskara.

Simak video tragis tawuran antar pelajar di Pasar Rebo:


Ngeri-Ngeri Sedap Bray emoticon-Takut
Bacokan Sajam itu lohh emoticon-Takut


SUMUR
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 8
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
26-02-2017 16:48
Parah itu tauran,,
0 0
0
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
26-02-2017 16:49
mati konyol, jd pahlawan engga, nyenengin org tua juga engga, kasian org tuanya, semoga almarhum di terima di sisi allah swt
0 0
0
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
26-02-2017 16:56
2k17 masih aja tawuran emoticon-Big Grin
0 0
0
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
26-02-2017 19:48
Gk UU tembak kaki pelaku tawuran tuh ? Klo penjahat ,maling,jambret kan biasanya boleh ditembak kakinya masa pelaku tawuran gan ?? Sama aja tindak kriminal koq dasar sampah masyarakat
Diubah oleh ueki19
0 0
0
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
26-02-2017 20:15
Quote:Original Posted By 09.03.1908
Udh kerasukan setan tuh bocah
Knp harus pakai senjata tajam sih?
klo emg LAKI tangan kosong dong


Tangan kosong dan satu vs satu emoticon-Shakehand2
0 0
0
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
26-02-2017 20:19
mati maning mati maning....
mmg bener2 deh pejuang keceplosan emoticon-Hammer2
0 0
0
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
26-02-2017 20:59
kemaren ngeliat video nya sampe di ulang berkali kali
seruu kapan lagi liat orang ditusuk beneran sampe mati walaupun hasil rekaman video amatir emoticon-Big Grin
0 0
0
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
26-02-2017 21:14
Tragis napa cuman satu doang yg mati emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
26-02-2017 22:11
Quote:Original Posted By squal789
cuma di Indonesia aja masih ada tawuran, memang sedikit kejam tapi mampuslah klo bisa mati semua yg ikut tawuran, biar pelajaran buat yang lain kalau tawuran itu merugikan dan tidak ada untungnya, sekalian membantu membersihkan sampah Indonesia yang tidak berguna

Denger lagu pop LIVE dari Youtube 24/7


Setuju!!!
0 0
0
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
26-02-2017 22:18
Quote:Original Posted By Harlequinz
tewas ya ? MAMPOS emoticon-Wakaka

1 orang goblok ilang dimuka bumi emoticon-Wakaka

sapa suruh tawuran,buang2 energi mendingan jajan cilok ama minum cendol bikin damai dan kenyang emoticon-Ngakak


Jgn gitu gan, generasi penerus nasbung makin berkurang nanti gan emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
27-02-2017 00:12
yang lain udah canggih cangih, malah bangga dengan tawuran.
yaa turut berduaka dan simpati aja nih dengan kejadian kayak ginin
diindonesia kok masih ada yg kyak gini masih dipertahankan.
Bangga itu menunjukan prestasi di sekolah yg kita miliki.
bukan menjadi jagoan , preman , ujung ujung nya mati..
yg tabah aja dah buat ortu korban....
0 0
0
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
27-02-2017 03:30
sundul, semoga gak ada lagi yang ikut2 mati konyol kayak gini.

sukurin. emoticon-Wakaka
0 0
0
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
27-02-2017 04:07
entahlah, mau bilang mampos, tp gak tega sma kluarganya,

ya jadiin pelajaran buat org2 bego ajalah
0 0
0
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
27-02-2017 04:20
GILLAAAA, itu di video beneran disabet
2017 masih mirip manusia primitif (barbar)
ikut berdukaa emoticon-norose emoticon-norose
0 0
0
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
27-02-2017 05:00
Anjir dihajar pake clurit dimuka badan kaki... Ngeri2 sedep bray
0 0
0
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
27-02-2017 11:02
bagus lah, mampus satu manusia yg ngak berguna.
0 0
0
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
27-02-2017 11:04
udah liat video ny di instagram, brani nya pake senjata, banci semua emoticon-Najis
0 0
0
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
27-02-2017 11:09
Quote:Original Posted By farhan.faf
tolol emoticon-Ngakak (S)
sorry to say, mati sia2 pas tawuran

lu kira bisa respawn tong kalo dah mati emoticon-Ngakak (S)

Tapi lumayan dapet first blood emoticon-Leh Uga


best komen emoticon-Leh Uga
0 0
0
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
27-02-2017 11:29
kasihan sih, tapi ya kelakuannya kayak gitu
0 0
0
Video Tragis Pelajar Tawuran di Pasar Rebo, Satu Tewas Dihujam Senjata Tajam
27-02-2017 11:48
sapa suruh tawuran
0 0
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia