• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sepatu Rancangan Desainer Indonesia Ini Ada di Video Musik Katy Perry Gan!

meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Sepatu Rancangan Desainer Indonesia Ini Ada di Video Musik Katy Perry Gan!


Udah pada nonton video klip terbarunya Katy Perry, Chained to the Rhytm belum niih Gan Sis? Di video klip itu Katy Perry tampil dengan rambut pink pastel dan pulasan eyeshadow hijau di mata untuk menampilkan tema retro. Tapi bukan soal dandanan yang ingin ane bahas di sini. Tapi sepatu yang dipakai katy perry tersebut di dalam video klipnya, Ternyata di video klip tersebut Katy Perry ternyata mengenakan sepatu karya desainer aksesoris asal Indonesia loh.

emoticon-I Love Indonesia

Sepatu ankle boots transparan dengan aksen silver pada heels dan ujungnya yang dikenakan Katy Perry dalam beberapa adegan di video musik yang disutradarai Matthew Cullen dan pengarah gaya B Akerlund ini merupakan karya desainer aksesori Indonesia bernama Rinaldy A. Yunardi atau yang akrab dipanggil Ko Yuyung.



Lewat akun instagramnya, Yuyung bilang kalau sepatu ini dibuat dengan bekerja sama dnegan Thang Shoes. Dia juga menyebutkan keterlibatan agensi The Clique PR & Brand Consultancy yang berbasis di Hong Kong yang turut mengenalkan karya karyanya ke kancah global. Dan tau gak nih Gan Sis sepatu boots berbahan transparan ini ternyata dibuat hanya dalam waktu 3 hari saja. emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Karya Yuyung yang dikenakan Katy Perry ini merupakan gebrakan ke dua perancang aksesoris ini di kancah global karena sebelumnya dia juga pernah membuat gebrakan dengan aksesori yang dipakai para angles di fashion show tahunan Victoria's Secret bersama Tex Saverio. Kala itu dia merancang sayap untuk menyempurnakan penampilan para angle yang tampil menggunakan lingerie.



Keren ya gan rancangan desainer Indonesia bisa semakin dikenal di dunia. Semoga semakin banyak karya desainer kita yang semakin dikenal dunia.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Buat bonus tonton dulu video klipnya lah Gan. emoticon-Blue Guy Peace



sumur
sumur
sumur

0
26.5K
195
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.