Dj.FikryAvatar border
TS
Dj.Fikry
Labuan Hati | Lola Amaria Production | 6 April 2017
Labuan Hati

Sebuah film layar lebar pertama di Indonesia yang secara total mengekplorasi Keindahan alam Taman Nasional Komodo , Labuan Bajo dan dahsyartnya alam bawah laut Indonesia



OFFICIAL Trailer #LabuanHati




CAST : Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ramon Y.

Tungka. Dan Ully Triani

Ini Dikemas Dengan Ringan Dan Berlatar Keindahan

Labuan Bajo Dan Pulau Komodo.

OFFICIAL Media

Website : http://www.lolaamariaproductions.com/
Twitter : https://twitter.com/LolaAmaria
Instagram : https://www.instagram.com/filmlabuanhati/
Facebook : https://www.facebook.com/FilmLabuanHati

Sinopsis Labuan Hati :

Maria , perempuan berusia 27 tahun , melesat ke dalam laut. Ia bukan sekedar berenang atau menyelam. Ia menari di bawah sana.

Adalah bia, seorang perempuan berusia 44 tahun. Ibu dari dua anak perempuan.
Istri dari seorang suami yanbg luar biasa. Begitu luar biasa sampai melupakan perannya di rumah tak cuma jadi ayah , tapi juga suami bagi perempuan yang tetap ingin dicintai, diperhatikan dan disentuh oleh pasangannya. bila pun datang ke kepuluan Komodo untuk menyepi. Kopernya penuh baju-baju peransang kelas atas,
sekaligus buku-buku self development yang sebenarnya ia sudah hafal luar kepala.
ia melilih kepuluan Kemodi karena kerinduannya pada dunia bawah laut dan menyelam yang sudah lama ditinggalkannya, sejak melahirkan anak pertama.
Suaminya punya hobby liburan membawa dirinya dan anak-anak mereka keluar negri.
Kota besar demi kota besar.


lalu.....indi. Usianya 35 tahun. Memiliki tunangan seorang lelaki yang mengartikan cinta sama dengan komitmen. Ia sudah beberapa kali menyelam di laut Komodo. Laut itulah yang kemudian ia pilih sebagai titik menyelaman terakhirnya
sebelum menikah,sebelum resmi menjadi seorang nyonya.Selama beberapa bulan terakhir ia sudah mulai meninggalkan banyak hal.
Pekerjaannya sebagai manager travel agent. pergaulan dengan manusia-manusia yang menurut calon suaminya tifak penting dan kegiatan outbound yang ia lakukan sebulan sekali yang pernah membuat tangannya patah dua kali.
Juga kegemarannya makan sop kambing, dapat sebentar lagi kegiatan menyelamnya.
Sepulangnya dari Komodo nanti, ia harus siap menjalankan apa yang terjadi prinsip calon suaminya : cinta sama dengan komitmen.

dan di labuan Baji, adalah awal pertemuan bia dengan indi....dan maria..

Maria, gadis dari Manado yang setahun terakhir bekerja sebagai guide di sebuah resto di pulau Sebayue.
Seorang free driver sejak usia kanak-kanak. Sejak ditinggalkan kekasihnya 2 tahun lalu, Maria selalu menyalahkan tubuhnya. Menurutnya, kaki miliknya yang kurang jenjang, pipinya terlalu bulan, rambutnya kurang lurus dan hidungnya pesek.
ini alasan mengapa kekasihnya dulu berselingjuh dan meninggalkannya.


Maria mendampingin Bia Dan Indi di labuan Bajo, lalu living on boat sebelum keduanya mendarat di sebuah resort di Pulau Sebayur. Selama tiga hari kedua malam living on boat, ikut di dalam kapal mereka, seorang instruktur diving bernama Mahesa. Mahesa menguasai setiap sudut kepulauan Komodo.

Sebenernya, Indi sudah mengenal Mahesa dulu sekali ketika pertama kali datang ke Komodo sebagai penyelam paling penakut kedunia. Tapi sekarang Mahesa yang pernah dikenalnya sudah berbeda. Tak cuma menyelam, ia juga tidak takut menghadapi komodo, Bahkan Mahesa Fasih mengenal bahasa dan budaya Lokal.

Maria melihat Mahesa Sebagai lelaki luar biasa, Jago menyelam, jago memasak sampai-sampai membuat juru masak kapal "menyerahkan" dapurnya kpd Mahesa.
Lelaki yang seoralh tidak punya rasa lelah. Ia juga dengan tekun membujuk Maria untuk mencoba scuba diving.
Maria yang tak pernah percaya pada peralatan itu dan hanya percaya pada kemampuan nafasnya sedniri, akhirnya tertarik. bukan saja pada scuba diving, tapi juga tertarik pad sosok Mahesa sendiri.

dan Bia...ia butuh seseorang seperti Mahesa yang mengembalikan kepercayaan dirinya ketika berada di bawah laut sana. ia pikir ia sudah lupa caranya menyelam, dan Mahesa mengembalikan ingatannya tentang indahnya dunia di bawah sana dan perhatian seorang laki-laki.

Dalam waktu singkat tika perempuan dan seorang laki2 itu terlibat dalam hubungan yang aneh. ada pertemanan,persahabatan, pengkhianatan dan pertengkaran.

Mahesa diam2 jatuh cinta kpd Maria. Maria yang sudah melihat bagaimana Mahesa memperlakukan Indi dan Bia sama istimewanya, malah menrik diri. Apalah ia jika dibandingkan dengan dua perempuan kota itu? " Penyakit " Maria Justru kambuh. Merasa dirinya tak pantas dicintai. Bia dan Indi yang tidur satu kamar, bertengkar hebat. Mereka memasuki masa perenungan.

Bia. Ia seharusnya ada di rumah membenahi rumah tangganya, menjawab semua pertanyaan anak2, berbicara hati ke hati dengan suamianya. Bukan lari dan mementingkah egonya sendiri.

Indi sabar definisinya tentang cinta berbeda dengan difinisi cinta calon suaminya. Ia harus menghentikan pertunagan itu. Ia harus kembali ke Jakarta dan berbicara pada calon suaminya.

Dia penyelaman terakhir mereka di laut Komodo, Indi menemukan jawaban Cinta untuk dirinya sendiri. Bia sudah menemukan jawaban bahwa mendifinisikan kebagiakaan tidak bisa berdasarkan pengarang2 buku itu. Ia sendiri yang tidak mendefinisikan kebahagiaan bagi dirinya/
Dan oksigen dan pada seseorang yang lalu berada disampingnya.

Mau Tau Kelanjutan Kisahnya...

Saksikan

#FilmLabuanHati Mulai 6 April 2017 Diseluruh Bioskop2 Kesayangan Anda...




Sumber : http://reviewmoviemagz.blogspot.co.i...duction-6.html

Diubah oleh Dj.Fikry 24-02-2017 17:05
0
1.9K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Film Indonesia
Film Indonesia
icon
3.3KThread3.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.